alexa-tracking

Galau + Bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278b0dcbbf87bc02c000000/galau--bingung
Galau + Bingung
Sore agan agan semua,
udah ujan gini + di tambah galau kyknya pas banget yaa
ane mau curhat ni
emoticon-Mewek
ane galau sampe gak enak banget deh tidurnya tadi malam,, ane juga bingung ko ane bisa galau, untung gak parah parah amat emoticon-Ngakak ,

kyk.a yg bikin ane galau mantan ane deh, emoticon-Ngakak

ane mau cerita na, boleh kan , maaf banget kalo cerita ane berantakan

"tadi malam tu ane ceritanya mau karokean bareng temen temen ane, mklum ada yang baru gajian, nah ane kira yg karokean itu cuma ane + temen ane yg cowok doang, eeh sekalinya temen ane ngajakin mantan ane ikut, sumpah waktu itu perasaan ane kyk gimana gitu, jujur sih ane udah putus setahun lebih, terus ane juga udah punya pacar juga sih,jadi sebenernya gak salah dia datang ma temen ane, temen ane yg bawa itu juga udah punya pacar, terus juga ane dah move on, kayaknya loo yaaa emoticon-Ngakak
pertama sih waktu ane dateng di tmpt karokeanya asik aja gitu, setelah datang mantan ane, ane jadi malas terus mau pulang, tapi gak enak ma temen ane yg nraktir itu
jadi yaaa mau gak mau pas karokean ane enak enakin aja, meskipun sebenernya hati ane malas banget di ruangan itu,
entah itu ane masih ada rasa tao bukan ane bingung, pas pulang ane galau, terus susah tidur
oohh iyaaa mantan ane itu junior ane di kampus, sering sih ketemu cuma jarang ngomong, paling kalo ada perlu aja ngomong.a
biasa lah ane kanudah punya calon istri, makanya ane jarang ngajak ngomong
sekian deh tulisan ane,
maaf yaa kalo bernatakan ato yg baca gak ngerti, ane cuma mau berbagi aja,

ane mau berbagi ma temen temen ane, agak susah rasa. soanya temen ane juga temenan ma mantan ane, klo ane cerita ma pacar ane, ane gak tega buat di sedih, jadi ya di h2h ini aja ane cerita,
emoticon-Malu
emoticon-Malumalu


Quote:


masalanya ane di kaltim gan, gak mungkin kan ane ke jakarta cuma buat lari 20 putaran emoticon-Ngakak
Quote:


mau di kasih saran boleh, klo mau di baca juga boleh, yg mana bikin seneng aja sih emoticon-Ngakak

Quote:


iyaa gan, sama sama, kapan kapan mampir lagi yaaa jangan jera lo emoticon-Ngakak
image-url-apps
Artinya lu belum move on dan masih ngarep ma dia...emoticon-Big Grin
sekarang kakak lari keliling lapangan senayan 20 kali, ntar malam dijamin bisa tidur nyenyak, okay? emoticon-shakehand
KASKUS Ads
image-url-apps
Trs mw lu apa bray ? emoticon-Bingung (S)
lha trus ane kudu ngapain stelah baca post ente..??
emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


Itu mah bukan pules lagi...
Jangan2 TS pingsan kecapean...emoticon-Ngakak (S)
Makasih udah sharing emoticon-Ngakak
image-url-apps
makasih udah bikin trit penambah post kakak emoticon-Ngacir
TS masih ngarep emoticon-Hammer
image-url-apps
Aku gak paham kakak


Mungkin yg dibawah lebih mengerti.. emoticon-Smilie
image-url-apps
jadi inti nya opo to
image-url-apps
Quote:


Sayank... aku masih ngarep sama kamu...emoticon-Malu
image-url-apps
Jadiin ban serep aje
Nah ini kejadiannya hampir mirip2 sama ane dulu gan tapi ane si korban. Ane cewek. Pacar ane juga sama percis kayak agan TS ini, masih sayang sama mantannya padahal mah kita udah jalan udah mau setaunan gan emoticon-Sorry
Ane sedihnya banget kebangetan dah pokoknya waktu itu. Gak bisa dijelaskan kata2 emoticon-Sorry

Saran ane ke TS sih cuma 1 aja. Kalo memang masih mau balikan sama mantan agan, masih sayang, masih mikirin, masih suka ya putusin dulu pacar agan yg sekarang emoticon-Smilie bukannya apa gan, ane tau percis dah apa yg bakalan dirasain pacar agan pas nanti dia tau.
Kalo ane simpulin dari cerita agan sih agan masih ngarep sama mantan agan makanya ane ngasih sarannya yg kayak gitu emoticon-I Love Indonesia (S)

Ya segitu aja dari ane gan emoticon-I Love Indonesia (S)
aku kon pie ki srii ?emoticon-Bingung (S)?