alexa-tracking

lagi (karena JOKOWI).. duka yang mau nikah di tanggerang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278ebbcfaca17e71a00000a/lagi-karena-jokowi-duka-yang-mau-nikah-di-tanggerang
lagi (karena JOKOWI).. duka yang mau nikah di tanggerang
lagi (karena JOKOWI).. duka yang mau nikah di tanggerang


Stok buku nikah di Kota Tangerang tersisa untuk 50 pasangan

lagi (karena JOKOWI).. duka yang mau nikah di tanggerang

Cerita stok buku nikah menipis rupanya belum selesai. Sebab di
beberapa daerah kelangkaan masih saja terjadi.
Salah satunya di Kota Tangerang. Sampai hari ini, Selasa (5/11),
hanya tersisa buku nikah untuk 50 pasang, dari 12 ribu buku nikah
yang disediakan sepanjang 2013.
"Menipis bukan berarti stok buku nikah Kota Tangerang
kekurangan. Dan, itu bukan disebabkan biaya cetaknya tidak ada,
bukan itu permasalahannya," kata Pelaksana Bimbingan
Masyarakat (Bimas) Kemenag Kota Tangerang, Komarudin, kepada
wartawan.
Meski menipis, dia menjamin stok di setiap KUA di-13 kecamatan
masih ada. Dia menambahkan, Kanwil Kemenag Kota Tangerang
sudah kewalahan menangani permintaan dari para pemohon nikah.
"Sebab memang angka pernikahan akhir-akhir ini lebih banyak
ketimbang bulan bulan sebelumnya," terangnya.
Sejauh ini, Kecamatan Cipondoh jadi daerah yang paling banyak
mengajukan permohonan buku nikah. Sejak September sampai
Oktober lalu, ada 100 pasang yang menikah.
"Lagi ramai yang kimpoi. Cipondoh paling banyak, sedangkan rating
terendah untuk Kecamatan Jatiuwung dan Batuceper, sedikitnya 40
buku nikah yang kami keluarkan," tambah Komarudin.
Komar mengaku sudah membicarakan masalah pada kanwil di
Provinsi Banten. "Kami tentu akan mengajukan lagi kepada Kanwil
Provinsi Banten," tandasnya.


lagi (karena JOKOWI).. duka yang mau nikah di tanggerang

lagi (karena JOKOWI).. duka yang mau nikah di tanggerang

lagi (karena JOKOWI).. duka yang mau nikah di tanggerang


lagi (karena JOKOWI).. duka yang mau nikah di tanggerangmber
http://m.merdeka.com/peristiwa/stok-...-pasangan.html
Pasti ini semua salah jokowi emoticon-Mad (S)
emoticon-Ngakak
ilusterasi nya kurang greget gan,tambah tambah tambahemoticon-Malu (S)

diatas ane pasti si om yg pake kacamataemoticon-Ngacir
KASKUS Ads
apa sih yg gak susuah di negri ini..??
Emang udah ga ada percetakan yg mau bikin buku nikah? emoticon-Bingung
pake kertas HVS aja, darurat.
haissss...

jokowi lagi...

jangan jangan ntar kucing gw pacaran juga gara-gara jokowi emoticon-Ngakak
TS nya demen yang granny2..emoticon-Najis (S)

gpp la...jgn nikah dlu kalen, cari duid dlo...ntar jadi buruh gk sejahtra demo lagi...cem taek..
Ckckck.. Buku nikah langka.. Hanya di endonesa..
hmm.. ane agak agak ga ngerti.. jadi diem aja dah..
eh, tapi komen.. lahhhh... emoticon-Big Grin



Postingan ini pake kaskusQR
Apa sih yang ga langka di negara ini... Sampai jengkol aja sempat langka... Tapi yang penting udah sah kan kalo buat di ajak test drive.. Ibarat tinggal nunggu stnk dan bpkbnya turun dari deler..
ini berita pro panasbung apa pro panastak nih ??? emoticon-Ngakak
potocopy aja, yg penting stempel basah
sah jugaemoticon-Malu (S)
Quote:

Quote:


kertas bureM jg gpp
Quote:


tolong gan ,posting yg bermuu !!! trit ini tentang kimpoi ,
jelaskan maksud lbh sPesifik agan tentang ;
stempel &
basah,
agar tdk jd salah pemahaman di next posting emoticon-army
hehe foto Ts yah itu yg tidur ama maho emoticon-Betty
Quote:


nganu gan , bukan koq, itu foto yg pertamax ajmgjt gan emoticon-Ngacir2
Quote:


emoticon-Ngakak
×