alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52796ea440cb17db5d000004/gelar-konvoi-pesilat-bentrok-dengan-warga-di-madiun
Gelar konvoi, Pesilat bentrok dengan warga di Madiun
Gelar konvoi, Pesilat bentrok dengan warga di Madiun

Konvoi para pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berujung bentrok dengan warga setempat di Jalan Yos Sudarso, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa tengah. Akibat bentrok tersebut, seorang arga mengalami luka.

"Saat itu saya dan rombongan hendak pulang ke Ngawi seusai nyekar. Tiba-tiba di lokasi ada aksi saling lempar batu dan mengenai saya. Kira-kira rombongan saya ada 50 orang," ujar warga Mangunharjo, Muhammad Akbar seperti yang dilansir Antara, Selasa (5/11).

Ia mengaku tidak jelas siapa yang melempar batu ke arahnya sebab pecahnya bentrok berlangsung cepat. Menurut seorang warga lainnya, gerombolan pesilat tersebut terlihat melempari batu ke rumah-rumah warga.

"Warga yang tidak terima dengan aksi tersebut lantas membalasnya dan melempari batu juga. Sejumlah atap dan kaca rumah warga ada yang pecah," kata warga lainnya, Erwin.

Polisi langsung datang untuk mengamankan massa yang mengamuk. Polisi pun meminta pesilat tersebut untuk segera kembali ke daerah asalnya di Ngawi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, polisi mengaku tidak memberi izin konvoi tersebut dengan alasan adanya potensi kerusuhan. Benar saja dugaan tersebut, bentrok terjadi memang ditengarai konvoi para pesilat ini.

"Apalagi dengan mengendarai sepeda motor berknalpot "brong" atau "racing". Warga akan terganggu dan polisi juga akan sulit mengendalikannya," kata kapolda Jatim Irjen Polisi Unggung seusai apel pengamanan 1 Muharam di Madiun.

http://m.merdeka.com/peristiwa/gelar...di-madiun.html

madiun jawa tengah emoticon-Ngakak (S)

kemarin sorban putih sekarang sht emoticon-Cape d... (S)
Napa lg nih kasus ?
Pendekar? Jaman gini? emoticon-Ngakak nggak salah tuh, paling beraninya juga pas rame2 kalo sendiri pasti emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sudah tradisi di madiun menjelang satu suro emoticon-Embarrassment
masih primitif orangnya emoticon-Embarrassment
Lagi2 psht.
Langganan berita taunan ni.
madiun jatim, palingan dari warga ada anak winongo, tp dari dulu kirik emang gitu, wanine kroyokan
SH= silite harsonoemoticon-Big Grin
pendekar kok beraninya main keroyokan emoticon-Mad
oh sht kirain perguruan apaan?
yakin tuh pantes di sebut pendekar??
salah kali....
Quote:Original Posted By GPO2A
Gelar konvoi, Pesilat bentrok dengan warga di Madiun

Konvoi para pesilat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) berujung bentrok dengan warga setempat di Jalan Yos Sudarso, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa tengah. Akibat bentrok tersebut, seorang arga mengalami luka.

"Saat itu saya dan rombongan hendak pulang ke Ngawi seusai nyekar. Tiba-tiba di lokasi ada aksi saling lempar batu dan mengenai saya. Kira-kira rombongan saya ada 50 orang," ujar warga Mangunharjo, Muhammad Akbar seperti yang dilansir Antara, Selasa (5/11).

Ia mengaku tidak jelas siapa yang melempar batu ke arahnya sebab pecahnya bentrok berlangsung cepat. Menurut seorang warga lainnya, gerombolan pesilat tersebut terlihat melempari batu ke rumah-rumah warga.

"Warga yang tidak terima dengan aksi tersebut lantas membalasnya dan melempari batu juga. Sejumlah atap dan kaca rumah warga ada yang pecah," kata warga lainnya, Erwin.

Polisi langsung datang untuk mengamankan massa yang mengamuk. Polisi pun meminta pesilat tersebut untuk segera kembali ke daerah asalnya di Ngawi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi, polisi mengaku tidak memberi izin konvoi tersebut dengan alasan adanya potensi kerusuhan. Benar saja dugaan tersebut, bentrok terjadi memang ditengarai konvoi para pesilat ini.

"Apalagi dengan mengendarai sepeda motor berknalpot "brong" atau "racing". Warga akan terganggu dan polisi juga akan sulit mengendalikannya," kata kapolda Jatim Irjen Polisi Unggung seusai apel pengamanan 1 Muharam di Madiun.

http://m.merdeka.com/peristiwa/gelar...di-madiun.html

madiun jawa tengah emoticon-Ngakak (S)

kemarin sorban putih sekarang sht emoticon-Cape d... (S)


sejak kapan madiun pindah ke jateng ya ? emoticon-Bingung
pesilat kok rusuh sungguh tidak mencerminkan jiwa pendekar
otaknya belum matang. apa itu tujuan dari PSHT? ckckck..... semoga mereka tersadar! jangan mentang mentang.
Quote:Original Posted By .abu.saif
sejak kapan madiun pindah ke jateng ya ? emoticon-Bingung


wartawan merdeka mendem pecel emoticon-Ngakak (S)
katanya dah tidak diperbolehkan, dah diperingatkan .. kok masih aja bisa ada konvoi..
Besok perguruan Kung Fu buat konpooiiii emoticon-Ngacir
Jadiin kungfu panda aja smua hahaha
beraninya kroyokan kalo sendiri mbliirit,... pendekar maho emoticon-Najis
biasa gan ... pendekar2 itu kalau kumpur sifat barbarnya muncul, coba kalau sendirian ... emoticon-Najisemoticon-Najis
udah sering kyknya gan udah biasa, kta tmn ane madiun yg jg pendekar dsana emg bnyak perguruan silat jd y banyak pndekarnya. n biasanya emg srg bentrok sih ntah itu ama sesama pndekar or wrga sekitar
begini kalo moto pesilat "sesama pendekar dilarang saling mendahului"

bentrok lah jadinya emoticon-Malu (S)