alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kasih saran dong gan / sist!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52791ac53c118ec849000000/kasih-saran-dong-gan---sist

Kasih saran dong gan / sist!!!!!

malam gan / sist malam ini sepertinya ane insomnia , so daripada bengong ane mau curhat dikit aja

Ane suka sama seseorang awal mulanya pas kelas 1 (sma) sekolah ane mengadakan kunjungan ke pabrik teh botok S*s*o dan saat itu awal mula ane ngeliat dia (soalnya kita beda kelas). pada pandangan pertama ane udah suka sama dia tapi ane gak tau siapa dia.
skip skip......

nah , pas ane kelas 2 sma kita satu kelas gan dan akhirnya ane tau siapa nama dia. dan kita sempet 1 kelompok bahasa inggris dan ternyata cuman ane cowok di kelas itu yg di deketin ama dia tapi ada temen ane yg suka juga sama dia so ane kasih ke temen ane buat ngedeket dluan dan BANCIII tuh anak malah gak berani ngedeketin dia masa katanya gak berani dan di situ ane nyesel ngasih dia kesempatan

tapi ada 1 cowok di kelas yg demen juga sama si doi gan tapi nih anak parah gan udah jelek mengecewakan pula , masa pas ane mau pdkt lagi dia nyosor tapi malah jadian ama orang lain dan abis putus ngedeketin si doi lagi kesel ane gan

ane emang cowok yg goblok makanya saat perpisahan nanti ane mau mengutarakan perasaan ane ke dia tapi gak nembak gan yg penting dia tau perasaan ane ke dia trus biar gak di ketauan juga ama anak hehehehe

menurut agan ada cara lain gak gan untuk mengatasi masalah ane???
thx ya gan udah mau baca curhatan ane....
Urutan Terlama
Quote:

Kenapa ga ente utarakan sekarang aja ...?.emoticon-Bingunga


Tar kalo doi keburu ditembak & jadian sama orang lain, jangan lupa bikin tread mewek dimari ya gan...:beer
Quote:


kalo sekarang jujur aja mental ane belom kuat gan apalagi mau UN kalo udah ama orang ya ane gak nyesel emang itu keputusan ane lagian ane bete gan kalo di cengin nanti wkwkkww
Quote:


nah tapi napa temen ente yg dikasi kesempatan ente bilang " banci".....emoticon-Bingung (S)

Sbenernya ngasih kesempatan, atau ente merasa banci sih...?emoticon-Bingung (S)
Banci kok ngatain tmn banci emoticon-Bingung (S)
Hidup adalah kompetisi
Quote:


Pola pikir ts yang mecem gini
kira kira layak bully ga gan...?emoticon-Ngakak (S)
Quote:


itu kejadian waktu kelas 11 gan sekarang kelas 12 semua udah beda dan kita juga udah gak sedeket dulu
Quote:


yah kalo di bully gpp sih gan namanya nyari solusi kenyatan terpedih harus kita hadapi
Quote:


Ngeles aja emoticon-Ngakak mumpung ente masih sma. Ane kasih tau aja ya, orang yang banyak alesan itu hidupnya ga bakal maju2.
Quote:

sekarang aja mentalnya masih mlempem...
Apalagi dulu....emoticon-DP

kalo ente sendiri belom berani, jangan ngatain orang banci...emoticon-Najis (S)s

Quote:


Wakakkaka jgn gan..ntar TS malah g jadi ngutarain perasaannya lg..cieilaaaaaah
Quote:


Nih TS..bueneeer bgt kate sesepuh ini emoticon-Big Grin
Yaaa sbg bahan renungan aje emoticon-Ngacir
Ya liat dlu gan slama ino gelagatnya tu cewe ke agan gimana? Positif or negatif respon.. Ya kalo agan emang ga mau nembak skrg ya gpp.. Yg penting pdkt in dl.. Jgn dilepas gitu aja.. Kalo cakep tar disosor orang..
Quote:


ya deh..
gw ngikut lu aja bet..
cape gw dah marah2 d trit kriminil songong mesum

dah kalo ma otong-otong mah gw serahin lu aja deh kol..
capek..
emoticon-Cape d...
Quote:


Nyosor teteh boleh ga? :3
suka ya bilang suka. ribet amat nih hidup TS, kebanyakan minum kopi nih TSnya emoticon-Hammer2
Ngomong langsung aja,perkara ditolak pa diterima itu mah dah resiko. Banyak jalan menuju roma,klo ente ditolak kagak masalah. Jodoh itu misteri,saat ini mgkn ente kagak bisa jadi pacarnya,eh sapa tau beberapa taun ke depan malah jadi bini ente. Semangat..LANJUTKAN PERJUANGANMU
Quote:


Don't go to a war that u cannot win boy....emoticon-army


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di