alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BeritaPrestasi] Ditabrak Mobil Polisi, Siswi Cantik Ini malahan Jadi Tersangka
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278c03cbdcb17191000000a/beritaprestasi-ditabrak-mobil-polisi-siswi-cantik-ini-malahan-jadi-tersangka

[BeritaPrestasi] Ditabrak Mobil Polisi, Siswi Cantik Ini malahan Jadi Tersangka

BANDA ACEH - Apes benar nasib siswi kelas II MTsN Model Banda Aceh berinisial PS (13). Usai ditabrak mobil dinas polisi hingga tulang pinggulnya lepas dan kaki kirinya patah, dia justru dijadikan tersangka.

"Kami sangat keberatan dengan hal ini (dijadikan tersangka)," kata Mursyida (38), ibu kandung PS saat ditemui wartawan di rumahnya Jalan Jamaah Lorong Sahabat, Gampong Beurawe, Banda Aceh, Selasa (5/11/2013).

Peristiwa nahas itu terjadi setahun lalu, 4 November 2012. Mulanya PS jalan-jalan sore bersama temannya dengan mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Nex bernomor polisi BL 3029 LAK. Saat keluar persimpangan Jalan Teungku Abdulsalam, Gampong Blang Oi, Banda Aceh, sepeda motornya disambar mobil operasional polisi bernomor 112-29 yang dikendarai Briptu MH (29), dari Unit Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Besar.

Tubuh PS terbanting ke aspal. Tulang pinggang sebelah kirinya lepas, kaki kirinya patah. Diagnosa dokter menyebutkan kantong kemihnya juga bocor. "Saya tidak sadarkan diri lagi sehabis kejadian, teman saya cuma lecet-lecet," kata PS.

PS kemudian menjalani operasi di RSU Fakinah Banda Aceh, malam itu juga. Usai menjalani operasi, kondisinya tak sempurna. Ia masih belum bisa berjalan, kecuali dengan bantuan tongkat di ketiak kiri kanan.

PS sampai kini masih sering mengeluh sakit di pinggang kiri dan perut. Keluarganya sempat membawa Putri ke rumah sakit di Medan, Sumatera Utara, namun kondisinya tak kunjung membaik. Keluarganya juga sempat membawa PS ke rumah sakit di Penang, Malaysia, pada Agustus lalu. Tapi kesembuhan PS harus menunggu waktu.

Saat fokus pada penyembuhan PS, keluarganya tiba-tiba diresahkan dengan surat pemanggilan dari Polresta Banda Aceh yang menyebutnya sebagai tersangka. PS sudah dua kali mendapat surat panggilan pemeriksaan pada 24 Juli dan 5 Oktober. Dalam surat panggilan itu disebutkan PS dijerat Pasal 310 ayat 1 dan 2 Undang-Undang RI Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas.

Namun pemanggilan itu belum pernah diindahkan PS, sehingga dalam surat pemberitahuan selanjutnya penyidik menyebutkan kasus ini belum bisa dilimpahkan ke penuntut umum karena tersangka belum memberi keterangan. Dengan surat panggilan kedua itu, keluarga korban yang merencanakan membawa PS menjalani operasi kedua ke RS Penang, terpaksa dibatalkan.

"Kami belum berani bawa karena ada surat pemanggilan itu," sebut Mursyida. (tbn) sumberrr

Kostum wereng coklat kembali "berprestasi" emoticon-Malu (S)
Kayak Sulapan ya, sim salabim abakadabra, yup, yg ditabrak langsung jd tersangka emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Urutan Terlama
hmmm ababil gak punya SIM mah emang harus ditilang. tapi pulisinya juga harus di penjara gara2 nabrak.
kronologinya harus lengkap gan....kalo emang waktu itu posisi sepeda motornya menyalahi aturan yang bisa jadu tersangka...nah masalahnya kalo korpssss senidri cepetnya minta ampun kalo beresin kasus....giliran orang gak punya duit tau senidrilah kerja korps baju cokelat ini....
Sang korban yg jadi pengemudi? Udah punya sim belum? Umur 13 ya?
Dijadikan tersangka palingan gara gara ada celah yang bersangkutan belum mempunyai sim

Lalu si dul anaknya dhani sampai saat ini kok blm dijadikan tersangka juga padahal udah belasan orang mati gara gara kelakukan kebut2an tuh bocah emoticon-Hammer2
Quote:


tapi liat dulu kronologis dan saksi-saksi.apa bener murni di tabrak ato ababil nya ngawur bawa motor !! biasanya sih ababil sekarang ngawur bawa motor asal jalan gak tau aturan lalu lintas.
Post ini telah dihapus oleh gegep
emoticon-Matabelo..berita jadul,hp gw ajah masih poliponic pas tuh kejadian....emoticon-Big Grin
berita hoax

mana foto siswi cantiknya?? emoticon-Mad (S)
Waduh Berita Acehniztan lagi emoticon-Cape d... (S).
Negara itu kan emang subur2nya hukum hanya untuk penguasa? emoticon-Berduka (S)


Ke 2 nya salah jadi kedua harus dapat hukuman sesuai kesalahannya
wow emoticon-Belo sekali kelakuan pak pol kita...
Quote:


Modusnya udah ketauan, biasanya untuk diperkosa di tahanan sih emoticon-Berduka (S)
kalo bisa beritanya objektif lah dari 2 sisi coz mungkin aja nie murid salah jalur atau lawan arah...
emmm.... kalo di luar itu dia pasti sudah di penjara tuh....
Nyetir tanpa license itu membahayakan lalu lintas loh. begitu pula dengan orang tua nya. KEBERATAN?? di hadapan hukum anak nya yang ga ber lisensi.... mungkin logis nya aja.... kalau anak nya bs sampe parah gitu artinya dia motongnya dengan cara yang salah sampe bisa langsung ketabrak.

BUT THEN AGAIN, ini Indonesia. dimana kalau mobil nyerempet motor pasti mobil yang salah, motor nyerempet orang pasti motor yang salah. penuh dengan BULL****emoticon-Ngakak
yaaa ikuti aturan bakunya aja, kalo org biasa yg nabrak entah spa yg salah tetep yg bawa mobil kan yg salah ? ( entah di tempat ane aja ya yg peraturannya kaya gitu )

persis kaya yg di bilang agan ini

Quote:


ya ikutilah aturan biasanya supaya adil emoticon-Ngakak kalo polisi tsb mau cari pembenaran ya buatlah aturan bahwa seandainya motor yg nyerempet mobil maka motor lah yg salah. jgn slalu mobil yg salah emoticon-Ngakak
Diubah oleh Fendy153
perasaan udah pernah baca dah beerita lama nih emoticon-Ngacir2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di