alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527947ba1bcb17281e000000/help-gan

Help gan

Gan ane 2 minggu lalu putus
Udh berjalan 1,5tahun
Ane akuin ane salahh..
Udh putus nyambung 3x
Tpi tetap mengulangi kesalahan..
Bru skrg ane bener2 kehilangan emoticon-Frown
Sayaa tau di masoh ada rasa sama saya..
Dan saya juga tau dia mau menghilangkan rasa sama saya dengan jadian cwok lain..
Tpi ane selama putusan sampe skrg..
Udh nunjukin perubahan dan bener2 gak akan mengulangi lagi
Tpi tetap saja dia tetap pilih cwok itu..
Apa yang harus ane lakuin..
Bagaimana yaa supaya bisa kembali lagi
Andai dia benci dan gak ada rasa lagi sama saya
Saya ikhlas gan lupainnya
Tpi hati ini dan hati dia gak bisa berbohong kalau dia masih ada rasa..

#skrg saya udh pasrahlan biar rasa ini fan waktu yg akan menebtukan.. emoticon-Smilie
Urutan Terlama
nah itu ente udah jawab sendiri, biar waktu yang menentukan emoticon-Ngakak
udah 3 kali agan melakukan kesalahan yang sama? emoticon-Cape d... (S)
kalo ane yang jadi ceweknya sih jelas banget gan udah gak percaya lagi, wajar, agan udah nyakitin berkali kali, tapi gak ada yang gak mungkin, kalo memang kalian masih ada rasa, coba kalian bicara baik2 lagi, bangun lagi komitmen kalian emoticon-Angkat Beer
Ada konsekuensi dr tiap tindakan yg lu lakuin... lu dah buat kesalahan yg terima konsekuensinya... jadiin kesalahan tersebut pembelajaran supaya gk terjadi lg.... cuma keledai yg terperosok di lubang yg sama lebih dr sekali....

Klo dah putus ya udah ikhlasin... next jgn buat kesalahan yg sama lg..

Move on... masih bnyk hal yg bisa lu lakuin di luaran utk tingkatin kualitas hidup lu.... lu menyesal doank tanpa mw berubah gk akan merubah nasib lu....

Lupain sakitnya, ingat pelajarannya, dia bukan utk lu, lu utk seseorang yg lebih baik yg nunggu lu di luar sana....

Soal galaunya... nikmatin aja... ada saatnya nanti lu ingat ketololan lu pas galau dan lu akan senyum2 aja...
Diubah oleh pasti_klonengan
Jangan nebak2 kaya dukun aja lw gan emoticon-Ngakak mendingan nanya aja kalo di jawab udah ngga ada rasa percaya aja dan lw harus move on gan.. emoticon-Angkat Beer
Masalahnya sekali percaya ilang aja tu kepercayaan ga akan bisa utuh, nah lw udah 3x gan emoticon-Cape d... (S)
Lu bisa berubah abis putus ma dia kan? Berarti kalian emg gak cocok.
Gak jaminan kalo balikan lu gak bakal ngulangin kesalahan yg sama,
again.

Makasi gan

Ok gan makasi banyak komentnya ditret ane
Ehhehhe
Ane skeg berusaha move on tanpa merusak hubungan..
Biarlah rasa kita berdua yg akan menunjukkan
Walapun emang gak bisa lagi
Setidaknya ane udh berlajar
Jgn pernh sia2 waktu emoticon-Smilie
Modal setia dan cinta
Gak jamin dgn kelakuan
Heehhe
Quote:


sama-sama gan...emoticon-Big Grin

tapi dengan modal duit banyak, ente dapat mengoleksi beberapa cinta dari cewe matre....emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh bhethoro.koIo
move on tong...
banyak ikan di laut... emoticon-Angkat Beer
1 jgan pernah diulangi emoticon-Mad (S)
2 dipelet aja emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di