alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278f5e1a1cb17937400000a/acit-pasrah-es-tebunya-tak-dibayar-rombongan-aburizal-bakrie

Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie

Quote:



Spoiler for komentar ane:
Diubah oleh: nama.saya
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
emoticon-Berduka (S) bt tukang es.emoticon-Sorry
tukang esnya jangan2 panasbung panastak dan sejenisnya
wanjir 360 ribu doang ga mampu bayar tuh ? sampe ke DPD segala . .. . .

itu belum ditambah ojek dll , untung banget diitung cuma 4 ribu per gelass , ga 10 ribu per gelas . itu aje masih ga bayar . wakakaka mati aje lu cal
yah begitulah

You know how the rich stay rich? They take what's rightfully ours. And keep it.
Parah banget yah.. Simpatisannya juga gak ada yang mau nalangin dlo.. Gara2 hal kecil, imagenya jelek sebalanga..


Pasti bakal ada yang terguncang.. Yang usernamenya "anti" emoticon-Ngacir
ya ampuuuuuuuuuuun
moso yang begin mau "jadi PRESIDEN"

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bayar ES TEBU aja gak mampu


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie

mari kita galang gerakan "KOIN BUAT ARB UNTUK BAYAR ES TEBU"

Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
itulah fungsi sahabat ARB

slogannya diganti aja sahabat ARB jg harus berkorban untuk ARB.... emoticon-Ngakak

cacat asli si dagu
Gile tuh arb. mungkin dia bayarnya nanti setelah jadi presiden. bayar pake uang korupsi
Sudah sebegitu melaratkah ARB? Sampe2 gak bisa bayar es tebu emoticon-Cape d... (S)
ancurr dunia persilatan!! masuk tipi oon gak neh news
kalau saja si tukang es tebu bisa balik ke waktu sebelumnya mungkin itu es tebu udah dicampur racun tikus
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
Kebiasaan lupa bayar
udah keliatan jelas sifat aslinya tuh emoticon-Najis dari kasus ngga bayar pajak, ngga bayar ganti rugi korban lumpur lapindo ampe ngga bayar es tebu emoticon-Cape d... (S) jgn2 ni orang emang hobi ngutang yah emoticon-Ngakak parah nih klo orang kyk gini jadi pemimpin emoticon-Hammer
capede buat ARB emoticon-Cape d...
dari seratusan yg minum tebu masa cuma satu sih yang bayar...emoticon-Ngakak
2 kemungkinan :
1. mereka nga mau bayar
2. mereka mau bayar tapi berhubung ga punya uang kecil, maka uang
50-100rbuan disimpan lagi utuh -secara kalau dibayar uang gede mereka
terpaksa menolak kembalian lah..well itu uang 50.000 kalau masuk amplop
bisa dapat 1-2 suara...u know what i mean
komentar ts ngeselin emoticon-Ngakak (S)
berarti itu 4k/gelas ya ? pedagang jujur sih kayanya, seengganya ga di tembak puluhan juta kayak nasi kapau emoticon-Ngakak (S)

Kek Gini Jadi Presiden??

Apa Kata Dunia?
bisa lebih parah daripada Pak EsBeye mah....

Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal BakrieAcit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
arb oh arb emoticon-Cape d... (S)
es tebu aj gak kebayar
apa lagi lapindo emoticon-DP
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di