alexa-tracking

[Miris] Pedagang ES Tebu Tak Di Bayar Rombongan Abu Rizal Bakrie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278db7f118b46c75300000a/miris-pedagang-es-tebu-tak-di-bayar-rombongan-abu-rizal-bakrie
Smile 
[Miris] Pedagang ES Tebu Tak Di Bayar Rombongan Abu Rizal Bakrie
[Miris] Pedagang ES Tebu Tak Di Bayar Rombongan Abu Rizal Bakrie
ARB Menemui Pemudik Jakarta, KOMPAS.com- Abu Rizal Bakrie ketua Umum Partai Golkar menemui pemudik, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Sabtu (3/07/2013). Golkar mengadakan Mudik Gratis Kepada masyarakat jelang Lebaran.

Kunjungan Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie (Ical) ke Provinsi Jambi, Senin (4/11/2013), ternyata meninggalkan kesan yang tak enak.

Ical ke Jambi untuk menghadiri pelantikan Sy Fasha dan Abdullah Sani sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018. Sehabis acara, Ical dan rombongan mencari makan pada Senin sore.

Selesai santap sore di Rumah Makan Munir, bakal calon presiden RI usungan Partai Golkar itu juga mencoba minuman es tebu yang dijual oleh pedagang kaki lima (PKL) bernama Acit. Gerobak es tebu terdapat tepat di depan rumah makan.

Namun, ketika makan bersama selesai, tidak ada yang membayar es tebu. "Padahal, yang pesan es tebu sangat banyak. Ada seratusan gelas," ujar Acit. Pasalnya, puluhan tukang ojek dan penyapu jalanan juga ikut makan bareng rombongan tersebut.

Acit langsung menuju ke seorang pria yang menggunakan baju golkar. Ia menagih uang pembayaran es tebu kepada pria tersebut. Namun, pria itu justru meminta Acit pergi karena ia bukan panitia.

Setelahnya, Acit langsung menuju seorang caleg DPR RI dari Partai Golkar bernama Pinto untuk menagih pembayaran. Namun, Pinto hanya mengeluarkan uang Rp 50.000 dari kantongnya.

Kontan Acit meradang dan menolak pemberian uang oleh caleg tersebut. Pasalnya, nilai uang itu tak sebanding dengan harga total es tebu yang diminum Ical beserta rombongan.

"Pesannya 90 gelas. Masa dibayar Rp 50 ribu. Ya, tidak sesuai. Jadi saya tolak," kata Acit. Seharusnya, kata Acit, bayaran 90 gelas es tebu adalah Rp 360.000.

Setelah lelah "dipingpong", Acit kala itu akhirnya menyerah. "Sudahlah. Mudah-mudahan saja dibayar," ujarnya.

http://regional.kompas.com/read/2013...burizal.Bakrie
Kasian ya, Insya Allah Penjual tebut tersebut mendapat bayaran lebih dari Allah.
Aamiin...
Aamiin ya Rabbal alamiin ...
g jadi barakallah gan tu arb
ini tukang tebu aja ga di bayar apa lg korban lumpur lapindo..
sampai sekarang saja masi banyak yg blm di bayar..
yg bginian yg mau jd capres emoticon-Cape deeehh
yang begini mau Nyapre, jangan sampe deh. Es Tebu 360rb aja gak dibayar. GAK BAROKAH !!!!!!!!!!!!!!
katanya di tread sebelah harusnya minum ini gan dia !!!???


[Miris] Pedagang ES Tebu Tak Di Bayar Rombongan Abu Rizal Bakrie
Belom kelar ususan lumpur, udah bikin skandal lagi sama tukang es tebu emoticon-Cape deeehh

yaelah kasihan bener ini nasibnya,.. itu duit pasti buat tukang es tebu udah gede. semoga dikasih rejeki yang lebih dah ane doain
Pantas duit lumpur byk yg gk di byr, es tebu yg 360 rebu aj gk di bayar
mang ada permintaan langsung untuk 100an gelas?
Kalo bener si dagu sampai begini, tai banget dah pengen jadi presidenemoticon-Nohope
kata jubirnya golkar uda d bayar 110.000 gan
anjrit.. 90 gelas 50rb emoticon-Cape d...

parah amat , itu es tebu kalo di daera jakarta 5rb 1 gelas x 90 gelas = Rp. 450000 emoticon-Cape deeehh .

kalo ingak mampu bayar ya jgn beli pak emoticon-Cape deeehh
emoticon-Bingung (S)

perusahaan ARB sih memang banyak yang bangkrut...

tapi bukan berarti es tebu jadi gratis...

emoticon-Hammer (S)
Wahahaha
Begitulah org besar.. Yg Kecil terlupakan
emoticon-Smilie
wkwkwkwkw...bisa beli path tp ga mau byr es tebu
haduh kelas bawah lagi yg dibikin susah, tv oon na dijual aje, biar bisa bayar es tebuemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Tanda2 udah mau bangkrut nih

emoticon-Ngakak
ah.. abu rizal tai..
ga punya otak,pedagang kecil aja msih di akalin,,
:najus emoticon-Najis
×