alexa-tracking

[Untuk Ke 2 Kalinya] Angin Kencang Landa Jakarta, Pohon Tumbang di Lenteng Agung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278c3761e0bc36627000005/untuk-ke-2-kalinya-angin-kencang-landa-jakarta-pohon-tumbang-di-lenteng-agung
5 
[Untuk Ke 2 Kalinya] Angin Kencang Landa Jakarta, Pohon Tumbang di Lenteng Agung
[Untuk Ke 2 Kalinya] Angin Kencang Landa Jakarta, Pohon Tumbang di Lenteng Agung
ekspresi imut kyut ala susan


Jakarta - Menjelang sore hari, wilayah Jakarta dan sekitarnya dihantam angin kencang dan hujan deras. Di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, sebuah pohon besar tumbang dan melintang di jalan raya.

Sekitar pukul 14.45 WIB, Selasa (5/11/2013), sebuah pohon tumbang terlihat melintang di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan berjarak 100 meter dari Stasiun Kereta Lenteng Agung. Akibatnya kemacetan panjang terjadi dari arah depok, Jawa Barat, hingga jalan menuju Pasar Minggu.

Hujan deras juga terjadi di wilayah itu. Beberapa warga mencoba menebang pohon itu dengan menggunakan alat seadanya seperti parang dan golok.

Angin kencang juga terlihat terjadi di Jalan Antasari, Jakarta Selatan. Saking kencangnya, seorang pengendara motor terlihat oleng akibat diterpa angin kencang. Awan di atas Jakarta terlihat sangat hitam.

Bagi pembaca yang ingin mengirimkan informasi soal pohon tumbang dan seputar kecelakaan akibat angin kencang silahkan mengirimkan ke redaksi@detikcom.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/11/05/152051/2404238/10/angin-kencang-landa-jakarta-pohon-tumbang-di-lenteng-agung"]sumber[/URL]

komen wa :

turut prihatin melihat kondisi lenteng agung yang sepertinya tidak mendapat perhatian khusus masalah pohon2 rawan tumbang, yang bikin herannya kenapa kejadian pohon rtumbang dilenteng agung sepertinya makin sering terjadi akhir akhir ini, apakah ini suatu kebetulan atau sebuah fenomena misterius?



Quote:
image-url-apps
Ini pasti salah lurah
Ini pasti salah wagub

Coba ga dipimpin kafir, ga mungkin ada pohon tumbang, ga mungkin ada angin kencang, ga mungkin ada banjir, ga mungkin ada tsunami
allphuakbar!!!! turunkan lurah susan....ini azab!!!!! emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
TS mau cari2 kesalahan bu susan yah?
Quote:


Quote:


wa aneh aja sih gan, belum 1/2 bulan sudah 2 kali kejadian emoticon-Takut
Quote:


Gua sih ngeliatnya karena bangsa wahyuni dari negeri api sedang bikin uranium deep mining persis di bawah Lenteng Agung Om. Jelaslah itu konspirasi para Wahyuni demi pasokan uranium mereka Om.

Yakin gua!


Spoiler for Biar tambah pinter...:
serem gan.. tidur aja enak
ini pasti karena lurah susan! turunkan lurah susan, karena membawa azab ama warga LA. kalau pemimpinannya orang seiman pasti ga akan pernah terjadi yang begini emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

ngelirik SBY... emoticon-Malu emoticon-Ngacir
Quote:


ampun gan, bukan itu maksut wa emoticon-EEK!

Quote:


wahyuni pro LA , broohh.. emoticon-Nohope

Quote:


kok malah ke aceh?

lurah susan di LA, masih wilayah kekuasaan jokowi nih gan emoticon-Cape d... (S)
pasti penguasa ghaib di lenteng agung marah gara2x punya lurah sperti itu
emoticon-Matabelo
Quote:


betul,ini aneh sekali .... bukan tdk mungkin ini isyarat ajakan agar segera lengserkan mbak Susan.
Quote:


Oh gitu yak?
Kalau gitu besar kemungkinan ini adalah bentuk kesatuan dari Kuomintang dan Deng Xiau Ping dalam penyadapan istana negara. U tau kan LA dilihat dari latitude dan longitude nya berpotongan persis dengan LANSAT.
Pas bener itu taro repeater di bawah LA, maka itu akar2 pohon pada tumbang, wong bawahnya dibuat bunker Om.

Yakin dah gua!


Spoiler for Biar tambah pinter...:
Quote:


Quote:


Wallahu A'lam gan emoticon-Smilie

ini masih sebatas fenomena aneh yang dialami TS sebagai penulis pohon roboh di LA dalam waktu kurang dari 1/2 bulan emoticon-Embarrassment
Quote:


nah mungkin yang ini agak menyerempet kebenaran gan, tapi biar gitu mesti di cek ricek dulu apa bener kesatuan Kuomintang dan Deng Xiau Ping sekeji itu membuat pohon pohon di LA berhamburan, apa motipnya? lurah susankah? alasannya? semoga BIN bisa segera memberi pencerahan emoticon-Smilie

Spoiler for bikin otak melintir :
ID tua tapi otaknya ga ada... emoticon-Embarrassment
image-url-apps
salahnya jokowi juga ya emoticon-Mewek emoticon-Matabelo
Wow alam saja sampai menolak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
pasti ulah bsh susan
ahahahaha
Quote:


untuk masalah LA sepertinya salah lurahnya emoticon-Smilie

Quote:


mungkin bisa jadi hanya kebetulan dan mungkin juga merupakan fenomena misterius dan yang anehnya belum sampai 2 minggu kejadian pohon rubuh sudah 2 kali emoticon-Smilie

Quote:


lu mau sebut peristiwa ini hasil dari sebuah konspirasi yang dilancarkan agen BSH nya susan merobohkan pohon pohon dengan bantuan angin? emoticon-Kagets
ini fenomena alam menolak tapir!!!

tapi kok yg di Aceh lebih parah yah fenomena alamnya.. emoticon-Bingung (S)
×