alexa-tracking

ne Cewek katanya suka ma ane tp ane tembak malah nolak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52799ae6fdca17bf0700000a/ne-cewek-katanya-suka-ma-ane-tp-ane-tembak-malah-nolak
ne Cewek katanya suka ma ane tp ane tembak malah nolak
agan dan sista ane mau curhat hahaha
maaf klo berantakan thread nya maklun ane newbie

gini gan ini kisah waktu ane masih SMK dulu gan tahun ini saya sudah lulus

disekolah ane biasa d panggil bagus
nah ane dulu suka ama cewe inisial nya S.Y.S

waktu itu gan ane lg magang (gelombang k 2) dia glombang pertama ntah kenapa ketika dia magang tentu kami trpisah (karna kami sekelas) hahaha cuma ane kok kepikiran dia terus apa ane jatuh cinta ama dia penasaran trus ane gan

setelah itu ktika dy selesai magang n balik lg kesekolah kemudian ane magang di kantor camat (karna dekat dari rumah)

ketika udah 3 bulan ane magang dia sms ane gan
S.Y.S : gus nanti sore ke sekolah ya s#ri mau blajar hack fb
ane : oke2 pas jam olahraga ya
S.Y.S : ya datang aja jam 4

kemudian sms nya gk ane lanjutin gan karna kerjaan di kantor banyak

n setelah itu jam kerja magang selesai ane sholat ashar gan trus kerumah ambil laptop n modem n langsung ke sekolah

trus setelah itu ane ketemu dia gan
kami duduk di aula sambil ngajarin dia ngehack fb (waktu itu ane ajarin dia metode keylogger, phising, n trojan gan)
namun ntah kenapa selama ane dekat dia jantung ane berdebar kencang gan tp ane pasang tampang biasa2 aja hahahaha

bla... bla.... bla.....

setelah tu gan di kelas 12 semester 1 waktu di lab n gak ada guru ane tembak / nyatain perasaan ane gan waktu itu kondisi nya rame gan eeee trnyata ane di tolak gan ane galau pulang sekolah ane langsung warnet main ampe 3 jam-an buat nenangin diri n ketika galau makan ane nambah banyak gan gk tau kenapa

setelah itu d semester 2 tiba2 mendadak teman ane si doni n febri bilang ke ane

Doni : woi cok bagus
ane : apa cok
Doni : s#ri suka ama kau
ane : haaah yakin kau dia aja nolak aq kemaren
Febri : ya gus sumpah Demi ALLAH
ane : hahaha becanda kalian mah
Doni : ya elah cok td dia sendiri bilang
ane : apa katanya
Febri : pertama aq bilang gini "ngapain kau mau ama adek kelas thu mending ama bagus lg dia thu hebat sebenarnya tp dia simple gk tukang pamer" trus dia bilang "ya s#ri suka ama bagus"
ane : ya lah awas kalian bohong klo aq d tolak lagi traktir aq somay

bsok nya kan fucklentine upss valentine

tiba2 si doni nyodorin hp nya ke ane
Doni : cok bagus liat sms ne
ane : apa ne.cok

ane liat gan ada tulisan "don sbenar nya aq maunya bagus yg ngasih hadiah d hari valentine :ngarep"

bsok nya ane kasih hadiah gan n lusa nya ane tembak lg dia
eee ane d tolak gan

sedih ane gan udah itu ane sholat taubat gan barangkali dosa ane banyak ya gan

sampe sekarang ane heran apa sebab nya mohon tanggapan nya agan dan sista
Quote:


quote dulu buat barbuk
Quote:


silahkan gan thanks udah mampir
Ada foto ceweknya? BSH nih ye
judulnya bukan "katanya"

ya sukanya juga kan "katanya"
hapus gih fotonya, dilarang pasang foto di sini !
udah di kuot, emoticon-Ngakak (S)

baru katanya, sadar gan sadar
mamam tuh ilusi katanya emoticon-Ngakak (S)

pic nya embem2 gimana gitu emoticon-Malu
tolong potonya diapus

liat rule dulu
coba kasih gue nomernya
biar gue tanyain ke dia emoticon-Shakehand2
Mungkin agan sama dia cuma di zona friendzone.. Dia ngga mau lebih..

Tapi cantik loh orangnya.. Coba kalau pake jilbab, pasti lebih cantik.. emoticon-Kiss (S)
Dia cuma mau hadiah valentinya doang gan...emoticon-Big Grin
kalo sama entenya dia ogah....emoticon-Big Grin
mau aja dikibulin emoticon-Ngakak (S)
ih ababil bego ga kurang2 ye...
apus tuh poto...kga boleh pasang foto dmari... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Cwenya biasa biasa aja tp bs doubell kiiiillll gini hahah
TSnya payah
Quote:


Ulti TS belom keluar baru level 5.

TS kan udah banyak belajar dari 2x nembak ditolak berari udah nae level 6. Coba lancarkan lagi serangan nembak ke 3, pake combo plus ulti, broo.

Kalo sampe 3x nembak ditolak, ane sarankan loe jadi leaver aja dah, balik fountain.
Quote:


jgn lupa ngebokong bray byr chance sukses makin gde... emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakak
dikerjain temen ente tuh,
temen ane juga pernah usil ngerjain temennya kyk gitu,
kontak hp diganti nama ceweknya trus disms aneh aneh,
emoticon-Ngakak
waktu udah kelewat pd ternyata ditolak, emoticon-Ngakak

atau kalaupun bener itu buka iseng, itu ceweknya labil gan,
prasaannya naik turun naik turun emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ya gan BSH ntu apa gan


Quote:


maap gan klo salah

Quote:


maaf gan klo udah ngelanggar aturan pict udh ane hapus

Quote:


hahah ilusi kayak abis ngelem emoticon-Ngakak

Quote:


ok gan sudah gan makasih bnyak ya udah ingetin ane

Quote:


ya sepertinya bgitu gan thanks ya buat tanggapan nya

Quote:


hahaha nasib dah emoticon-No Hope


Quote:


sulit gan nebak gerak2 gerik cewe beda jauh dgn maling yg gampang d tebak gerak gerik nya


Quote:


sudah gan maaf klo ane udah salah

Quote:


bagus lah klo ente ngomong gtw gan biar nyadar ane

Quote:


kayak game online aja ne mending nge-cheat sekalian


Quote:


ya gan setuju ama agan tp akhirnya ane d traktir gan ama mereka hahaha klo mereka ngerjain ane ya ane kerjain balik
Quote:


Ah fayah ente..sukanya cheat cheatan..pantes aja gampang dibuodohi tmn emoticon-Stick Out Tongue
dikerjain kali ama temen lu
turut berduka deh gan, coba skali lg ntar dapet hadiah piring cantik
×