alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hasil Outopsi, Ada 50 Luka Tusuk di Mayat Wanita dalam Koper
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278dce7118b461d71000002/hasil-outopsi-ada-50-luka-tusuk-di-mayat-wanita-dalam-koper

Hasil Outopsi, Ada 50 Luka Tusuk di Mayat Wanita dalam Koper

Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat turun tangan untuk membantu pengungkapan kasus pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper di Kali Cinyurug, Desa Cibadung, Kabupaten Bogor, Sabtu, 2 November 2013.

Kabid Humas Polda Jabar, Komisaris Besar (Pol) Martinus Sitompul mengatakan, saat ini sudah ada tiga keluarga yang mencari keluarga mereka yang hilang. Pencocokan DNA tiga keluarga itu akan segera dilakukan untuk mengungkap indentitas korban.

"Dari pelaksanaan outopsi, sudah disisihkan untuk pelaksanaan tes DNA, apabila ada keluarga yang mendekati ciri-ciri tersebut. Hasil resmi outopsi akan disampaikan RS Polri sekitar 1 minggu lagi," kata Martinus kepada VIVAnews.

Sementara itu, hasil outopsi diketahui ada lebih dari 50 tusukan benda tajam tunggal dengan diameter 2,5 cm. Sebanyak sembilan luka di leher, dua di dagu, 16 luka di dada, satu di bahu kiri, 17 luka di perut, satu di siku kiri, satu di tungkai kiri.

"Terdapat gigi palsu atas dan bawah (hampir ompong). Tahi lalat di dekat puser sekitar 0,1 cm, kuku jari jempol kanan sudh tidak ada dan korban terindikasi sudah pernah melahirkan," katanya lagi.

Sumber: http://metro.news.viva.co.id/news/re...ta-dalam-koper

Kejam teramat sangat, turut berduka emoticon-Berduka (S) , moga moga Pelaku cepat tertangkap dan dihukum dengan 50 tusukan juga. emoticon-Berduka (S)
Urutan Terlama
Quote:


Semoga gan amiieen

Ngemeng2 ane PERTAMAX neh
Diubah oleh pitik.waliq
subhanallahhhhhh emoticon-Matabelo
Kalau ditusuk bertubi-tubi gitu dah jelas kalau motifnya adalah sakit hati bukan perampokan.....nah silahkan dicari identitas korban , setelah itu pembunuhnya pasti gampang ngelacaknya.Tinggal nyari orang diseputar ybs.....bukan orang jauh....
Bener2 dendam ni orang.. atau udah gila... n menikmati proses penyiksaan.. gw rasa mantan kekasih yg jelas ni org berbahaya... udah gk takut bunuh org lagii.. harus segera ketangkep kalogk mw ada korban lagi..
masih blum bisa dikuak ya pelakunya cpa?
dendem itu mah emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
pelaku uda didapat,btw korban oma aneemoticon-Berduka (S)
sadis gitu ya .... emoticon-Belo

kasihan emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di