alexa-tracking

Rambo Made In Indonesia Ke Tangkep Gan!!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278e9ec18cb17271a000002/rambo-made-in-indonesia-ke-tangkep-gan
Rambo Made In Indonesia Ke Tangkep Gan!!!!
Quote:



Quote:


AK 47

"Bujug bonkreng mau ngapain Bos Bawa Banyak banget tuh senjata.." emoticon-Takut


Up Date terbaru

Quote:


M 451

Quote:


[url=http://m.inilah..com/read/detail/2044412/bawa-senpi-mobil-partai-sutiyoso-diamankan]Amunisi[/url]
image-url-apps
Wah aje gile punya senjata sendiri emoticon-Matabelo
ngeri gan,mgkn dia mau ngerampok istana cikeasemoticon-Matabelo
KASKUS Ads
rambo wannabe kali emoticon-Big Grin
image-url-apps
djual buat pemburu penembak babi kali gan
buat nembakin polishit mantep tuh keknya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Poto orangnya kaya mana gan... Kaya rambo juga ga..... Mau perang kali ah bawa beceng banyak"..
mau ngejual apa mau perang emoticon-Belo
Wadaw pedagangan senjata neh.

image-url-apps
Rambo?
tukang jual senjata INI mah emoticon-Embarrassment
Dia Doomsday Preppers gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Beritanya jd kurang jelas
Kapan dia ditangkap?
Klo dia pengurus klub menembak kenapa ditangkap ya?
Wartawannya ecek2 kasih berita kurang lengkap
Kalau senapan serbu M-4 kayanya memang airsoft, tetapi pelurunya beneran emoticon-Takut
image-url-apps
kyk gitu seumur idup,rambut nyangkut di gear motor cmn sanksi disiplin

kalau anak polisi nabrak ampe cacad seumur idup malah cmn jadi tahanan rumah

najisssssssss
image-url-apps
Quote:


Bener juga nih, mau 2014..hehe..jangan jangan udah bikin bunker segala emoticon-Big Grin

image-url-apps
gaul jg nih, kayak dipilem pilem.
image-url-apps
Bakal menarik klo bisa menguak pelanggannya siapa aja....
jancuk...hukuman mati/seumur hidup..emoticon-Takut
untung ane gk ditangkap, padahal ane selalu bawa pistol air kemana2..emoticon-Ngakak
image-url-apps
Itu aersop yang sudah di modif kah ?
Atau senjata beneran ?
mobil par emoticon-Tai nya si TRISUTRISNO tuh emoticon-Ngakak
×