alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[SALING SERANG] JOKOWI VS SBY
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52793a18bfcb17e13f000004/saling-serang-jokowi-vs-sby

[SALING SERANG] JOKOWI VS SBY

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Dan bagaimana nasib rakyat yang tidak mampu membeli mobil murah dan cuma bisa menggunakan angkutan umum....????????
atau ada unsur politik untuk menjatuhkan reputasi Jokowi dimata masyarakat....????????
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

[SALING SERANG] JOKOWI VS SBY
Diubah oleh geleng1410
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
[SALING SERANG] JOKOWI VS SBY
[SALING SERANG] JOKOWI VS SBY
Diubah oleh tahu_tempe
stuju ma pendapat TS.
knpa ya negara kita ini ga belajqar nyoba untuk memakai produk sendiri.
dr pihak pemerintah memperaulit dana dan ijin.
dr pihak rakyat tdak sedikit yg gengsi kl make produk dlm negri

lha trus?
mau sampai kapan kita bisa berbangga denn produksi dlm negeri kita kalau kita sendiri aja ga mensupport?
:sedih
wah pak beye kabare dan pak budisono lo ngak bisa hitung2an yah???
apa ngak pernah gitu rapat sebelum meluncurkan suatu kebijakan??
ato adem ayem
SAYA SEBAGAI PRESIDEN BERTUGAS UNTUK HAYO APA HAYO.. YA ANDA BENAR... NGADEM AYEM
TERIMAKASIH KASKUS
emoticon-I Love Kaskus
sudah rahasia umum kalo penghuni demokrat pandir semua. ya nggak heran selalu jadi bahan cengan ama bully
Org udah mau lengser ya jadinya parno gan, power syndrome, suka cari2 kesalahan org lain padahal dianya sendiri suka mengeluh nggak tegas plin plan emoticon-Cape deeehh
ini pembisik sby goblok, uda mau lengser bukannya dukung jokowi buat nyari koalisi 2014 malah di push balik. nga nyampe 10persen woi sadar
tapi bisa jadi SBY memang takut jelek citranya
SBY ???? emoticon-Ngakak (S)
Alhamdulillah gw ga pernah milih dia ama partai busukny emoticon-Busa:

Budiono ???? emoticon-Bingung siapa itu ya?
Ga kenal

Semoga presiden brikutny pro rakyat
Ga pro partai dan perutny sendiri
semakin dekat ke akhir masa jabatan SBY keliatan semakin grogi emoticon-Ngacir
Kembangin dong public transport yg bagus aman nyaman efisien. LCGC yg goblok dan ga green sm sekali dikembangin
Jokowi Itu eks MAPALA loh gan. emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Sama kek ane "suka naik gunung" emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Achmad Mubarok goblok. Udah ditegur ama SBY supaya hati2 kalo ngritik Jokowi, malah dgn bangganya koar2 bilang kalo yg pro Jokowi cuma settingan.

Demokrat emang layak hancur, pemimpin2 macam apa itu, logikanya ga ada yg jalan. Nggak belajar dr kesalahan yg sama yg dibuat oleh partai2 lain. Pak SBY salah pilih menteri2 & petinggi partai.
ane meragukan sby. dan buat jokowi. janjinya jakarta ga macet harus terpenuhi. kalo udah beres, baru dah mau lari jadi capres ya sono. kalo belum beres udah kabur ane juga meragukan jokowi emoticon-Berduka (S)ane
pemimpin goblok
bukannya bervicara yg menenangkan dab berwibawa.malah kelihatan jelas mau cuci tangan dan nyerang bawahan sendiri emoticon-Gila

memalukan, Indonesa dipimpin beginian selama 10thn emoticon-Busa

pantes susah maju emoticon-Nohope

bemo goblok emoticon-fuck
Quote:


kan udah dijelasin diatas blokkk
soal macet di jakarta itu bukan tanggung jawab pemda semata, tp pusat jg bertanggung.jawab

dibaca napa blokkk!!! emoticon-Marah

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[SALING SERANG] JOKOWI VS SBY
emoticon-Cool
Kok disebut "mobil murah SBY" ya? Itu kan kerjaannya si Kemenperin... Mungkin lebih tepat "mobil murah" saja...

Tapi yg pasti kata orang "yang menunjukkan suatu negara itu dikatakan maju, bukan karena orang miskin naik mobil, tapi justru karena orang kaya pakai angkutan umum"
wapres budi ora ono piye kabare????


dadi wapres cuman safari dan gaji buta tok


djiaputt.................... emoticon-linux2
OM Joko mumpung di Sindir KEbo,knp gk pake Jurus DiDzolimi (seperti kasus KEbO VS MEgatron) ,Padahal Ampuh loh dapat simpati yg sangat luas dari seluruh rakyat Indonesia
gila aja lo kalo cuma unsur politik, ga mungkin sampe belain mobil murah
ada duitnya lah
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di