alexa-tracking

(Pantau Terus Gan!) Eks Kapolda Kunjungi Polres Sidoarjo, Soal Penabrak Siswa&Guru;?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278fec41bcb17cb50000004/pantau-terus-gan-eks-kapolda-kunjungi-polres-sidoarjo-soal-penabrak-siswa
(Pantau Terus Gan!) Eks Kapolda Kunjungi Polres Sidoarjo, Soal Penabrak Siswa&Guru;?
image-url-apps
Harus terus dipantau nih Gans..
Kalau tidak bisa jadi cuman jadi tindak pidana ringan dengan hukuman percobaan



Eks Kapolda Kunjungi Polres Sidoarjo, Soal Kasus Penabrak Siswa dan Guru?

Irjen (Pur) Untung S Radjab
Sidoarjo - Mantan Kapolda Metro Jaya dan juga Kapolda Jatim, Irjen (Pur) Untung Suharsono Radjab, mendatangi Polres Sidoarjo. Kedatangan jenderal kelahiran Medan dan besar di Surabaya ini cukup mengejutkan, pasalnya kedatangannya sempat tidak terdeteksi awak media yang tengah menunggu keterangan pihak Polres terkait kasus penabrak siswa dan guru di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo.

Untung yang pernah menjabat Kapolda Jatim selama 3,5 bulan ini tiba sekitar pukul 16.00 WIB. Dia datang menggunakan Land Cruiser bernopol B 77 USR bersama sopir pribadinya.

Penampilan jenderal yang terkesan tegas dan agamis ini sedikit lain. Jenggot dan jambang, tak lupa pula kumis tebal, tampak di wajah Purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir Inspektur Jenderal (Irjen) ini.

Berbalut kaos berkerah abu, Untung terlihat keluar dari Gedung Polres Sidoarjo bersama orangtua tersangka penabrak siswa dan guru di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo Anggara Putra Trisula, Brigjen (Pur) Totok Sudharto. Selain itu, turut pula Kasat Reskrim Polres Sidoarjo mengantarkan lulusan Akpol 1977 hingga ke halaman parkir Polres Sidoarjo.

Tidak banyak komentar dari Untung terkait kedatangan itu. "Main saja," kata mantan Kapolda Metro Jaya menggantikan Irjen Sutarman 2011 lalu.

Disinggung wartawan kunjungan tersebut terkait dengan kasus yang menimpa Anggara Putra Trisula, Untung tidak menjawab dan buru-buru memasuki mobil yang sudah menunggunya.


Sumber:
http://news.detik..com/read/2013/11/05/193221/2404346/10/eks-kapolda-kunjungi-polres-sidoarjo-soal-kasus-penabrak-siswa-dan-guru?991104topnews
image-url-apps
udah anaknya banci berlindung di bapaknya eh.... bapaknya juga banci pake bawa2 backing jendral... dasar keluarga banci luh !!

wow ane pertamax
diliat aja endingnya gmn emoticon-Malu (S)
kira2x pasal apa aja yg dikenakan ya ? emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


Jgn langsung berpikiran negatif, siapa tau eks kapolda dateng buat menjamin kasusnya tetap berjalan sesuai hukum
image-url-apps
indonesia gan biasa aja atuh ,

hukum di indonesia mah tajem kebawah tumpul ke atas emoticon-Mewek
image-url-apps
Yang jadi tersangka sang korban karena berada di jalur mobil, atau satpam yang bikin sopir kehilangan konsentrasi emoticon-Hammer
Paling kena tahanan kota emoticon-Malu (S)
Quote:


memangnya kamu ngga banci yah ? emoticon-Big Grin
image-url-apps
endingnya ketebak dari treat sebelah emoticon-Nohope
image-url-apps
asli..bosen liat ulah goblok dr institusi yg satu ini emoticon-Tai

ditambah dgn alibi monoton..."oknum"
membuat kalian makin tolol! emoticon-Tai
image-url-apps
bener bener kebangeten kelakuam bapaknya...
bisa jadi.. kasus.. penembakan polisi oleh OTD [orang tidak dikenal]...

akibat ulah pilisi sdiri.. yang melempem jika petinggi nya terkena kasus / masalah hukumemoticon-Cape d...
image-url-apps
hukuman ny harus berat donk gan...
Ane gak rela klo doi dihukum ringan emoticon-Frown




(Pantau Terus Gan!) Eks Kapolda Kunjungi Polres Sidoarjo, Soal Penabrak Siswa&Guru;?(Pantau Terus Gan!) Eks Kapolda Kunjungi Polres Sidoarjo, Soal Penabrak Siswa&Guru;?
apakah ini eks kapolda nya ??
(Pantau Terus Gan!) Eks Kapolda Kunjungi Polres Sidoarjo, Soal Penabrak Siswa&Guru;?
image-url-apps
bsa jg mobilnya ngegas sndri krn ada setanya, jd ntar yg salah mobilnya...

pokok jka pelaku bebas/hkuman ringan, bener2 baaaanggsaaat tuh wereng...
tu sudah...
kaya gak tau ending ceritanya aja gan.. kaya di film God Father lah.. semua ada skenario nya.. tinggal maen tunjuk..
susah emang idup di endonesiah emoticon-Hammer2
Endingnya...

Yakin deh ga bakalan kenapa napa tuh anak. Percuma dong punya bapak polisi.

emoticon-Najis
Quote:


Kayaknya memang bakalan gak jelas gan....Kalo sudah gitu,giliran hukum alam yang berlaku.
Quote:



EKS kapolda menjamin tetap berjalan??????
jauh2 datang ga komen sama sekali , cuma bilang "main aja", gak mungkin dah

trs naiknya landcruiser, kaya2 yah para polisi kita, jauh banget sama mayoritas penduduk indonesia yg miskin2.