alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Update berita penabrak siswa dan guru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278e4a7bdcb170363000006/update-berita-penabrak-siswa-dan-guru

Update berita penabrak siswa dan guru

Penyidik Polres Sidoarjo menetapkan Anggara Putra Trisula (21) sebagai tersangka karena menabrak beberapa siswi dan seorang guru di SMA Hang Tuah 2 Gedangan, Kamis pekan lalu. Polisi langsung melakukan penahanan terhadap putra dari pensiunan brigadir jenderal polisi tersebut.

"Langsung menyatakan untuk ditahan," kata Kapolres Sidoarjo AKBP Marjuki, Selasa (5/11/2013).

Penahanan dilakukan setelah penyidik melakukan pemeriksaan marathon selama 10 jam, Senin kemarin. Pemeriksaan sendiri selesai sekitar pukul 03.00 WIB, Selasa (5/11).

Adapun pertimbangan penahanan adalah terpenuhinya unsur pelanggaran pasal kelalaian seperti diatur dalam pasal 360 KUH Pidana, dengan ancaman 5 tahun penjara.

"Pertimbangan kedua, mudah-mudahan memberikan efek jera kepada pelaku," jelas Marjuki.

Disinggung mengenai adanya ajuan penangguhan penahanan dari pihak keluarga Anggara, Marjuki mengatakan belum ada ajuan terkait penangguhan. "Belum ada," jawabnya.

Sebelumnya diberitakan, Anggara Putra Trisula pengendara Honda Jazz berwarna grey L 177 AY awalnya bermaksud mengirimkan bekal makan siang untuk kekasihnya yang terdaftar sebagai siswi di SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo. Anggara memasuki area sekolah melalui pintu belakang.

Anggara terlibat cekcok dengan satpam. Dia mengamuk saat kembali ke kemudi mobilnya. Saat menginjak gas mundur, dia menabrak beberapa siswa yang sedang menikmati istirahat dan seorang guru BP. Bahkan, Anggara kembali menggilas 3 siswa lainnya saat menginjak gas maju.

Yg ane bingung kenapa dibilang lalai ya gan?karena dari ceritanya ni anak gara2 emosi nabrak org, uda gitu maju mundur lagi, kq kena pasa kelalaian ya?tolong pencerahan agan2
Apa karna dia anak pensiunan polisi?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Setuju gan ama ts, kalo kebut2an nabrak orang mungkin masih wajar dibilang lalai. Tapi kalo sengaja memundurkan kendaraan di ruang sempit sampe nabrak, trus nabrak siswa2 laennya, itu sih sengaja, ibarat orang marah2 segala dibanting2 dan dirusak.

Harusnya udah masuk tindak pidana kekerasan menurut ane, cuman ga tau juga, ane ga gitu ngerti hukum, tapi ane cukup ngerti keadilan.
nah pas bgt... tp dipantau trs tuh anak.. jgn2 cuma 1-2 hari aja emoticon-Big Grin
Quote:

Ya gan pendapat ane gt, gmn mnurut pendapat agan2 yg ngerti hukum, tolong pencerahannya
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan yg uda uda si gitu

emoticon-Ngakak
mendingan si penabrak itu "ditahan" dan hidup tenang gak dihujat sana sini di media sosial emoticon-Big Grin
Quote:

Terus besoknya muncul lagi nabrak presiden ya gan?baru dah kena hukuman mati emoticon-Ngakak
suruh berdiri di jalan raya aja, gan
Biar tau rasanya digiles ban mobil emoticon-Marah
Lalai apanya klo ditabrak dan di gilas itu mah bukan lalai tapi sengaja...
Quote:

emoticon-Ngakak ide bagus dan kejam
Update berita penabrak siswa dan guru
Quote:

emoticon-Ngakak jgn2 kakaknya
mending di gebukin aja ni anak, mobil dikasih ortu aja tengil...
Quote:


nah nongol lg muke artis bajakan
enak banget, maks cuma 5 th penjara

yuk sewa assasin aja, bukan dibunuh
cuma diculik dan dikebiri aja (titi* kebawah)
biar juga merasakan penderitaan korban (minimal 2x lebih parah dari korban)
kok pesimis di tahan sama dengan maling ayam... pasti di taruh di ruangan khusus... dengan segala fasilitas mewah atau bilik mesum... dan tetap bisa maen game GTA...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
ayo ditebak kira kira kena brapa tahun ??

perkiraan ane kena 6 bulan masa percoabaan tahanan kota wkakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Paake jasa santet aja bray.!!
Siapa yg punya kenalan jasa santet.
Sekalian buapaknya di santet juga. emoticon-Mad (S)
konyol , kalo sengaja bukannya bisa kena pasal kekerasan dan cobaan pembunuhan emoticon-linux2
Update berita penabrak siswa dan guru


emoticon-Ngakak

Yang kayak gini harus terus diekspose media, biar tetep tegak hukum
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di