alexa-tracking

[ Kelakukan Wereng Coklat ] Masuk semua..!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52799522128b46420f000001/kelakukan-wereng-coklat--masuk-semua
[ Kelakukan Wereng Coklat ] Masuk semua..!!!!
SELAMAT PAGI BUAT PARA AGAN2 SEMUA

Berlanjut dari berita semalem yang ane tonton di tv oon, mengenai pemberitaan bahwa ada oknum brimob yang melakukan penembakan ke pihak keamanan ruko dan menyebabkan 1 orang meninggal.

Disini yang ane ga habis pikir sekaliber aparat seperti brimob kok bisa dengan gampangnya mengacungkan senjata ke orang lain dan menyebabkan orang meninggal dunia.
Apa ini didikan dari sekolah brimob.?
Apa ini citra kepolisian kita masa kini.?

Ini buat update beritanya.

Quote:
Jakarta - Bachrudin menjadi korban penembakan Briptu W di kawasan Seribu Ruko, Taman Palem, Cengkareng, Jakbar. Saat itu Briptu W tidak sengaja menembak korban dengan pistolnya.

"Pas di pos pintu masuk ruko pelaku bercanda dengan menodongkan senjata revolver miliknya. Tidak sengaja senjatanya langsung meledak ke arah korban," ujar sumber di kepolisian, Selasa (5/11/2013).

Karena panik, pelaku langsung melarikan diri dari tempat kejadian. Briptu W saat ini sudah menyerahkan diri ke korpsnya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Sumber tersebut mengatakan, kejadian terjadi pukul 20.00 WIB. Bachrudin ditembak pada bagian dada kiri. Bachrudin tewas ditempat. Jenazahnya dibawa ke RSCM untuk autopsi.


Quote: Pic dari satpamnya
[ Kelakukan Wereng Coklat ] Masuk semua..!!!!


ini buat sumbernya

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/05/224324/2404368/10/berawal-dari-bercanda-briptu-w-tembak-satpam-bachrudin-hingga-tewas?991101mainnews"]Satpam tewas ditembak oknum brimob[/URL]

Menurut agan2 dan para kaskuser disini gimana menyikapai ini semua.

Disini ane ga terima bata ya gan emoticon-Blue Guy Bata (L) hhee emoticon-Malu (S) , tapi klo bisa ane terimanya ini emoticon-Blue Guy Cendol (L).

Klo berita yang ane tulis repost monggo momod di merge saja sama thread yang sudah ada.

thanks for kaskus emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Pertamax ane amankan dari para bot, spam, jungker, dan iklan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ah berita biasa aja gan. Masih banyak berita positif yang bagus tuk dibahas.
Paling2 si TV OOn yang sering gede2in berita spt ini.
Quote:Original Posted By laskarpajang123
Ah berita biasa aja gan. Masih banyak berita positif yang bagus tuk dibahas.
Paling2 si TV OOn yang sering gede2in berita spt ini.

Berita biasa kepala ente gan!!
Masa orang ngga bersalah kena tembak plokis dibilang berita biasa?!
Ente keluarga wereng coklat ya?? Ato jangan2 ente wereng coklat??
Kalao iya, emoticon-Tai buat ente gan!!
Quote:Original Posted By laskarpajang123
Ah berita biasa aja gan. Masih banyak berita positif yang bagus tuk dibahas.
Paling2 si TV OOn yang sering gede2in berita spt ini.


Jadi klo menghilangkan nyawa orang lain biasa saja ya gan emoticon-Malu (S)
Seandainya itu keluarga ente, apa ente bakal biasa aja ganemoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By ontagurunpasir

Berita biasa kepala ente gan!!
Masa orang ngga bersalah kena tembak plokis dibilang berita biasa?!
Ente keluarga wereng coklat ya?? Ato jangan2 ente wereng coklat??
Kalao iya, emoticon-Tai buat ente gan!!


Sekarang zaman dah ga nyaman lagi gan, aparat bertindak semenang2nya.
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...


u
w
i
s




t
a
u




emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
tidak sengaja atau bukan yang pasti sudah jatuh korban.


Dan berani berbuat, berani bertanggung jawab
buat agan TS dan para kaskuser semuanya...

kelakuan polkis emang dah gak bisa dibiarkan...
sudah PULUHAN RIBU rakyat yang menjadi korban kebiadaban polkis.
di berita berita, sdah begitu sering berita beginian...
korban tertembak mati, diintrogasi dengan kekerasan fisik, cacat permanen, harta dikuras habis diperas, dipenjara bertahun tahun akibat salah tangkap, dll...
hasilnya apa?!! para pelaku tetap saja melenggang kangkung di kepolisian...
mengejar ngejar jabatan dan harta demi mendapatkan bini muda...
diproses?!! walahualam... kebanyakan justru dibebaskan...atau hukuman sekedarnya....
Bayangkan, bagaimana jadinya kalo kejadian tersebut menimpa agan? menimpa suami / anak agan? sanak sodara??
miris ane jadinya... dan para pemimpin kita pun tak dapat berbuat apa apa
merasa punya kekuasaan,
banyak wereng makin semena mena aja emoticon-Cape d... (S)

negaraaaa..negaraa..
sama yang begini gak berani jatuhin sangsi emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By kavalier
tidak sengaja atau bukan yang pasti sudah jatuh korban.


Dan berani berbuat, berani bertanggung jawab


Seperti yang kita tahu gan, untuk permasalahan ini sudah beberapa kali kejadian begini, tapi kok ya malah makin amburadul aparat di negeri ini emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By baso.tahu.kuah
buat agan TS dan para kaskuser semuanya...

kelakuan polkis emang dah gak bisa dibiarkan...
sudah PULUHAN RIBU rakyat yang menjadi korban kebiadaban polkis.
di berita berita, sdah begitu sering berita beginian...
korban tertembak mati, diintrogasi dengan kekerasan fisik, cacat permanen, harta dikuras habis diperas, dipenjara bertahun tahun akibat salah tangkap, dll...
hasilnya apa?!! para pelaku tetap saja melenggang kangkung di kepolisian...
mengejar ngejar jabatan dan harta demi mendapatkan bini muda...
diproses?!! walahualam... kebanyakan justru dibebaskan...atau hukuman sekedarnya....
Bayangkan, bagaimana jadinya kalo kejadian tersebut menimpa agan? menimpa suami / anak agan? sanak sodara??
miris ane jadinya... dan para pemimpin kita pun tak dapat berbuat apa apa


Ibarat kata mah, kita negara yang sedang tidur dengan dipimpin oleh seorang peminpin yang kurang integritasnya emoticon-Malu (S)
kan oknum gan...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By baso.tahu.kuah
buat agan TS dan para kaskuser semuanya...

kelakuan polkis emang dah gak bisa dibiarkan...
sudah PULUHAN RIBU rakyat yang menjadi korban kebiadaban polkis.
di berita berita, sdah begitu sering berita beginian...
korban tertembak mati, diintrogasi dengan kekerasan fisik, cacat permanen, harta dikuras habis diperas, dipenjara bertahun tahun akibat salah tangkap, dll...
hasilnya apa?!! para pelaku tetap saja melenggang kangkung di kepolisian...
mengejar ngejar jabatan dan harta demi mendapatkan bini muda...
diproses?!! walahualam... kebanyakan justru dibebaskan...atau hukuman sekedarnya....
Bayangkan, bagaimana jadinya kalo kejadian tersebut menimpa agan? menimpa suami / anak agan? sanak sodara??
miris ane jadinya... dan para pemimpin kita pun tak dapat berbuat apa apa


Quote:Original Posted By Bobo93
merasa punya kekuasaan,
banyak wereng makin semena mena aja emoticon-Cape d... (S)

negaraaaa..negaraa..
sama yang begini gak berani jatuhin sangsi emoticon-Nohope


Memang Wereng2 ini nggak tau malu.
DIGAJI OLEH MASYARAKAT...
TAPI MENYAKITI HATI MASYARAKAT BERKALI2.

Nggak berkah bener idupnya!
Babi bener!
gila pistol meletus dibilang gak sengaja, udah absurd alasan nya
Quote:Original Posted By Rameilin
kan oknum gan...emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


Tapi oknumnya ya banyak amat di indonesia ini emoticon-Cape d... (S)

Memang Wereng2 ini nggak tau malu.
DIGAJI OLEH MASYARAKAT...
TAPI MENYAKITI HATI MASYARAKAT BERKALI2.

Nggak berkah bener idupnya!
Babi bener!


itu klo jadi wereng hasil sogok menyogok mungkin gan, jadi kelakuannya malah ga bisa hargai nyawa orang lain.

Quote:Original Posted By freesky2347
gila pistol meletus dibilang gak sengaja, udah absurd alasan nya


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak,,
Ga sengaja narik pelatuknya kali gan, oknum di indonesia emang aneh2 kerjaannya.
Quote:Original Posted By baso.tahu.kuah
buat agan TS dan para kaskuser semuanya...

kelakuan polkis emang dah gak bisa dibiarkan...
sudah PULUHAN RIBU rakyat yang menjadi korban kebiadaban polkis.
di berita berita, sdah begitu sering berita beginian...
korban tertembak mati, diintrogasi dengan kekerasan fisik, cacat permanen, harta dikuras habis diperas, dipenjara bertahun tahun akibat salah tangkap, dll...
hasilnya apa?!! para pelaku tetap saja melenggang kangkung di kepolisian...
mengejar ngejar jabatan dan harta demi mendapatkan bini muda...
diproses?!! walahualam... kebanyakan justru dibebaskan...atau hukuman sekedarnya....
Bayangkan, bagaimana jadinya kalo kejadian tersebut menimpa agan? menimpa suami / anak agan? sanak sodara??
miris ane jadinya... dan para pemimpin kita pun tak dapat berbuat apa apa


memang kita bisa berbuat apa gan?
menunggu dan berharap ada sosok seperti pa hoegeng yg jadi kapolri
kenapa loe nyolot salahin polisi? asal loe tau tong polisi adalah institusi bersih yg bertindak atas dasar hukum

jadi gak semena2 berbuat yg engga engga emoticon-Cape deeehh

jngan fitnah deh emoticon-fuck
Quote:Original Posted By Rameilin
kan oknum gan...emoticon-Big Grin


Oknumnya buanyak buanget gan emoticon-Big Grin

Berita yang semalem rame di BP emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By erbignose
Pertamax ane amankan dari para bot, spam, jungker, dan iklan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


udah baca Rules BP gan?

back to topic
Menurut ane sih kelakuan biar pun sekaliber aparat / tentara ,tp dari diri sendiri ga berubah sih sama aja menurut ane sih ,
dan semoga ini pembelajaran untuk atasanya ,harus melihat tingkah laku anakbuahnya / pysikologinya
Quote:Original Posted By platkuning.5th
kenapa loe nyolot salahin polisi? asal loe tau tong polisi adalah institusi bersih yg bertindak atas dasar hukum

jadi gak semena2 berbuat yg engga engga emoticon-Cape deeehh

jngan fitnah deh emoticon-fuck


Hem emoticon-Thinking
Sepertinya memang fitnah gan emoticon-Big Grin
Bersih dari apa dulu nih emoticon-Bingung (S)
ini tadi kayaknya ada yg bikin samaan gan...
tapi tetep ane komen gan.. emoticon-Big Grin

yah..gitu deh..
semoga diproses sesuai hukum alam #eh?
kalau sesuai hukum Indonesia.... ya gitu deh...

duh.. kok pesimistis gini sih??

semangat semangat... emoticon-Big Grin



Postingan ini pake kaskusQR

emoticon-Selamat emoticon-Ultah
Yg ke-14 buat Kaskus