alexa-tracking

SBY Lempar Kemacetan ke Gubernur, Ini Kata Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52799862138b469e22000006/sby-lempar-kemacetan-ke-gubernur-ini-kata-jokowi
SBY Lempar Kemacetan ke Gubernur, Ini Kata Jokowi
Quote:



lagi-lagi semua ditujukan ke Jokowi ...

padahal kemacetan Jakarta itu tanggung jawab pemerintah pusat juga .... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
hadeh beda partai sih pak beye ama pakdhe emoticon-Big Grin

Jakarta Macet, SBY Lempar Tanggung Jawab ke Jokowi

Quote:
KASKUS Ads
lama lama bakalan larang mobil murah di jakarta nih.

emoticon-Malu
Maklum aja lah, ngejar pencitraan lagian masa jabatan dah mau abis jd mana mau mikir dia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Satu solusi : Pindahkan SBY dari Jakarta.
image-url-apps
jgn2 sby piara panasbung yg bikin trit salahin jokowi krn macet di bp emoticon-Ngacir
biasalah, kayak tak tau kebiasaan pak beye aja...lagian pak beye udah nyaris expired koqemoticon-Ngakak
image-url-apps
Kejar setoran pak sby bwt thn dpn
image-url-apps
wow super yah hahaha pak sby oh pak sby
playing victim lagi? setelah 2 masa jabatan hampir selese? emoticon-EEK!
pak sby mungkin lagi konsen buat album baru gan emoticon-Matabelo
sby ini ktp mana sich emoticon-Frown

perasaan dulu kagak nyoblos dech emoticon-Frown
emoticon-Bingung (S) Mau ngurangi macet di Indonesia? Noh benerin en kembangkan KAI dng optimal, itu barang2 niaga masukin semua ke KA, berkurang deh truk2 yg sliweran di jalan raya, ongkos kirim jg kemungkinan bs lbh murah klo pk KA. Udah gt transportasi masyarakat jg bs makin lancar kan..
Heran gw ama negara ini, udah terlalu kusut banget kayanya segala urusan disini. Noh contoh game2 RTS macem Civilization atau yg lainnya, dah banyak tuh dasar2 pembangunan yg bs diterapkan, bikin sawah dlu yg banyak biar rakyat ga kelaparan, baru ntar benerin transportasi spy urusan pd lancar, ntar di kejauhan baru deh ngurusin teknologi en industri yg lain. Gw malah pengen main game lg nih jadinya.. emoticon-Hammer (S)
Yang pasti sih pusat ama daerah harus kerjasama dengan baik klo soal ginian, bukannya malah saling lempar.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
jokowi lagi jokowi lagi

gada apa gubernur lain yg bisa disalahin? emoticon-Malu
Nggak lah, bapak presiden nggak melempar apa-apa ke saya..., itu kan bisa-bisanya awak media saja. Saya biasa-biasa menanggapinya, ndak ada yang perlu dibesar-besarkan dan diperpanjang.
image-url-apps
ada kemungkinan ,pak SBY belum menyiapkan jawaban yang elegan yang tidak memojokan pak jokowi ,karena tidak disangka sangka akan ada pertanyaan seperti itu...dari negara lain...!bisa berarti juga pak SBY bekerja sebagai presiden RI ...,tidak ada yang luar biasa ,cuma mengatasi yang harus menjadi tanggung jawannya...!seremonial saja..!

Solusi sederhana untuk mengatasi kemacetan dan masalah sosial di Jakarta

Sebaiknya, Jakarta di bawah kepemimpinan Jokowi mulai menggagas ide sistem integrasi angkutan massal. Mulai dari KRL, Bis, dan kedepan ada MRT atau monorail.
Jadi, setiap orang memiliki 1 (satu) kartu deposit tetapi bukan nominal ongkos perjalanan yang dikurangi, melainkan menggunakan sistem harian.

Semisal, untuk deposit perjalanan 30 hari PP, seseorang dikenai biaya sekian rupiah. Jadi, dalam 1 hari, seseorang dapat melakukan lebih dari satu perjalanan dan bebas menggunakan transportasi jenis apa yang digunakan--keluar dari KRL lalu beralih ke bis atau melanjutkan dengan MRT--tetapi pengurangan nilai deposit kartu untuk penggunaan semua jenis transportasi tersebut adalah dihitung 1 hari perjalanan. Selanjutnya di hari selanjutnya demikian, dikurangi lagi 1 hari perjalanan.

Dengan sistem diatas, niscaya masyarakat perkotaan besar khususnya Jakarta akan beralih ke transportasi massal karena mudah dan terjangkau. Hal ini juga sebagai siasat transportasi yang menjangkau kebutuhan masyarakat wong cilik seperti halnya buruh untuk menekan biaya transport. Penghasilan wong cilik dapat dialokasikan ke kebutuhan lain yang mendesak bukan lagi habis di ongkos.

Semoga ada mata-mata Bpk. Jokowi disini yang bisa memfollow up opini saya.

Salam sejahtera.
image-url-apps
Sikebo emang dungu..
plonga plongo menyalahkan orla..
Korupsi merajalela, rakyat nomor dua..
Quote:


Eh ada Pak Joko Widodo, Keep work Pak hehehehe,
Walau secara Yuridis sampeyan yang bertanggungjawab terhadap kota Jakarta, tetapi tetap semua permasalahan adalah warisan dari SIKUMIS emoticon-Smilie)
PR bapak adalah membenahi semua warisan si KUMIS

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
×