alexa-tracking

Parah GAn: Rombongan Aburizal Bakrie tak bayar 90 gelas Es tebu dari PKL

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278e60038cb17ec20000000/parah-gan-rombongan-aburizal-bakrie-tak-bayar-90-gelas-es-tebu-dari-pkl
Parah GAn: Rombongan Aburizal Bakrie tak bayar 90 gelas Es tebu dari PKL
JAMBI, KOMPAS.com — Kunjungan Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie (Ical) ke Provinsi Jambi, Senin (4/11/2013), ternyata meninggalkan kesan yang tak enak.

Ical ke Jambi untuk menghadiri pelantikan Sy Fasha dan Abdullah Sani sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018. Sehabis acara, Ical dan rombongan mencari makan pada Senin sore.

Selesai santap sore di Rumah Makan Munir, bakal calon presiden RI usungan Partai Golkar itu juga mencoba minuman es tebu yang dijual oleh pedagang kaki lima (PKL) bernama Acit. Gerobak es tebu terdapat tepat di depan rumah makan.

Namun, ketika makan bersama selesai, tidak ada yang membayar es tebu. "Padahal, yang pesan es tebu sangat banyak. Ada seratusan gelas," ujar Acit. Pasalnya, puluhan tukang ojek dan penyapu jalanan juga ikut makan bareng rombongan tersebut.

Acit langsung menuju ke seorang pria yang menggunakan baju golkar. Ia menagih uang pembayaran es tebu kepada pria tersebut. Namun, pria itu justru meminta Acit pergi karena ia bukan panitia.

Setelahnya, Acit langsung menuju seorang caleg DPR RI dari Partai Golkar bernama Pinto untuk menagih pembayaran. Namun, Pinto hanya mengeluarkan uang Rp 50.000 dari kantongnya.

Kontan Acit meradang dan menolak pemberian uang oleh caleg tersebut. Pasalnya, nilai uang itu tak sebanding dengan harga total es tebu yang diminum Ical beserta rombongan.

"Pesannya 90 gelas. Masa dibayar Rp 50 ribu. Ya, tidak sesuai. Jadi saya tolak," kata Acit. Seharusnya, kata Acit, bayaran 90 gelas es tebu adalah Rp 360.000.

Setelah lelah "dipingpong", Acit kala itu akhirnya menyerah. "Sudahlah. Mudah-mudahan saja dibayar," ujarnya.

sumber: http://regional.kompas.com/read/2013...campaign=Ktswp

Parah gan masa rombongan salah satu orang terkaya di Indonesia beli minum ma orang kecil gak bayar ya...emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
kasian tukang es tebunya...emoticon-Mewekemoticon-Mewek
ton ton ILC malam ini, dibahas tuh
image-url-apps
coba ditanyakan Jokowi
KASKUS Ads
image-url-apps
itu biasanya dari atas udah ngasih yang bawah yg suka nakal..ane punya persewaan tenda juga pernah kena abis itu tiap ada acara partai ane musti minta dibayar dimuka..biasanya siy kaga mau tapi ane kalo kaga dibayar di muka mending tidur di rumAh, pasti kaga kebayarnya gan
Gan, ini Twit Bung Indra Piliang

Indra J Piliang ‏@IndraJPiliang
Pedagangnya tiap hari dagang di dpn ktr Golkar. Kan lokasinya seberangan

Indra J Piliang ‏@IndraJPiliang
9. Sampai skrg, tetap sj yg jualan es tebu jualan lg ke kader2 Partai Golkar Jambi. Lha wong di seberang ktr kok.


Indra J Piliang ‏@IndraJPiliang
8. Nyatanya yg minum stlh dihitung ada 55 org. Ya, yg namanya massa. Jd, dibayar Rp 110.000,-. Ada lbhnya lah. Gak usah ditweet.

Indra J Piliang ‏@IndraJPiliang 5h
7. Waktu Pinto bayar Rp. 50.000, dia pikir yg minum ada 25 org. Pinto naik motor, atur2 parkiran. Ditolak yg jualan.


Indra J Piliang ‏@IndraJPiliang
6. Mknya penjual es tebu itu kenal nama2 pengurus Partai Golkar di Jambi. Emang tiap hari jualan di dpn ktr DPD PG Jambi.

Indra J Piliang ‏@IndraJPiliang
5. Biasanya, kalau kader2 makan, yg jualan es tebu lapor ke yg punya warung makan. Lha, pada saling kenal.
image-url-apps
Hadoooooh parah
image-url-apps
laen x kasih aer comberan aja Gan klo 50 rb mah emoticon-Big Grin
lagilagi berita si abu gosok emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
ya sudah tagih aja, berikut bunganya.
minum kok nembak gak bayaremoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Ga sepadan dengan nama buruk yg didapat...
image-url-apps
Dibayar karna uda masuk media gan emoticon-Ngakak