alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278dd331f0bc3d60e000003/pengalaman-ane-tentang-santet-sumpah-bukan-halusinasi
PENGALAMAN ANE TENTANG SANTET (sumpah bukan halusinasi)
Assalamualaikum,,
maaf puh, gan, sist, mba, mas, om,
ane disini kepingin sharing pengalaman ane tentang santet (sumpah bukan halusinasi)emoticon-Frown

bapak ane sudah berkali kali disantet puh, sejak ane masih SD sampe ane SMA
ceritanya ada orang yang dengki sama bapak ane (sepertinya tidak perlu diceritakan dimari kedengkiannya karena apa)
bapak ane melewati masa penderitaan yang panjang, berkali kali disantet!!
sampai harta benda bapak ane ludes habis (mobil, motor, bahkan rumah dijual) untuk mengobati penyakit bapak ane
akhirnya kami sekeluarga numpang di rumah nenek.emoticon-Turut Berduka

santet2 yang pernah dialami bapak ane
1. bapak ane kalo siang sakit gak bisa ngapa ngapain tapi kalo malam sehat wal'afiat
2. badan bapak ane bau bangkai dan dari ujung2 jari kaki keluar ulat
3. santet di mata, mata bapak ane mengeluarkan batu sama karet, sampe2 mata bapak ane mau keluar ngeri lihatnya gan
4. dari perut bapak ane keluar peniti
5. badan bapak ane dingin banget kaya mayat
6. di atas pintu rumah ane ada buntelan putih, isinya tanah liat, entah itu maksudnya apa. segera ane buang benda itu.

Spoiler for bapak ane:

itulah pengalaman ane tentang santet gan, yang ane lihat dengan mata kepala sendiri (Sumpah bukan halusinasi)
apakah agan2 punya pengalaman tentang santet juga? emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
wah bapak ente hebat banget yah gan emoticon-Matabelo bisa tabah dan tawakal gitu
kasihan bapak ente gan emoticon-Berduka (S) ..
ane belum pernah ngalamin kaya gitu gan,karena rumah ane ada pagernya,jadi gak bisa masuk...
kata bapak ane udah pernah diserang sama teluh(lebih kuat daripada santet) tapi gak kuat.
Bapak ente berjiwa besar yah gan emoticon-Matabelo
Speechless gan
Bingung mau komen apa emoticon-Frown

Ada sedih, terharu, campur aduk.

Kalo ane pernah denger suara meledak diatas atap rumah, 2 malem berturut-turut.

Tp ga tau deh itu termasuk santet apa bukan emoticon-Malu

Maaf gan sebelumnya, kalo bisa foto bapak agan ga usah dipajang. Karna udah sembuh kan gan... Imho emoticon-I Love Indonesia (S)
salut gan ane sama bapak ente gan emoticon-2 Jempol
dizolimi gitu masih tabah.
bisa sabar kaya gitu gan
emoticon-Smilie TS kelahiran tahun berapa ??

hmmmm pengucapan satu kata berulang ulang ...hmmmm ...
tanpa angin tanpa ujan pajang pajang foto di forum spt ini ... ??? hmmmmm ....
sumpah...trit tentang santet udah ada emoticon-Big Grin
jadi mending share disana emoticon-Malu
Quote:Original Posted By pinguintempur
emoticon-Smilie TS kelahiran tahun berapa ??

hmmmm pengucapan satu kata berulang ulang ...hmmmm ...
tanpa angin tanpa ujan pajang pajang foto di forum spt ini ... ??? hmmmmm ....

curiga bokapnya masih kliatan muda ya omm? emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kampretzoo
sumpah...trit tentang santet udah ada emoticon-Big Grin
jadi mending share disana emoticon-Malu

curiga bokapnya masih kliatan muda ya omm? emoticon-Big Grin


enggak kok kang enggak curiga .. kan TS nya udah sumpe sumpe kalo enggak halusinasi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

hanya bersimpati ama beliau yang di foto tersebut kang emoticon-Smilie ^_^
Quote:Original Posted By pinguintempur


enggak kok kang enggak curiga .. kan TS nya udah sumpe sumpe kalo enggak halusinasi emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

hanya bersimpati ama beliau yang di foto tersebut kang emoticon-Smilie ^_^


emoticon-shakehand om,
maksude foto ntu orang laen gitu mbah ?
Quote:Original Posted By madeppaker


emoticon-shakehand om,
maksude foto ntu orang laen gitu mbah ?


katanya TS itu foto bapak nya kok kang .. kan TS udah SUMPE SUMPE kalo enggak lagi halusinasi, jadi ya gak mungkin donk TS berani pasang foto org lain ..
mudah mudahan aje TS udah minta ijin bapak nya buat pajang fotonya di mari, khawatirnya TS blom minta ijin bapaknya, trus ternyata ada saudaranya bapaknya juga ngaskus, trus liat foto saudaranya di pajang ama keponakannya, kan kasihan TS kalo ntar di marahin bapaknya atau dimarahin saudara bapaknya
Quote:Original Posted By pinguintempur


katanya TS itu foto bapak nya kok kang .. kan TS udah SUMPE SUMPE kalo enggak lagi halusinasi, jadi ya gak mungkin donk TS berani pasang foto org lain ..


jadi,bepikiran positif aja yah om,
kata TS, Bokap TS dah sembuh dan dapat proyek besar ...
emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By madeppaker


jadi,bepikiran positif aja yah om,
kata TS, Bokap TS dah sembuh dan dapat proyek besar ...
emoticon-Smilie


iya kang .. alhamdulillah ... semoga keluarga bapak nya TS yg di foto tersebut di beri kecukupan rizqi baik rizqi materi maupun rizqi kesehatan serta rizqi batin dari Allah .. amien ...
Quote:Original Posted By pinguintempur


iya kang .. alhamdulillah ... semoga keluarga bapak nya TS yg di foto tersebut di beri kecukupan rizqi baik rizqi materi maupun rizqi kesehatan serta rizqi batin dari Allah .. amien ...


Amin ya rabb al alamin .. emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By pinguintempur


iya kang .. alhamdulillah ... semoga keluarga bapak nya TS yg di foto tersebut di beri kecukupan rizqi baik rizqi materi maupun rizqi kesehatan serta rizqi batin dari Allah .. amien ...


amin puh.
Quote:Original Posted By pinguintempur


iya kang .. alhamdulillah ... semoga keluarga bapak nya TS yg di foto tersebut di beri kecukupan rizqi baik rizqi materi maupun rizqi kesehatan serta rizqi batin dari Allah .. amien ...


Amien...
Quote:Original Posted By pinguintempur


katanya TS itu foto bapak nya kok kang .. kan TS udah SUMPE SUMPE kalo enggak lagi halusinasi, jadi ya gak mungkin donk TS berani pasang foto org lain ..
mudah mudahan aje TS udah minta ijin bapak nya buat pajang fotonya di mari, khawatirnya TS blom minta ijin bapaknya, trus ternyata ada saudaranya bapaknya juga ngaskus, trus liat foto saudaranya di pajang ama keponakannya, kan kasihan TS kalo ntar di marahin bapaknya atau dimarahin saudara bapaknya


bener nih kata sepuh gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pinguintempur
emoticon-Smilie TS kelahiran tahun berapa ??

hmmmm pengucapan satu kata berulang ulang ...hmmmm ...
tanpa angin tanpa ujan pajang pajang foto di forum spt ini ... ??? hmmmmm ....


des 2000 puh, knp tnya2 puh?
Quote:Original Posted By zhendavesta


des 2000 puh, knp tnya2 puh?


ohh .. gpp .. soale ane lagi baru punya hobi baru .. ngoleksi tanggal / bulan / tahun lahir nya orang orang ....