alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluarga Satpam Korban Penembakan: Kok Main Tembak Kayak Binatang?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52798d00f9ca171b3f000001/keluarga-satpam-korban-penembakan-kok-main-tembak-kayak-binatang

Keluarga Satpam Korban Penembakan: Kok Main Tembak Kayak Binatang?

Keluarga Satpam Korban Penembakan: Kok Main Tembak Kayak Binatang?

Penembakan atas Baharudin, seorang anggota satuan pengamanan di kompleks pemukiman Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, membuat keluarganya terhenyak. Menurut laporan polisi setempat, tak dinyana dia ditembak oleh rekan sekerjanya, yang juga dikenal sebagai anggota Brimob.

Keponakan almarhum, Herman, saat ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa malam, 5 November 2013, merasa tidak habis mengerti mengapa pamannya sampai ditembak. "Kok main tembak saja kayak binatang?" kata Herman.

Sambil menahan tangis usai memeluk jenazah, ia meminta agar pelaku penembakan dihukum berat. "Harus dihukum dengan adil. Ada karma buat orang yang membunuh," ungkapnya.
Ia meminta agar polisi segera menangkap pelaku penembakan. Baginya, ini penting untuk mengetahui siapa dan apa penyebab pelaku tega membunuh anggota keluarganya.

Herman mengatakan bahwa korban masih terhitung baru menjadi Satpam. Namun, ia lupa tepatnya kapan Baharudin menjadi Satpam. "Sebelumnya, memang dia jaga lahan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Terus, dia ikut temannya jadi sekuriti di Cengkareng," paparnya.

Ia mengaku bahwa mengenal amarhum sejak kecil. "Kita main bareng dari kecil. Dia orangnya baik, meski rada temperamental," ujarnya.

Saat ini, proses otopsi masih menunggu istri korban. Tanpa ada rekomendasi dari istri yang mau menandatangani surat otopsi, hal tersebut tidak bisa dilakukan

sumber
Diubah oleh gesang1234
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
bingung gw sama hama coklat,
ga bosen berulah terus
perhenceud kah

kasi ember masgan
Quote:


nahas bener gan:

korban masih terhitung baru menjadi Satpam.
Sumbernya mana om?
Quote:


apa diganti bw cangkul aja kang sebaiknya ???

Quote:


sudah itu gan, sory ya telat emoticon-Ngakak
kepolisian tidak mau tegas, jadi oknum nya yang tidak benar tidak pernah kapok

klo pun dihukum sangat ringan...

harusnya kasus begini ditembak mati saja pelaku nya
Turut berduka cita gan emoticon-Turut Berduka
Polri musti evaluasi nih. Kontrol anggotanya yg dipegangi senjata. Cek secara berkala kejiwaannya. Gw rasa udh ada mekanisme smacam itu, tinggal diperketat lg. Kalo semua anggota emosinya labil kayak oknum ini banyak nyawa org ngga bersalah jd taruhannya.
Gak boleh main2 dgn senjata nih.
Ga boleh buat canda.
Bahaya
Rekan sekerja? Lha itu brimob nyambi apa gimana?
nih kalo polisinya masuk nyogok.....
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Quote:


plus mentalnya alay, yang seperti mental anak smp emoticon-Malu (S)
Makin hari makin kacau aja neh oknum
Bntr lg jg diteror..
Mana nih pembantai wereng coklat. Kami membutuhkanmu
rakyat semakin meradang ketika oknum tersebut hanya dikenakan sangksi sebatas penundaan pangkat, teguran tertulis dan scorsing masa kerja

seharusnya oknum tersebut dipecat lalu dipidana minimal 10 tahun emoticon-Mad (S)
Selagu gubernur, saya meminta aparat hukum dapat memproses hal ini sesuai hukum yang berlaku.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, saya mengucapkan belasungkawa yang mendalam. Innalillahi waina ilaihi rojiun. Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wafuanhu emoticon-rose
yang nembaknya berhati Binatang

harus dikasih hukuman berat,

bukan cuma hukuman disiplin aja
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di