alexa-tracking

Kronologi Penembakan Satpam di Cengkareng

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52799555a3cb179b47000002/kronologi-penembakan-satpam-di-cengkareng
Kronologi Penembakan Satpam di Cengkareng
Komisaris Besar Polisi Rikwanto membenarkan adanya penembakan oleh oknum Brimob yang menewaskan seorang Satpam di Komplek Seribu Galaxi No. 30-31 Blok L, perumahan Palem Cengkareng, Jakarta Barat. Penembakan berlangsung Selasa malam.

"Pelaku berinisial W (sebelumnya ditulis H) adalah anggota Brimob, Kelapa Dua, Mabes Polri berpangkat Briptu," kata Rikwanto melalui pesan singkatnya, Selasa, 5 November 2013.

Rikwanto menjelaskan bahwa saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke kesatuannya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Mabes Polri. "Rencananya, malam ini akan diserahkan kepada penyidik Polres Jakarta Barat untuk diproses secara hukum," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Rikwanto, insiden bermula sewaktu pelaku melintas di TKP dan bertemu korban. Pelaku menegur korban dan menyuruh hormat serta harus push up. Merasa tidak bersalah korban menolak perintah pelaku.

"Karena itu, pelaku langsung menembak korban. Tembakan dilakukan satu kali dan mengenai dada kiri korban dan meninggal di tempat," paparnya. Sebelumnya, diberitakan ditembak dua kali. Lengkapnya, buka tautan ini.

Rikwanto menjelaskan bahwa keterangan tersebut berdasarkan keterangan saksi Asep seorang pedagang warung rokok

sumber
Quote:Original Posted By gesang1234
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto membenarkan adanya penembakan oleh oknum Brimob yang menewaskan seorang Satpam di Komplek Seribu Galaxi No. 30-31 Blok L, perumahan Palem Cengkareng, Jakarta Barat. Penembakan berlangsung Selasa malam.

"Pelaku berinisial W (sebelumnya ditulis H) adalah anggota Brimob, Kelapa Dua, Mabes Polri berpangkat Briptu," kata Rikwanto melalui pesan singkatnya, Selasa, 5 November 2013.

Rikwanto menjelaskan bahwa saat ini pelaku sudah menyerahkan diri ke kesatuannya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Mabes Polri. "Rencananya, malam ini akan diserahkan kepada penyidik Polres Jakarta Barat untuk diproses secara hukum," ungkapnya.

Sementara itu, menurut Rikwanto, insiden bermula sewaktu pelaku melintas di TKP dan bertemu korban. Pelaku menegur korban dan menyuruh hormat serta harus push up. Merasa tidak bersalah korban menolak perintah pelaku.

"Karena itu, pelaku langsung menembak korban. Tembakan dilakukan satu kali dan mengenai dada kiri korban dan meninggal di tempat," paparnya. Sebelumnya, diberitakan ditembak dua kali. Lengkapnya, buka tautan ini.

Rikwanto menjelaskan bahwa keterangan tersebut berdasarkan keterangan saksi Asep seorang pedagang warung rokok


Gara2 jokowi nih satpamnya di tembak,,,wkwkwkwkwk 😄
gila hormat tuh brimob..emoticon-Marah
katanya cuma bercanda.
bener bener bercanda atau gak nih.

emoticon-Malu
ah see agan polkis nya kan cuma ber candaemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
brimob lg dtg bulan
Quote:Original Posted By gratismain
katanya cuma bercanda.
bener bener bercanda atau gak nih.

emoticon-Malu


kalo bercanda mah kebangetan gan dan mungkin alibi dari plokis aja.....

kemungkinan tuh plokis mabok gan....

parah amat kalo polisi bersenjata jadi pemabuk emoticon-Takut (S)
jaman sekarang mending deket2 copet daripada deket polisi. pada ga jelas kualitasnya tp dikasi ijin bawa pestol.
heran sama pasukan wereng. kalo memang salah ya ngaku salah saja. ga usah pake bikin skenario. sudah jelas2 saksi berbicara begitu di televisi. masih mau bikin cerita baru

sampah korban nonton sinetron

bikin skenario ga habis habis emoticon-Mad (S)
satu lagi kasus Polkis.... mau berapa banyak lagi korban rakyat masyarakat akibat kebrutalan polisi???

yang mengalami penyiksaan kekerasan fisik, yang ditembak tanpa sebab yang jelas, yang diperas hartanya sampe habis, yang diteror diancam jangan melapor, yang dipenjara bertahun tahun karena salah tangkap...

bayangkan jika terjadi pada diri anda, pada suami / anak anda, keluarga anda...

Polkis memproses kawan Polkis sendiri??? yang ada malah saling melindungi... ngejar jabatan dan kekayaan buat dapet bini muda sebanyak banyaknya...
memang kadang2 jd satpam/sekuriti aja suka songong sih. udeh kaya apaan aja. konyol. meskipun gokil juga tuh brimob maen dor aja. kena batunya tuh satpam. kalo udah gini baru play victim, jauh dr kesan songong arogannya.
youtube-thumbnail
cuma mereka yang dibawah sadar yang menembakkan senapannya..
kalau ia terbukti sadar berarti tembakan itu sudah direncanakan dan alibinya sempurna untuk pembunuhan terencana (seumur hidup/mati) atau pembunuhan tidak terencana (20 tahun penjara)..

IMHO CMIIW
Quote:Original Posted By inliv


sumbernya mana emoticon-Bata (S)
komen ts manaemoticon-Bata (S)
dasar panastak anak buah jokowi ga bisa baca rule bpemoticon-Mad (S)


sudah kulengkapi bos, gak usah marah2 bos, masih belajar emoticon-Ngakak
parah amat ya, cuma gara2 ga mau hormat maen dor aja

jadi lebih takut sama polisi bersenjata apalagi kalo mabok dibanding sama preman emoticon-Takut (S)
melihat kejadian seperti beginia (kasus-kasus POLKIS CABUL emoticon-Najis, dan belum lagi KASUS POLKIS SAKIT JIWA emoticon-Najis emoticon-Najis, ane lebih ridho kalau kinerja-kinerja SI POLKIS diambil alih pasukan kebanggaan rakyat. emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Pasukan Rakyat Negeri Kita:



Spoiler for Inilah pahlawan kita yang sesungguhnya::


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Mari dukung pembubaran "KORPS POLKIS TERCINTA" demi semakin tegaknya keadilan di bumi Indonesia kita tercinta.
Bila "KORPS BAJINGAN" ini dibiarkan hidup terus, berapa banyak uang negara yang dihambur-hamburkan?emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Belum lagi kerjanya "NOL PODOL"!!!!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Najis
Bukankan negara kita adalah negara hukum?
×