alexa-tracking

[RESPECT] Ketika Jokowi rela berdiri demi Ahok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52790330a3cb17c05b000001/respect-ketika-jokowi-rela-berdiri-demi-ahok
Thumbs up 
deleted posting
deleted posting
Quote:

gk bisa komeng emoticon-Big Grin
[RESPECT] Ketika Jokowi rela berdiri demi Ahok
salut buat jokowi
Itulah yg inamakan etika yg baik.....ga semua orang bisa kyk gitu...salut.....
Cool!, great leader! emoticon-thumbsup:
salut gw sama pak de ini...
kesederhanaan dan menghormati orang lain...
salute emoticon-Betty
salut sama jokowi emoticon-Winkemoticon-thumbsup
Gak bisa komentar ane gan,,, jokowi otaknya masih pada tempatnya, gak kayak pejabat lain yang uda pindah ke dengkul, yang hanya mementingakn diri sendiri dan golongan

Nb: ane bukan panastak, apalagi panasbung, ane hanya silent reader yang berkata dalam hati
[RESPECT] Ketika Jokowi rela berdiri demi Ahok
langka dikalangan para pejabat negara
Kalo duo ini bisa mimpin Indonesia, brilian banget.
asli saluttt!!! emoticon-thumbsup

org hebat yg baik dan rendah hati..
kalo belum mati jgn dikubur deh.. emoticon-Berduka (S)
respect for pakde jokowi. "Sikap" langka yang ngga pernah dipunyai para "Pejabat" Wannabe d indoemoticon-Cendol (S).
Standing aplouse buat jokowi...
emoticon-I Love Indonesia
kalo kata panasbung ini pasti pencitraan buat 2014 emoticon-Ngakak
Kereen emang deh. Asal dibantu pemerintah kelar masalah jakarta, masyarakat bnyk yg mau bantu klo gubernurnya begini
Attitude and etiquette, super simple stuff emoticon-Big Grin
salut buat jokowi emoticon-Toast