alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Bantah Oknum Brimob Mabuk Saat Menembak Bachrudin (tragis nasib satpam)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279920e1e0bc32760000009/polisi-bantah-oknum-brimob-mabuk-saat-menembak-bachrudin-tragis-nasib-satpam

Polisi Bantah Oknum Brimob Mabuk Saat Menembak Bachrudin (tragis nasib satpam)

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Fadil Imran, membantah pelaku penembakan satpam di Cengkareng, Jakarta Barat, dalam kondisi mabuk saat menembak.

"Saya pastikan tidak mabuk. Baunya (alkohol) saja nggak ada. Jangan percaya isu di lapangan," tegas Fadil di kantornya, Rabu malam, 6 November 2013.

Ia menegaskan, tersangka yang merupakan anggota Brimob bernisial H alias W sudah dalam pemeriksaan penyidik Polres Jakarta Barat. "Saat ini tersangka Briptu H alias W sudah berada di Polres Jakarta Barat," ujarnya.

Mengenai motif, Fadil belum bisa menjelaskan. Menurutnya, semua masih dalam perkembangan. Akan tetapi pelaku, kata Fadil, dipastikan akan dihadapkan pada proses penegakan hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa orang lain sekalipun pelaku adalah anggota Polri.

"Kita akan tegas," kata Fadil.

Polisi Sita Pistol Pelaku

Selain memeriksa pelaku, penyidik Polres Jakarta Barat juga menyita senjata laras pendek milik Britpu H alias W. Senjata jenis pistol ini yang diduga telah digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa satpam Baharudin.

"Penyidik sudah menyita senjata pelaku. Senjata dinas, jenis pistol revolver 38," ujar Fadil.

Fadil menjelaskan, menurut pengakuan, tersangka menembak korban satu kali dengan pistol yang dibawanya ke bagian dada korban. Untuk sementara, pistol disita penyidik demi kepentingan penyidikan.

Britpu H alias W menembak seorang satpam di Cengkareng bernama Bachrudin. Pelaku langsung menyerahkan diri usai melakukan penembakan.

Kasus ini tengah ditangani Polres Jakarta Barat. Fadil berjanji akan memberikan hukuman yang tegas terhadap pelaku atas tindakan menghilangkan nyawa orang lain.

Keluarga Satpam Bachrudin yang menjadi korban penebakan oknum Brimob menyesalkan peristiwa penembakan ini. "Kok main tembak saja kayak ke binatang," kata keponakan almarhun Bachrudin, Herman, yang ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa 5 November 2013.

Sambil menahan tangis usai memeluk jenazah, ia meminta pelaku penembakan dihukum berat. "Harus dihukum dengan adil. Ada karma buat orang yang membunuh,"ungkapnya

sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Pertamax kah ?? emoticon-Belomatabelo
Quote:


hukuman tegasnya berupa teguran tertulis ya pak emoticon-Embarrassment
sangat disayangkan main tembak aja...

tapi kronologinya kira2 kenapa ya? kurang jelas
Parah...aparat sekarang bukan nya mengayomi masyarakat,malah tmbah jd kriminal.. emoticon-Marah
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, ada hukuman baru gan, namanya hukuman tegas, selain hukuman sel/penjara, dan hukuman mati
Quote:


belum jelas gan, katanya masih diselediki, katanya satpam nya yang salah berawal gak beri hormat, dan disuruh push up akhirnya DORR modar lah
mo mabok ato enggak, pkok nya hrus di pecat n hukum pidana seberat2nya....
jk tdk? bner2 bangs*t dah korp wereng....
KEMARIN KATANYA GARA2 GAK MAU HORMAT SAMA SI BRIMOB..... SEKARANG BERUBAH MOTIFNYA BELUM DIKETAHUI...ENAK NYA JADI POLISI DINEGERI INI...ATASAN SELALU MELINDUNGI. DASAR "oknum" POLISI 4NJING...!!!
Diubah oleh toko88online
sungguh tragis.. amarah yg berlebihan mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang..
turut berduka bagi korban emoticon-Berduka (S)
Quote:


lebih dari anjing deh gan, anjing kan gak bisa nembak, lha ini bisa DORR, becanda gan
harus dihukum tegas tuh

sampe menghilangkan nyawa orang lain

dicek urine nya aja....
gara gara tidak bisa menahan emosi. inilah akibatnya. emoticon-Cape d... (S)
kq lama2 polisi kita lebih parah dari preman yah emoticon-Cape d... (S)

jadi inget dulu ada polingga yang diplesetin jadi polisi maling juga emoticon-Malu (S)
hukuman teguran lisan >?
Wah kalo tidak mabuk artinya sadar sesadar2nya. emoticon-Matabelo

Hukumannya harus lebih berat tuh, pembunuhan berencana emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Nunggu hukum karma kelamaan pak emoticon-Cape d... (S)....udah gerak sendiri ajah, darah balas darah emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
hadeuhh gagal paham sama berita yang kayak gini apalagi sama wereng cokelat.. emoticon-Najis
Dr pass percaya plokis mending percaya isu lapangan kok
Baju plokis tp mental preman
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di