alexa-tracking

Pertama di Dunia, Orang Sakit Stroke Diajukan jadi Caleg

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52792fb91e0bc3d76c000003/pertama-di-dunia-orang-sakit-stroke-diajukan-jadi-caleg
Pertama di Dunia, Orang Sakit Stroke Diajukan jadi Caleg
Quote:



Quote:



Quote:


good prolog

spechless in 29 nine my age... mau jd apa bangsa ini?...

btw suka prolognya Ts.. (y)
nunggu diblowup media, biar makin blangsak si beringin setan emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
Pertama di Dunia, Orang Sakit Stroke Diajukan jadi Caleg
g sekalian orang mati aja jadiin caleg
Yg meninggal aja namanya masih tercantum di daftar pemilih kok..apalagi ini yg baru stroke.mudah2an masih kuat orasi pas kampanye emoticon-Ngakak
katanya wakil rakyat dan kalau ngomong selalu meng atas namakan rakyat,tp kenyataanya mreka inilah yg justru menyengsarakan rakyat,,,emoticon-Najis (S)
Lagian kerja nya cuma makan tidur .
Mau stroke kek kalo kerja kek gitu pasti sanggup lah emoticon-Smilie
hahahahahaha.. udah ane duga dr judul nya, pasti suami si atut.. ehhh bener aja wkwkwk.. spechless juga kalo melihat golkar emoticon-Nohopenohope
ga ada yang namanya "sedang sakit stroke" sampai satu tahun.
stroke itu bukan suatu penyakit yang diidap seumur idup seperti kencing manis dll.
yang terjadi adalah stroke biasa meninggalkan disabilitas yang mungkin tersisa dan berbeda2 untuk tiap orangnya.
misalnya anda pernah kecolok bolpen matanya 15 tahun lalu terus jadi buta.
kan ga mungkin anda dibilang sakit "sedang kecolok bolpen" sejak 15 tahun yang lalu.
jadi menurut saya pribadi, sah2 aja kalau orang yang pernah stroke mau maju jadi caleg.
gusdur udah pernah stroke brapa kali sebelum jadi presiden?

kalau misal jokowi stroke ringan (ga doain. amit2), masa dia selamanya ga boleh nyapres? walaupun calon2 yang sehat2 ga ada yang sebagus dia yang pernah stroke?
orang indo emang lebih suka melihat kecacatan fisik daripada kecacatan mental.

kalau untuk orang ini, saya setuju dia ga boleh nyaleg karena dia berasal dari dinasti koruptor. bukan karena dia pernah stroke.
Udah keadaan kaya gitu mending ini parte pohon setan kasih kesempatan itu caleg buat tobat kek..

Masa udah mau didatengin malaikat Izrail masih disuruh buat dosa?

Makin ngakak aja liat kelakuan parpol..

Kalau ada presiden dari jalur non partai gw pilih deh.. Ane males pilih partai lagi, ga ada yang mutu.. Sudah saatnya pilih calon yang memang berkualitas dari non partai
Penuh dedikasi yah? Sudah sakit seperti itu masih mau mencalonkan jadi anggota DPR.
kalo terpilih dan menjabat bisa dpt uang untuk berobat...setelah sembuh korup, ketangkep, stres, stroke.....mati
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Turut Berduka atas meninggalnya Hikmat Tomet, Semoga arwah beliau diterima di sisi-Nya

(Untuk Kaskuser yang mampir ke Trit ini bisa tolong bantu TS lapor ke Momod, TS ngerasa nggak enak.. kalo masih eksis aja ini Trit.)
biar cepet mati kali kalo gagal kepilih emoticon-Ngakak
yang penting kan ditampung suaranya gan, kalau ybs sakit ya tinggal oper ke yang caleg nomor 2. emoticon-Big Grin
sumpah judulnya bikin ngakak
emoticon-Ngakak
innalillahi wa innailaihi rajiun.... sudah meninggal gan ybs. Mari bersikap lebih bijak perihal almarum.
Quote:


setujuu gan ama ente emoticon-Ngakak

Akhirnya mampus juga tu si tengik satu.. tinggal sisa2 dinasti tengik lainnya menunggu ajal..