alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[RESPECT] Ketika Jokowi rela berdiri demi Ahok
4.6 stars - based on 42 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52790330a3cb17c05b000001/respect-ketika-jokowi-rela-berdiri-demi-ahok

deleted posting

deleted posting
Diubah oleh eagle7602
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 16
Quote:

gk bisa komeng emoticon-Big Grin
[RESPECT] Ketika Jokowi rela berdiri demi Ahok
Diubah oleh arbei.net
salut buat jokowi
Itulah yg inamakan etika yg baik.....ga semua orang bisa kyk gitu...salut.....
Cool!, great leader! emoticon-thumbsup:
salut gw sama pak de ini...
kesederhanaan dan menghormati orang lain...
salute emoticon-Betty
salut sama jokowi emoticon-Winkemoticon-thumbsup
Gak bisa komentar ane gan,,, jokowi otaknya masih pada tempatnya, gak kayak pejabat lain yang uda pindah ke dengkul, yang hanya mementingakn diri sendiri dan golongan

Nb: ane bukan panastak, apalagi panasbung, ane hanya silent reader yang berkata dalam hati
[RESPECT] Ketika Jokowi rela berdiri demi Ahok
Diubah oleh GodDamnKaskus
langka dikalangan para pejabat negara
Kalo duo ini bisa mimpin Indonesia, brilian banget.
asli saluttt!!! emoticon-thumbsup

org hebat yg baik dan rendah hati..
kalo belum mati jgn dikubur deh.. emoticon-Berduka (S)
respect for pakde jokowi. "Sikap" langka yang ngga pernah dipunyai para "Pejabat" Wannabe d indoemoticon-Cendol (S).
Standing aplouse buat jokowi...
Diubah oleh virtual2000
emoticon-I Love Indonesia
kalo kata panasbung ini pasti pencitraan buat 2014 emoticon-Ngakak
Kereen emang deh. Asal dibantu pemerintah kelar masalah jakarta, masyarakat bnyk yg mau bantu klo gubernurnya begini
Attitude and etiquette, super simple stuff emoticon-Big Grin
salut buat jokowi emoticon-Toast
udah kebiasaan pakdhe utk menghormati orang laen...meskipun orang tersebut hanya rakyat kecil


ubek2 aja vidio pakdhe...liat sikap beliau waktu berbaur sama masyarakat...bandingin sama "pejabat" laen yg berbaurnya cuma utk jadi iklan 2014 emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di