alexa-tracking

audit jokowi (berita jokohok) gan,, biar bosen

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52799a64ffca17880c000004/audit-jokowi-berita-jokohok-gan-biar-bosen
audit jokowi (berita jokohok) gan,, biar bosen
Jokowi minta BPK audit program CSR di pemprov dki


Jakarta - Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) mengakui bahwa pihaknya meminta Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk memeriksa program-program Corporate Social Responsibility (CSR). Jokowi menilai langkah itu diperlukan agar tak ada suara 'sumbang' tentang kinerjanya.

"Audit CSR memang kita yang minta. Supaya tidak ada ada suara ngaang nguung, ngaang nguung," ujar Jokowi di kebun bibit Ragunan, Jalan Ragunan, Jakarta selatan, Selasa (5/11/2013).

Jokowi juga menilai positif langkah audit Kartu Jakarta Sehat (KJS) oleh BPKP DKI. Dengan begitu, menurutnya, akan dapat diketahui titik-titik kelemahan di programnya tersebut. 

Sehingga perbaikan bisa segera dilakukan.

"Ya bagus, semuanya yg berkaitan dengan anggaran. Semakin diaudit akan baik," lanjut Jokowi.

"Nanti kan di akhir tahun, CSR ketahuan barang-barangnya di sini, di sini. Taman (program CSR) di sini, di sini. TV untuk rusun ini ini," ulasnya.


Sumber:

http://m.detik..com/news/read/2013/11/05/180859/2404324/10/jokowi-minta-bpk-audit-program-csr-di-pemprov-dki?991101mainnews

komen ts:
coba semua dpr, partai and serikat buruh minta di audit jg,,
biar ga ada ngangg ngunngggg ngaannggg ngungggg,,
hidup pemerintah bersih!
yg ga suka ngelawaklah karena anda memiliki sekeping sifat koruptor (mungkin)
image-url-apps
Quote:


emangnya jakarta punya elu???...
elu kesel gara2 sekarang susah nilep dan nyogok2 yah???...

image-url-apps
Klo bisa tu anggota D(h)ewan dan pejabat pemerintahan di audit semua anggarannya oleh BPK + (diawasi)KPK!! Pengen tau sirbeye dan kroconya ngomong apa. emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:



ler....

Lho iyo donk.., diaudit itu wajib, kan biar jelas pertanggungjawabannya. Kita pake' dana segini, ini lho peruntukannya buat apa-aja.... Kan enak kalo jelas begitu, iya tho?
baru di jaman jokowi ahok nih bpk dan csr akhirnya bisa berjalan sesuai sebagaimana seharusnya.

untung pks gak menang sama sekali.
image-url-apps
Quote:


doi lapar rupanya
audit jokowi (berita jokohok) gan,, biar bosen

audit jokowi (berita jokohok) gan,, biar bosen

image-url-apps
cuma orang goblok aja yg bilang audit audit audit sma media biar di kira bersih toh ga usah di suruh jg audit lembaga negara tuh dah jd keharusan di tiap2 lembaga tanpa perlu di suruh yg audit nya.
ini apa emang caper biar di kata bersih apa ini pesenan tim jokowi buat pencitraan.
image-url-apps
panasbung mana neh...
#bakar kmenyan dulu ahh...
image-url-apps
Quote:


Kalau kesel pijet saja gan.... emoticon-Ngakak
×