alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527986a1bbf87b5b7a000003/ngaca-dulu-dong
NGACA DULU DONG
SBY lagi dibully di Soc Med gara-gara mengeluarkan kritikan tidak cerdas kepada Jokowi.

Akhirnya SBY gatel juga melihat anak buahnya nggak ada yang berhasil mengkritik Jokowi, terpaksa dia harus turun tangan langsung.

Tetapi apa boleh buat , kritik yang tidak cerdas tersebut ditambah rendahnya simpati rakyat terhadap SBY , membuat SBY dibully di Soc Med dan Televisi dalam hari-hari mendatang.

Lagian Lucu juga SBY nyalahin Jokowi padahal banyak tanggung jawab pemerintah pusat yang tidak berhasil dijalankan oleh pemerintahan SBY. sesuai undang-undang yang mendapat amanat untuk menjalankan negara adalah presiden. dan karena banyaknya bidang yang harus diatur maka presiden memberikan kuasanya kepada menteri. jadi kalo menteri gagal maka sudah pasti yang bertanggung jawab adalah presiden karena presidenlah yang memilih menteri.

berikut kegagalan pemerintahan SBY :
1. E-KTP
E-KTP adalah program dari kementerian dalam negeri yang tujuannya untuk memudahkan administrasi kependudukan. proyek ini udah berjalan 2 TAHUN dengan budjet 5,9 triliun tapi ada daya ternyata E-KTP adalah program gagal .
salah satu yang terkena imbas kegagalan E-KTP adalah DPT Pemilu, sehingga kemungkinan pemilu tahun depan bakal kacau.
NGACA DULU DONG


2. Melambungnya Harga Makanan
Lucu juga ya ada presiden yang dapet gelar doktor dari Institut Pertanian tapi nggak bisa menstabilkan harga pangan.
baru kali ini dalam sejarah dunia ada harga daging sapi ngelebihin 10 dollar , padahal harga daing di luar negeri cuma 5 dollar
dan tingginya harga daging sapi itu udah berlangsung setahun lebih. ngapain aja kerjaannya.
tapi yang paling lucu dalam hidup gua adalah saat harga jengkol ngelebihin harga daging ayam emoticon-Ngakak
NGACA DULU DONG

tetapi ribuan bully di Soc Med masih lebih mending dari pada kritikannya Ahok. menterinya udah kena sikat tinggal atasannya menteri aja yang belom.

NGACA DULU DONG

sumber :
http://economy.okezone.com/read/2013...55948/redirect
http://nasional.kompas.com/read/2013...am.e-KTP.Gagal






Hadew........ korban berjatuhan gara2 Pak De Joko !!!

Sakti juga yag dia yah !!!!
he was good emoticon-Smilie
and he should be good.

sayangnya kabinet kali ini uda penuh dgn kompromi + orang2 yg cuman mau enak.
bukan kabinet yg berjuang spt 5th lalu.

mungkin benar jg. JK was the real president
kebanyakan dikasih gelar sih
sampai lupa jabatannya apa
Mas Joko wow anak buah Prabo wow
walah walah kok bs...... emoticon-Matabelo
E ktp program korup, daging sapi pun gagal dikendalikan. Puyeng liat keadaan negara indo. Sby jgn lg pencitraan deh dgn gaya2 dukung buruh sgala.
cari kaca dlu emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kupuz
cari kaca dlu emoticon-Cool


nih gan kacanya..
emoticon-Cool

NGACA DULU DONG
kacanya udah di korup sama pembisik
ahahahahaaa