alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
20 Tahun Mengabdi, Guru Sukwan Ini Tak Bisa Ikut Tes CPNS di Tasikmalaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52791448138b464a09000007/20-tahun-mengabdi-guru-sukwan-ini-tak-bisa-ikut-tes-cpns-di-tasikmalaya

20 Tahun Mengabdi, Guru Sukwan Ini Tak Bisa Ikut Tes CPNS di Tasikmalaya

20 Tahun Mengabdi, Guru Sukwan Ini Tak Bisa Ikut Tes CPNS di Tasikmalaya

Quote:

Guru yg benar2x mengabdi, 20 Tahun bukan sebentar emoticon-Big Grin, ada yg aneh emang emoticon-Malu (S), tp ya sudahlah skedar berita, didaerah lainnya jg banyak yg sperti cucu ini. emoticon-I Love Indonesia (S)
mungkin murid2x cucu ni jg dah pada jd manager ato pengusaha sukses skrg emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
untung ane cuman 5 taon

abis itu mending cabut

emoticon-Big Grin
kalo sudah lama mengabdi ya diangkat bukan ikut tes dan umur belum 35, kalo gak salah denger sih gitu

coba tanya sama Joko yg lebih tau
harusnya kalo laporan itu benar, atasan dan anak buah bila perlu sekantornya itu dipecat semua, biar kapok, biar instansi lain juga sadar.

senasib gan

mungkin belum rejekinya

Spoiler for REJEKI:
kasihan juga ,

harusnya dia dapat prioritas
harus revisi undang-undang nih, guru yg dah mengabdi lebih dari 15 tahun wajib langsung jadi pns
halaah salah loe sendiri kagal ikutan emoticon-Cape deeehh

malah mewek.mewek di media..minta dikasihani dan diperhatikan, ckxkxkxkxk

pencitraan udh merambah dunia menengah kebawah

emoticon-Cape deeehh
Nasib Guru Umar bakri seperti dikebiri emoticon-Ngakak (S)
Hadeh mamen..20 tahun lama bnr..byk prihatinnya ni guru..
Quote:

klo ada yg lebih baik bagi agan yg cabut aja.
Quote:

ane juga mikir gitu sih, mungkin si bos lupa janji2x manisnya emoticon-Malu (S)
Quote:

kembali ke niat baik kepala daerah yg bersangkutan, kepala dinas sih ngikut aja
Quote:

Quote:

iya dr 2012 lagi sudah digodog UU nya, tp gk tau matengnya kapan, tunggu ganti presiden aja deh emoticon-Malu (S)
Quote:

ente sendiri jangan2x gk pernah sekolah gan, langsung jd pengusaha sukses gitu ya ? emoticon-Malu (S) baca dolo beritanya emoticon-Big Grin
Quote:

hahaha
emoticon-Ngakak
Quote:

itu pengabdian gan, bukan lagi karyawan atau profesional, pa lg buruh emoticon-Big Grin
jadi inget lagunya.... guru umar bakrie....
Quote:


bang jasa photografinya udah gak laku ya? emoticon-Ngakak (S)
ane beli aja kamera bekasnya. share FJB yah emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ciri-ciri orang pintar emoticon-thumbdown
tapi kelewatan pintar, jadi goblog
tipis bedanya, setipis kertas emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di