alexa-tracking

ngeri gan..(karena Jokowi) orang utan masih aja di cincang & di makan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527900021bcb17f93e00000f/ngeri-gankarena-jokowi-orang-utan-masih-aja-di-cincang-amp-di-makan
ngeri gan..(karena Jokowi) orang utan masih aja di cincang & di makan
ngeri gan..(karena Jokowi) orang utan masih aja di cincang & di makan


Di Kalbar, orangutan masih juga dipotong-potong, dimasak lalu dimakan

ngeri gan..(karena Jokowi) orang utan masih aja di cincang & di makan

Pembantaian orangutan di kawasan perkebunan Kalimantan terus
terjadi. Teranyar, orangutan ditembak mati oleh warga yang sedang
berburu di kawasan perkebunan kelapa sawit di Jalan Panca Bhakti
Siantan, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat, Minggu
(3/11).
"Saat berburu, teman saya Junaidi mengira ada seekor rusa sedang
berlindung di semak-semak dan langsung ditembak. Kemudian
dilihat ternyata yang ditembak dan kemudian mati itu orangutan,"
kata warga setempat, Hanafi, seperti yang dilansir Antara, Senin
(5/11).
Semula Hanafi dan rekannya ingin menyelamatkan orangutan yang
sekarat itu. Tetapi tak berselang lama, nyawa orangutan tersebut
tak bisa diselamatkan. Lantas Hanafi pun menyembelih orangutan
itu dan memakannya.
"Karena kondisinya sudah mati, orangutan itu kemudian dipotong-
potong dan dagingnya dibagikan untuk dimasak. Kalau tidak
dimasak mubazir karena sudah mati," ujar Hanafi yang berprofesi
sebagai petani ini.
Sebelumnya pada Selasa lalu (22/10), seekor orangutan jantan
juga mati di Dusun Danau, Desa Peniraman, Kabupaten Pontianak.
Orangutan ini dibunuh karena dikhawatirkan membahayakan
penduduk setempat.
Warga mengatakan orangutan tersebut mati akibat terjatuh dari
pohon saat dikepung warga.





ngeri gan..(karena Jokowi) orang utan masih aja di cincang & di makan
ngeri gan..(karena Jokowi) orang utan masih aja di cincang & di makan



ember
http://m.merdeka.com/peristiwa/di-ka...u-dimakan.html
image-url-apps
Wah.. orang bar bar tuh ..
Serem ..
image-url-apps
entah kenapa kok di judul ada tulisan (karena Jokowi),

entah karena TS ini pengagum berat Jokowi, atau TS ini emang punya daya imajinasi yang liarnya luar biasa
KASKUS Ads
apa hubungannya sama jokowi coba? emoticon-Hammer
Jokowi? Ga ada nyebut Jokowi.
orang utan mempunyai kemiripan genetik dengan manusia. berarti ini hampir bisa disebut kanibal
Quote:

monyet2x yg ditangkap jokowi di DKI itu ternyata punya sodara orang utan, makanya jokowi salah ... kata TS
emoticon-Ngakak
image-url-apps
Karena jokowi???
ngeri gan..(karena Jokowi) orang utan masih aja di cincang & di makan
image-url-apps
Quote:


heran jg gan, apa enak ya orang utan di makan ?
apa ga serasa makan orang ya emoticon-Takut (S) emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Keknya ada yg punya hobi baru ngumpulin bata..
emoticon-Ngakak
Disaat orang2 asing/bule (biasa disebut kafir) gencar mengkampanyekan SAVE Orangutan, dan banyak sudah yg mereka lakukan utk menolong mahluk malang ini dari kepunahan... di negeri sendiri mereka diburu dan di musnahkan... and nobody care, even the goverment emoticon-Cape d... (S)
Kalo kata si vicky ini lho era Ironisasi
Spoiler for Orangutan:


PS: Joel, tumben lu lempeng, milih cendol pa bata? emoticon-Ngakak
kok bisa karena jokowi ganemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:


nganu gan, brhubung gubuk ane udah finishing (kec cicilan) mgkn ane btuh cendol aje biar sweger gan emoticon-Big Grin
heran ya koq doyan makan emoticon-Takut (S) ,dlu pas dik.mantan ane sempat guyonan ma hewan lucu neh, ga ada sangar2nya tuh emoticon-Berduka (S)


Quote:


Quote:


jgn sampe gagal paham ya gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
gejeeee nie treaddd
image-url-apps
apa hubungannya ama jokowi emoticon-Mad (S) ??
image-url-apps
ane rada pahamemoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



Quote:

Quote:


ngeri gan..(karena Jokowi) orang utan masih aja di cincang & di makan
image-url-apps
Gitu dong njul, obate diminum jadi lempeng emoticon-Big Grin

Komeng trit:

Waktu sembelih dan motong apa nggak seperti sembelih dan motong manusia??

Waktu makan apalagi emoticon-Takut (S)
Hahahaha...mengikuti trend terkini..

SEMUA SALAH JOKOWI!!! emoticon-Ngakak

iya sedih orang utan dibunuhin...geblek tuh pembalak liar..plng ga ditangkepin dulu kek,trus serahin ke bagian konservasi gt kek
emoticon-Sorry
×