alexa-tracking

Orangutan Jadi Lauk di Pontianak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278c02bbfcb17c05c000004/orangutan-jadi-lauk-di-pontianak
Orangutan Jadi Lauk di Pontianak
Quote:


Ihh, ada aja mau yang makan daging Orangutan, kan kasihan Orangutannya. Bukannya Orangutan hewan yang di lindungi ama pemerintah malah di makan dagingnya, di jadiin lauk pauk lagi!!!!!
Maklumlah daging sapi mahal....
Kasihan si Otan udah langka, semoga penduduk di sana sadar dan ikut menjaga binatang yang sudah semakin langka ini. Jangan malah dijadikan lauk pauk. Kalau sudah musnah binatang endemik ini, sayang banget..... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bau-baunya mau ngetroll PSK neh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

TS: iya kasian Orang Utanya emoticon-Sorry

Kenapa bukan Cakil Muchtar aja yang dijadikan lauk ?

emoticon-Matabelo
beh ane lihat orang utan aja udah geli...lha ini dagingnya di makan....emoticon-Najis
Ati2 aja sih bagi yg demen konsumsi primata ...

Keinget wabah Ebola aja sih gw ... emoticon-Sorry
palingan dayak kristen, atau batak pendatang yg doyan beginian, jangankan orang utan, anjing liar aja mereka makan!emoticon-Berduka (S)
yg keparat tuh ketua adat, pemerintah daerah, dan pemerintah pusat, rusaklah hutan kamiemoticon-Big Grin
Quote:


bangkotan dia bro emoticon-Ngakak (S)
indonesia ga ada pemerintahan

yang ada triad
waduh emoticon-Wow
pake sambel gan.. trus dicampur indomie kornet..

edited:

biadab yang makan.. kayak ga ada lauk lain aja...

nasi sama indomih kan udah wenak emoticon-Marah
Ampir punah malah dijadiin lauk anjor emoticon-Marah
mukegile ....................emoticon-Najis
emoticon-Turut Berduka
miris liat kekejaman mereka ke makhluk yg udah langka gitu
Ckckck

Masa orang utan dijadiin lauk makan nasi, knp ga sekalian dibikin keripik aja

emoticon-Marah
Gak keras yah dagingnya? emoticon-Big Grin
pemerintah terlalu sibuk mengurus ekonomi sehingga lupa dengan alam dan ekosistem nya, buat apa negara maju tapi udara nya bau kentut? buat apa negara maju tapi gak ada hewan2 yg indah?
orang pontianak ternyata biadab y klakuanny.. klo makan g dliat'' apa makananny, langsung makan seenak udhelny !!!