alexa-tracking

(diduga) kali ini bukan anaknya, tp oknumnya. brimob tembak mati satpam.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5279067ef8ce17ea54000000/diduga-kali-ini-bukan-anaknya-tp-oknumnya-brimob-tembak-mati-satpam
(diduga) kali ini bukan anaknya, tp oknumnya. brimob tembak mati satpam.
Jakarta - Satpam Baharudin (35) tewas ditembak di kawasan Seribu Ruko, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat. Baharudin diduga ditembak oleh oknum Brimob.

"(Pelaku) Diduga oknum Brimob," ujar Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun saat dikonfirmasi, Selasa (5/11/2013).

Baharudin ditembak sekitar pukul 19.15 WIB. Baharudin ditembak pada bagian dada kiri. Baharudin tewas ditempat. Jenazahnya akan dibawah ke RSCM untuk autopsi.

sumber: [url]http://m.detik..com/news/read/2013/11/05/212634/2404357/10/satpam-baharudin-diduga-ditembak-oleh-oknum-brimob[/url]

update motif:

Jakarta - Bahrudin (35) satpam Seribu Ruko, Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat tewas setelah tertembak di bagian dada sebelah kiri. Menurut polisi, Bahrudin ditembak karena menolak hormat kepada seorang oknum Brimob.

"Jadi ada seorang oknum datang terus minta si satpam ini hormat terus push up, tapi si satpam tidak mau, langsung ditembak," ujar Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Martson Marbun saat dikonfirmasi, Selasa (5/11/2013).

Marbun menambahkan, saat ini mayat satpam tersebut masih tergeletak di tempat kejadian di depan sebuah ruko. Nantinya, mayat tersebut akan dibawa ke rumah sakit untuk di autopsi.

"Akan dibawa ke RSCM. Tapi masih menunggu ambulan," imbuh Marbun.

sumber : [url]http://m.detik..com/news/read/2013/11/05/213059/2404358/10/satpam-baharudin-ditembak-karena-menolak-hormat-kepada-oknum-brimob[/url]

Quote:
motifnya apa?

lagi2 si institusi goblok emoticon-Tai
dgn pelaku utama.. "oknum"
numpang mejeng d pekiwan ya gan
duh apalagi ini , ada kasus dari oknum lg emoticon-Cape d... (S)

nolak hormat langsung dijedor emoticon-Cape d... (S)

bener kata bawah ane , bener bener gila hormat tuh orang emoticon-Cape d... (S)

Aparat yang gak pantas di tiru, ane baca hanya gara-gara satpamnya gak mau hormat, bener-bener gila hormat tuh oknum brimob.
Kopassus yang notabene diatas brimob segala-galanya aja bisa lebih bijak dan profesional, ane lihat sendiri, ketika itu ada seorang kopassus berpakaian dinas lengkap plus baret merahnya. Begitu masuk ke perusahaan, dia ambil sikap sempurna lalu hormat dengan satpam yang jaga, dan satpam pun membalas hormatnya.
Setelah itu mereka salaman dan kemudian kopassus itu bertanya pada satpam mengenai alamat sebuah kantor.
Apakah dengan menghormat pada satpam kopassus menjadi rendah? Tidak, justru malah lebih terlihat rendah hati dan profesional. Siapa pun yang datang ke sebuah tempat yang ada penjaganya, ya harus hormat duluan kalau memang dia dididik militer/semi militer, itu aturannya.
udah kaya difilm film,wow keren. lagi syuting kali nih?
bner2 dah korps si wereng ini...
kmrn ada yg mabok n joget2 di dangdutan, trus anak oknum si wereng nabrak ank sekolah...
skarang ini...

bener2 juemmmbbboood lah pkoknya....
buset, brimob main tembak aja, emang d kira main CS kalee emoticon-Marah



Posted with kaskusQR
Speechless...
Gila hormat atau ga ada yang menghormati dia di rumah?
Dah kaya jagoan aja niy brimob
hadeh..parah banget ini brimob gobloknya gak ketulungan, hormat sesama prajurit hanya berlaku dalam rantai komando bukan untuk masyarakat sipil, misalkan pangkat bripda ketemu sama bripka wajib hormat

Lah ini satpam orang sipil, gak ada hubungannya sama rantai komando polri walaupun pelatihan satpam rata-2 dilatih oleh personel polisi bukan berarti jadi wajib hormat setiap ketemu polisi, dulu waktu pendidikkan kebanyakan tidur kali emoticon-Cape d... (S)
tai emang brimob ini
di kantor n di rumah gak di hormati kali????
Gara2 jokowi nih ada brimob nembak satpam 😄
halah jangan jangan itu orang gila yang bawa senpi lagi emoticon-Ngakak
gila hormat emoticon-Hammer2
Quote:


ente salah post gan, terlalu jauh membandingkannya.....emoticon-Big Grin
But sangat menyentuh nurani..emoticon-I Love Indonesia (S)

emoticon-Bingung (S)
waduh
turut berduka cita buat korbanemoticon-Berduka (S)
Harusnya jadi pelindung, malah dia yang menyerang! emoticon-Cape d...

duit pajak buat bayar polisi kok malah jadi modal arogan

Nyawa tuh satpam nyawa manusia, dah gak ada harganya nyawa masyarakat sipil di mata si wereng coklat. Gampang banget meletuskan senpi ke sipil tak bersenjata. Kayaknya rakyat harus rebut hak untuk pegang senjata api dah capek jadi korban ditembak rampok atau kesewenangan anggota polri.
ngeri gan emoticon-Takut



(diduga) kali ini bukan anaknya, tp oknumnya. brimob tembak mati satpam.