alexa-tracking

Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278c8e2c2cb177017000002/acit-pasrah-es-tebunya-tak-dibayar-rombongan-aburizal-bakrie
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie
JAMBI, KOMPAS.com — Kunjungan Ketua DPP Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie (Ical) ke Provinsi Jambi, Senin (4/11/2013), ternyata meninggalkan kesan yang tak enak.

Ical ke Jambi untuk menghadiri pelantikan Sy Fasha dan Abdullah Sani sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jambi periode 2013-2018. Sehabis acara, Ical dan rombongan mencari makan pada Senin sore.

Selesai santap sore di Rumah Makan Munir, bakal calon presiden RI usungan Partai Golkar itu juga mencoba minuman es tebu yang dijual oleh pedagang kaki lima (PKL) bernama Acit. Gerobak es tebu terdapat tepat di depan rumah makan.

Namun, ketika makan bersama selesai, tidak ada yang membayar es tebu. "Padahal, yang pesan es tebu sangat banyak. Ada seratusan gelas," ujar Acit. Pasalnya, puluhan tukang ojek dan penyapu jalanan juga ikut makan bareng rombongan tersebut.

Acit langsung menuju ke seorang pria yang menggunakan baju golkar. Ia menagih uang pembayaran es tebu kepada pria tersebut. Namun, pria itu justru meminta Acit pergi karena ia bukan panitia.

Setelahnya, Acit langsung menuju seorang caleg DPR RI dari Partai Golkar bernama Pinto untuk menagih pembayaran. Namun, Pinto hanya mengeluarkan uang Rp 50.000 dari kantongnya.

Kontan Acit meradang dan menolak pemberian uang oleh caleg tersebut. Pasalnya, nilai uang itu tak sebanding dengan harga total es tebu yang diminum Ical beserta rombongan.

"Pesannya 90 gelas. Masa dibayar Rp 50 ribu. Ya, tidak sesuai. Jadi saya tolak," kata Acit. Seharusnya, kata Acit, bayaran 90 gelas es tebu adalah Rp 360.000.

Setelah lelah "dipingpong", Acit kala itu akhirnya menyerah. "Sudahlah. Mudah-mudahan saja dibayar," ujarnya.
masa bikin kampanye

koin


lagi emoticon-Ngacir
yang calon presiden maunya gratisan, yang calon legislatif juga kere cuma mau ngasih goban emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Jangan sampe kepilih udah keliatan bkl kayak apa jadinya.
image-url-apps
calon preseden buruk bagi para penghuni beringin..
Dibayar Cit... dibayar koq... tenang aja, tapi "NTAR"

tunggu ARB jadi Presiden dulu... walahualam

buat pemegang asuransi Bakrie Life juga tolong bersabar yah...
buat korban lumpur lapindo juga tolong bersabar....

buat para kontraktor proyek Bakrie dan penyedia barang / jasa yang punya piutang ke Bakrie juga harap bersabar....

"NTAR" mungkin dibayar

wkkwwk mau bayar es tebu aja pada ogah-ogahan apalagi bayar ganti rugi lapindo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ketahuan deh aslinya yang mau mencalonkan diri jadi presiden ini

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
360rb saja nga ada duit apalagi mau bayar lapindo
emoticon-Matabelo
maal juga ya 1 gelas 4 rebuemoticon-Belo
biasa ane bli sribuanemoticon-Hammer
bangkrut total kyk nya si ARB ini.. ampe ngutang ama tukang es.. buset dah.. emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:




emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

idnya bikin laper.. jadi kangen bandung..
Quote:

emoticon-Ngakak
di mark-up duluan harga nya
mungkin lebih dari 100 gelas gan
jangankan es tebu, baju/kaos saja saja waktu kampanye banyak yang tidak mau bayar, emoticon-Cape d...

berapa banyak pengusaha konfeksi yang gulung tikar karenanya
image-url-apps
keterlaluan banget tuh ARB.. emoticon-Mad (S)
suara golkar suara rakyat emoticon-Najis
madesu
Acit Pasrah Es Tebunya Tak Dibayar Rombongan Aburizal Bakrie

emoticon-Ngakak
Duh..
sabar ya pak Acit..
emang parah tuh capres ga tahu diri...
semoga cepet diselesaikan ya pak.. emoticon-Smilie



Postingan ini pake kaskusQR
image-url-apps
Semoga Acit tidak perlu jalan kaki dari Jambi ke Jakarta untuk menagih pembayaran es tebu
__________________________________emoticon-Ngacir





Dan tidak perlu membuat konferensi pers tentang baiknya dagumen yang telah membayar tagihan es tebunya emoticon-Busa:
Quote:

emoticon-Ngakak
Sadis ama sarkasme dr ente gan.. Tp dmn2 kynya kebanyakan pejabat atau org dr pusat klo mw ke daerah biasanya "agak" ngerepotin orang2 yg di daerah ya, grabag-grubug nyiapin ini-itu, hadeeh.. Pdhl hrsnya pejabat atau org dr pusat bs lbh "memudahkan" utk orang2 di daerah ya.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
goblok emoticon-Cape d... (S)

yg laen bagi" duit
ini malah ngutang emoticon-Nohope

yg nyaleg ama nyapres sama" goblok