alexa-tracking

Nazarudin Berhasil Kabur dari LP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279902e3fcb173e0e000001/nazarudin-berhasil-kabur-dari-lp
Peringatan! 
Nazarudin Berhasil Kabur dari LP
Dua narapidana dalam kasus narkoba melarikan diri dalam waktu berbeda dari Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Kelas IIA Lhoseumawe, Aceh. Saat ini kedua napi tersebut sudah dinyatakan daftar pencarian orang (DPO).

Keterangan yang diperoleh detikcom menyebutkan, para penghuni LP yang kabur itu diketahui bernama Asrul Bahri (41) napi narkoba asal Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe kabur pada 2 September 2013. Sedangkan Nazarudin (48) napi narkoba asal Desa Cot Tunong Kecamatan Gandapura, Bireuen. Nazaruddin kabur pada 24 September 2013.

"Iya benar ada dua narapidana Lapas kelas IIA berhasil kabur dengan waktu yang berbeda. Hingga kini petugas masih mencari kedua napi tersebut,” kata Kepala LP Kelas IIA Lhokseumawe, Muhammad Drais Sidik kepada detikcom, Kamis (26/9/2013).

Muhammad Drais menjelaskan, bahwa napi Nazaruddin dinyatakan kabur setelah meminta cuti pada 6 September 2013 untuk mengunjungi keluarganya di Bireuen. Ia merupakan napi pindahan dari Rutan Kajhu Aceh Besar ke LP Kelas IIA Lhokseumawe pada 20 maret 2008. Napi ini masih harus menjalani sisa hukuman sebanyak delapan tahun setelah divonis 13 tahun akibat kasus Narkoba.

Sedangkan napi Asrul selama ini mendapat keringanan untuk membantu sipir di luar penjara karena berkelakuan baik dan menjalani masa hukuman dua pertiga dari tujuh tahun masa hukuman. Asrul kabur pada 2 sepetember lalu tanpa sepengetahuan petugas lapas.

“Terkait kasus ini, napi tersebut sudah dinyatakan DPO dan kita telah kordinasi dengan pihak kepolisian Lhokseumawe untuk membantu dalam pengejaran napi itu. Diharapkan narapidana yang kabur ini berhasil ditangkap kembali,” sebutnya.

Ia menambahkan, petugas juga telah mendatangi rumah keluarganya kedua napi tersebut untuk meminta supaya segera kembali ke LP. Apalagi Asrul sedang dalam pengurusan program pembebasan bersyarat (PB). Berdasarkan catatan petugas, karena selama berkelakukan baik, Asrul dipercayakan untuk membantu sipir diluar dan Nazaruddin membantu petugas di dapur.

“Tapi setelah diberi cuti dan menjadi tahanan pendamping malah mereka kabur. Kita harapkan mereka mau kembali ke LP,” tutup Drais.

Spoiler for Tahanan Kabuuuurrr:



sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/09/26/222343/2370789/10/nazarudin-dan-asrul-bahri-kabur-dari-lp-lhokseumawe[/url]
Kirain Nazarudin demokrat, ternyata nazarudin ada banyak emoticon-Ngakak (S):


Quote:
emoticon-fuck2
Kalo Nazarudin satunya malas lari. Buat apa?
Vonis singkat aja kok.
namanya familiar sama dedengkot demokrat emoticon-Frown
asruuut ! nazarudin KW emoticon-Ngakak
berhubung ane bukan orang aceh ngga berani komentar emoticon-Malu (S)
seperti kata pepatah serupa tapi tak sama emoticon-Ngakak
bukan orang aceh, jadi ane nggak ikutan komen emoticon-Ngacir
mungkin petugas Lapas nya sangat rajin bertugas(duduk duduk bengong) sampe napinya bisa kabur ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah salah penafsiran duluan liat nama NAZARUDDIN
Quote:


sayang sekali...padahal dianggap telah berkelakuan baik.
mungkin ybs telah rindu menghirup udara bebas.. emoticon-Embarrassment
nambah lagi "PRESTASI" plokis............:SUPER:emoticon-Cape d... (S)
ketepu ama judul trit TSemoticon-Ngakak
ane kira Nazarudin yg dari parte bemokarat ituemoticon-Ngakak
beuh kirain nazarudin wisma atlet emoticon-Big Grin
Kirain Nazarudin kabur dari Sukamiskin Bandung
weleh, gua kira nazar yang mana gitu loh.
emoticon-Cape d...
kok kaya maho
banyak kawean di mana2 termasuk kawean koruptor emoticon-Cape d...

btw nazar yang dari demokrat kabarnya sekarang gimana yah emoticon-Ngacir
kampret rupanya ini klonengannya nazarrudin emoticon-Ngakak (S)
×