alexa-tracking

Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278f5e1a1cb17937400000a/acit-pasrah-es-tebunya-tak-dibayar-rombongan-aburizal-bakrie
Thumbs down 
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
Quote:Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie

JAMBI, KOMPAS.com — Kunjungan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie (Ical) ke Provinsi Jambi, Senin (4/11/2013), ternyata meninggalkan kesan yang tak enak.

Ical ke Jambi untuk menghadiri pelantikan Sy Fasha dan Abdullah Sani sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018. Sehabis acara, Ical dan rombongan mencari makan pada Senin sore.

Selesai santap sore di Rumah Makan Munir, bakal calon presiden RI usungan Partai Golkar itu juga mencoba minuman es tebu yang dijual oleh pedagang kaki lima (PKL) bernama Acit. Gerobak es tebu terdapat tepat di depan rumah makan.

Namun, ketika makan bersama selesai, tidak ada yang membayar es tebu. "Padahal, yang pesan es tebu sangat banyak. Ada seratusan gelas," ujar Acit. Pasalnya, puluhan tukang ojek dan penyapu jalanan juga ikut makan bareng rombongan tersebut.

Acit langsung menuju ke seorang pria yang menggunakan baju golkar. Ia menagih uang pembayaran es tebu kepada pria tersebut. Namun, pria itu justru meminta Acit pergi karena ia bukan panitia.

Setelahnya, Acit langsung menuju seorang caleg DPR RI dari Partai Golkar bernama Pinto untuk menagih pembayaran. Namun, Pinto hanya mengeluarkan uang Rp 50.000 dari kantongnya.

Kontan Acit meradang dan menolak pemberian uang oleh caleg tersebut. Pasalnya, nilai uang itu tak sebanding dengan harga total es tebu yang diminum Ical beserta rombongan.

"Pesannya 90 gelas. Masa dibayar Rp 50 ribu. Ya, tidak sesuai. Jadi saya tolak," kata Acit. Seharusnya, kata Acit, bayaran 90 gelas es tebu adalah Rp 360.000.

Setelah lelah "dipingpong", Acit kala itu akhirnya menyerah. "Sudahlah. Mudah-mudahan saja dibayar," ujarnya.

Sumber: http://regional.kompas.com/read/2013...burizal.Bakrie



Spoiler for komentar ane:
emoticon-Berduka (S) bt tukang es.emoticon-Sorry
tukang esnya jangan2 panasbung panastak dan sejenisnya
wanjir 360 ribu doang ga mampu bayar tuh ? sampe ke DPD segala . .. . .

itu belum ditambah ojek dll , untung banget diitung cuma 4 ribu per gelass , ga 10 ribu per gelas . itu aje masih ga bayar . wakakaka mati aje lu cal
yah begitulah

You know how the rich stay rich? They take what's rightfully ours. And keep it.
Parah banget yah.. Simpatisannya juga gak ada yang mau nalangin dlo.. Gara2 hal kecil, imagenya jelek sebalanga..


Pasti bakal ada yang terguncang.. Yang usernamenya "anti" emoticon-Ngacir
ya ampuuuuuuuuuuun
moso yang begin mau "jadi PRESIDEN"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bayar ES TEBU aja gak mampu


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie

mari kita galang gerakan "KOIN BUAT ARB UNTUK BAYAR ES TEBU"

Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
itulah fungsi sahabat ARB

slogannya diganti aja sahabat ARB jg harus berkorban untuk ARB.... emoticon-Ngakak

cacat asli si dagu
Gile tuh arb. mungkin dia bayarnya nanti setelah jadi presiden. bayar pake uang korupsi
Sudah sebegitu melaratkah ARB? Sampe2 gak bisa bayar es tebu emoticon-Cape d... (S)
ancurr dunia persilatan!! masuk tipi oon gak neh news
kalau saja si tukang es tebu bisa balik ke waktu sebelumnya mungkin itu es tebu udah dicampur racun tikus
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
Kebiasaan lupa bayar
udah keliatan jelas sifat aslinya tuh emoticon-Najis dari kasus ngga bayar pajak, ngga bayar ganti rugi korban lumpur lapindo ampe ngga bayar es tebu emoticon-Cape d... (S) jgn2 ni orang emang hobi ngutang yah emoticon-Ngakak parah nih klo orang kyk gini jadi pemimpin emoticon-Hammer
capede buat ARB emoticon-Cape d...
dari seratusan yg minum tebu masa cuma satu sih yang bayar...emoticon-Ngakak
2 kemungkinan :
1. mereka nga mau bayar
2. mereka mau bayar tapi berhubung ga punya uang kecil, maka uang
50-100rbuan disimpan lagi utuh -secara kalau dibayar uang gede mereka
terpaksa menolak kembalian lah..well itu uang 50.000 kalau masuk amplop
bisa dapat 1-2 suara...u know what i mean
komentar ts ngeselin emoticon-Ngakak (S)
berarti itu 4k/gelas ya ? pedagang jujur sih kayanya, seengganya ga di tembak puluhan juta kayak nasi kapau emoticon-Ngakak (S)

Kek Gini Jadi Presiden??

Apa Kata Dunia?
bisa lebih parah daripada Pak EsBeye mah....

Quote:Original Posted By ko.sarimin
ya ampuuuuuuuuuuun
moso yang begin mau "jadi PRESIDEN"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bayar ES TEBU aja gak mampu


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie

mari kita galang gerakan "KOIN BUAT ARB UNTUK BAYAR ES TEBU"

Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal BakrieAcit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
×