alexa-tracking

Satpam ditembak oleh brimob dikarenakan tidak mau hormat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527994d4128b46c459000000/satpam-ditembak-oleh-brimob-dikarenakan-tidak-mau-hormat
Satpam ditembak oleh brimob dikarenakan tidak mau hormat
Quote:


dalam jangka waktu 1 jam kemudian sejak saat berita ini dikeluarkan media, pak polkis udah nemu skenario balesannya emoticon-Big Grin

Quote:


Keterangan dari saksi...kata polkis bercanda, kok kata saksi pertikaian..yang mana yang bener nihemoticon-Bingung (S)

Quote:


kasihan rakyat Indonesia sampe penegak keadilannya pun menganiaya rakyatnya...
Aihh ngelesnya gampang banget yaa emoticon-Cape d...
sombong gan anggota brimob nya, arogan
Quote:


gak sengaja ?
turut emoticon-Berduka (S) buat korban

becanda apaan emoticon-Mad (S)

cuma karena nolak hormat sama tuh oknum maen tembak aja, parah amat nih wereng coklat....

sekarang kalo dipikir2 lebih takut urusan sama polisi daripada sama preman, kalo preman masih gampang dipenjarain, lah polisi, makin hari makin sok kebal hukum, makin arogan, makin seenaknya emoticon-Mad (S)
salut pada oknum satuan brimob. nyampah saja didunia emoticon-Cape d... (S)
ah see agan polkis nya kan cuma ber candaemoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
Begini nich klo sipil d persenjaTAI!
ababil, jadi polisu nyogok, ya begini jadinya emoticon-thumbsup
emoticon-I Love Indonesia
Mau bercanda kek, sengaja kek, enggak kek. Lihat penyidikannya yg objektif.
Aparat bercanda menghilangkan nyawa seseorang (bukan pada penjahat) = lalai dan jahat.
Aparat sengaja menghilangkan nyawa seseorang (bukan kepada penjahat) = kejahatan.

Teteplah ada sanksinya, nanti kalo semua aparat nembakin orang satu2 dengan dalih "saya lagi bercanda", habis semua orang di Indonesia.

Mending akui kesalahan, JANTAN kek, malah plintat plintut
Quote:


apa hubungannya sama jokowi gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Cape d... (S) Skenario balesannya, "bercanda", masa bercanda pk pistol revolver beneran? Loe bawa2 AirSoftGun trus diacungin di depan polisi bs2 lngsng digaruk itu, lha ini pistol/senpi beneran... Ternyata jaman skr msh byk Alay yg bs lulus jd polisi ya, begimana sih itu ngedidiknya? Bahaya bener.. emoticon-Cape d... (S)
Pertanyaannya: Mau sampe kapan rakyat jadi korban kebrutalan polkis??
sampe kita sendiri yang kena? sampe anak / suami kita sendiri yang kena?
udah puluhan ribu korban kebiadaban polkis, mulai dari kekerasan fisik saat diintrograsi, dipenjara bertahun tahun karena salah tangkap, diperas habis habisan hartanya, paling apes ditembak mati....

Polkis mem-proses rekannya?? emoticon-Ngakak

yang ada saling kejar jabatan dan harta buat dapat bini baru
kepolisian tidak mau tegas, jadi oknum nya yang tidak benar tidak pernah kapok

klo pun dihukum sangat ringan...

harusnya kasus begini ditembak mati saja pelaku nya
orang mabok lagi becanda ya kaya gitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


hasil dari skenario ngasal buatan polishit selama satu jam gan...emoticon-Big Grin

Quote:


pantesan id ente merah gan...emoticon-Ngakak
Coba tolong klo mau becanda begini sering2 pak depan preman & pengamen yg maksa
wah ada2 aja.....ini mah judulnya ganti BRIPTU MABOK emoticon-Ngakak
Udah tau ada polkis...malah gak hormat..
mana nih panasbung...
kalo gini terus, jangan mimpi jakarta bebas macet tong..
Quote:
setuju...mestinya becandanya di depan si APT biar gak sengaja ketembak kemudian kabuuurr