alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279782f108b464c0a000008/apakah-orang-gila-karena-kebanyakan-disantet
Peringatan! 
Apakah orang gila karena kebanyakan disantet?
Sesepuh, mau tanya nih..

Apa bener kebanyakan orang gila itu secara ghaib atau spiritual ada yang guna2 atau kiriman jin atau karena masuk sendiri sehingga jasad orang gila dikendalikan oleh jin tersebut, sehingga ruh orang gila tidak lagi bisa mengendalikan jasadnya sendiri?

Trus karena menahun sakit gila dikarenakan jin tersebut, maka jin tersebut menyatu ke dalam raga orang gila, sehingga jika diruqiah ataupun diambil secara ghaib jin tersebut, maka bisa jadi orang gila tersebut bisa meninggal...

Entah itu disebabkan karena ruhnya sudah menyatu, atau hal lainnya.. Ane kurang paham...

Mohon penjelasanya agan-agan sekalin..

Nuwun...
Bisa gila, sakit fisik, stress
Bisa timbul indra ke 6

Semuanya krn tempelan emoticon-Big Grin
bsa jadi bsa tdk. harus di cari tahu dulu pnyebab pstiny. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By squiddy
Bisa gila, sakit fisik, stress
Bisa timbul indra ke 6

Semuanya krn tempelan emoticon-Big Grin


om, ko BBM ane di delcont?hehehe

maaf ya om kalau ada salah2 kata... peace...

Quote:Original Posted By 18mei2013


om, ko BBM ane di delcont?hehehe

maaf ya om kalau ada salah2 kata... peace...



Gpp kok om..
Kepenuhan.. Lemot jadinya hehe
Quote:Original Posted By deadmanksih
bsa jadi bsa tdk. harus di cari tahu dulu pnyebab pstiny. emoticon-Smilie


ada teman saya, saudara saya yang dapet kiriman jin, tapi karena tidak diketahui oleh yang ahli, jin tersebut hinggap sampai menahun dan tidak ada upaya pencegahan maupun pengobatan, akhirnya sekarang saudara ane yang dulunya santriwati sholehah, pinter ngaji, suka bergaul sekarang sudah tidak seperti dulu lagi, mau diambil jin tersebut katanya sudah mendarah daging.. Jadi sulit, akhirnya dibiarin deh..

Itu gimana gan?
Quote:Original Posted By 18mei2013


ada teman saya, saudara saya yang dapet kiriman jin, tapi karena tidak diketahui oleh yang ahli, jin tersebut hinggap sampai menahun dan tidak ada upaya pencegahan maupun pengobatan, akhirnya sekarang saudara ane yang dulunya santriwati sholehah, pinter ngaji, suka bergaul sekarang sudah tidak seperti dulu lagi, mau diambil jin tersebut katanya sudah mendarah daging.. Jadi sulit, akhirnya dibiarin deh..

Itu gimana gan?


tdk btul itu. jin itu tdk puny darah daging. n materialisasiny jg brupa energi. klau duluny tdk ada tp skrg ada, lalu knpa tdk bsa mnjadi tdk ada kmbali.
klau ditany.. kan susah ganz..?? contoh simpleny yaitu klo kta mncuci baju yg brnoda, biar gampang n brsih kan lbh bgus klau pkai detergent. nah sama dngan itu. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By squiddy


Gpp kok om..
Kepenuhan.. Lemot jadinya hehe


oke om...
sip lah... emoticon-Smilie

maaf ya klau pnjelasanny krg dimngrti. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By deadmanksih


tdk btul itu. jin itu tdk puny darah daging. n materialisasiny jg brupa energi. klau duluny tdk ada tp skrg ada, lalu knpa tdk bsa mnjadi tdk ada kmbali.
klau ditany.. kan susah ganz..?? contoh simpleny yaitu klo kta mncuci baju yg brnoda, biar gampang n brsih kan lbh bgus klau pkai detergent. nah sama dngan itu. emoticon-Smilie


iya gan, tapi yang temen ane akhirnya bisa sembuh setelah sebelumnya masuk di Rumah Sakit Jiwa...


Quote:Original Posted By 18mei2013


iya gan, tapi yang temen ane akhirnya bisa sembuh setelah sebelumnya masuk di Rumah Sakit Jiwa...




masuk rs brpa lama? emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By 18mei2013
iya gan, tapi yang temen ane akhirnya bisa sembuh setelah sebelumnya masuk di Rumah Sakit Jiwa...


teman ente yang jinnya udah menyatu itu?
enih nyang mo ditanyain spesifik nye apaan sih ???

Gila nya ?? ato Santet nyang nyebabin korban jadi gila ??
Quote:Original Posted By squiddy


Gpp kok om..
Kepenuhan.. Lemot jadinya hehe


Ternyata puh squiddy wiu wiu ya..

@TS : tolong hilangin kebiasan lonje ya..
Quote:Original Posted By erdna.xela


Ternyata puh squiddy wiu wiu ya..

@TS : tolong hilangin kebiasan lonje ya..


maksudnya gan? lonje itu apaan ya?

Quote:Original Posted By squiddy
Bisa gila, sakit fisik, stress
Bisa timbul indra ke 6

Semuanya krn tempelan emoticon-Big Grin


puh kok kayak film incidious aja ya emoticon-Matabelo
coba PM recyclelover

dia gila gan, tp ga tau karna di santet apa karna cinta. emoticon-Frown

pm juga almasy2000, dia juga gila,
ntah karna gak laku, karna gak lulus kuliah atau karna emang di santet

pm juga anakbawan9, tanyain dia gila karna apa
karna di santet apa karna di putusin

pm juga ekooutsider, dia gila karna pacarnya di rebut gurunya apa karna di santet

Ada yg karna penyakit medis 100%. . . Ada juga yg terkena gangguan jin . . .
Cara pencegahannya ialah dgn tawudz dan bismilah saat melakukan sesuatu hal. . . Cara pengobatannya ane ga tau gun. . .
Kalo voting sih, karna penyakit medis 100% kebanyakannya. . .

halo salam kenal semuanya.
ane masih newbie (baru gabung) mau coba bertanya disini, aku agak bingung deh gan baca thread ini, maksudnya semua orang yg gila itu ada mg nya di dalam tubuhnya? atau ada yg sengaja memasukkan mg ke dalam tubuh seseorang dan menjadikannya gila?

maaf ya gan ane br bgt gabung jadi kurang mengerti

Mohon bantuan jawabannya gan.
Quote:Original Posted By simorukun


puh kok kayak film incidious aja ya emoticon-Matabelo


Blm pernah nonton om emoticon-Frown

@om erdna
Wiu wiu apanya om emoticon-Big Grin