alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52790a55bfcb173f74000001/lg2-polshtsatpam-baharudin-ditembak-karena-menolak-hormat-kepada-oknum-brimob

[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob

Jakarta - Bahrudin (35) satpam Seribu Ruko, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat tewas setelah tertembak di bagian dada sebelah kiri. Menurut polisi, Bahrudin ditembak karena menolak hormat kepada seorang oknum Brimob.

"Jadi ada seorang oknum datang terus minta si satpam ini hormat terus push up, tapi si satpam tidak mau, langsung ditembak," ujar Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun saat dikonfirmasi, Selasa (5/11/2013).

Marbun menambahkan, saat ini mayat satpam tersebut masih tergeletak di tempat kejadian di depan sebuah ruko. Nantinya, mayat tersebut akan dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

"Akan dibawa ke RSCM. Tapi masih menunggu ambulan," imbuh Marbun.


http://m.detik..com/news/read/2013/11/05/213059/2404358/10/satpam-baharudin-ditembak-karena-menolak-hormat-kepada-oknum-brimob

Ane makin gak ngerti oknum ababil gini bisa2nya jd aparat yg pegang senjata... gak heran ini corp babak belur citranya dimata rakyat..
Silahkan komen yg membangun gan..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:


[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob
[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob
[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob
[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob
[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob
[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob
[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob
[lg2 polsh*t]Satpam Baharudin Ditembak Karena Menolak Hormat Kepada Oknum Brimob
Diubah oleh tahu_tempe
1 lagi oknum gila hormatemoticon-Malu (S)
turut berduka buat si korban....buat pelaku...anda pasti tertangkap
Cuman satu hukuman yang tepat untuk ini, yaitu hukuman mati.
Quote:


Kl hukuman mati sih enggak gan. Soalnya ini bukan pembunuhan berencana (tingkat I). Tp mestinya ttp dihukum berat plus dipecat.
Tp ya gak tau gan... ini corps kan yg punya hukum.. gak heran ntar si korban yg udh meninggal jd tersangka.

Quote:

itulah gan... masalah sepele gini...
Diubah oleh sarpool
Quote:


to the point banget ... singkat bener kejadiannya berarti ..

push up lu !!
ngga mau !!
DORR !!
Diubah oleh cari.nafkah
Quote:

bener banget gan
Quote:


Yaa perlu didalami lagi sih gan. Apa masalahnya cuma itu atau ada masalah lain dibelakangnya. Jd ini cm pemicu aja... disimak aja gan mau kemana ending nya....
yg ngomong ditembak karena menolak hormat kanit krimum polres jakbar lohhh artinya polri gak nutup2i lohhh cuma oknum beneran, stress kali yaa ampe segitu nya :capede
Quote:


Kl stress knp bisa sampe dipegangin senjata? Dr psikotest mestinya kliatan kecenderungan oknum yg g bisa mengendalikan emosi.
yaa smg polisi fair dlm kasus ini. Kl gak bisa makin jontor citranya....
repost gak nie
polisi bugil, anak polisi, polisi mabok, sekarang polisi maen tembak di tempat langsung edannnn wes emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:


strees ngetung gaji ame duit seripilan gedean duit seripilan
emoticon-Sorry

sakit tuh oknum...
Ga aparat ga anak aparat kok pada stress ya emoticon-Cape d...

Kalo masuknya daei hasil nyogok ya seperti itulah mentalnya...gila hormat...najiiisss.
gak usah tes" segala sekarang bagi siapa yg pegang senpi.
boleh pegang hanya ambil di markas, kalo utk tugas, selesai balikin!

giliran air soft gun yg jelas" lebih lembut diributin razia sana sini...`
kalo yang kayak begini? ngeles bisanya...` ga usah percaya tes ini itu lagi....`

kalo ada tugas ke lapangan ijin atasan...` selesai balikin...`
gitu aja kok repot...` alesan ini alesan itu...`

jadikan masyarakat parameter....`
jangan survei ini itu bilang memperbaiki citra...` preeetttt emoticon-Big Grin
Jakarta - Polisi masih memeriksa secara intensif Briptu W pelaku penembakan terhadap Bachrudin, satpam Seribu Ruko, Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi sudah menyita pistol Revolver kaliber 38 milik pelaku.

"Sudah disita," ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Fadil Imran di Polres Jakarta Barat, Jl S Parman, Rabu (6/11/2013) dini hari.

Fadil mengatakan, tidak pernah ada tindakan pemerasan yang dilakukan pelaku terhadap korban. Dan juga tidak ada paksaan korban untuk memberikan hormat kepada pelaku.

"Tidak ada pemerasan ataupun tindakan maksa buat hormat. Saat ini kita masih periksa intensif," imbuh Fadil.

Peristiwa itu terjadi pukul 20.00 WIB. Bachrudin ditembak pada bagian dada kiri. Bachrudin tewas ditempat. Jenazahnya dibawa ke RSCM untuk autopsi.

[url]http://news.detik..com/read/2013/11/06/011217/2404383/10/polisi-sita-pistol-revolver-kaliber-38-milik-briptu-w?9911012[/url]
Quote:


Jadi ditembaknya gara-gara apa??? emoticon-Bingung (S)
wew...
keren bgt kaya di tipi2 maen tar tor seenak jidat
parah bner nie si pokis
hukum 99thn penjara+copot jabatan+sita slurh harta emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di