alexa-tracking

Menurut Agan Aganwati gimana?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5278ab5ca3cb17c225000000/menurut-agan-aganwati-gimana
Menurut Agan Aganwati gimana?
Nikah umur 30an atau lebih? emoticon-Bingung
mau nikah di belanda ya..
emoticon-Matabelo (stright look his ava)
Quote:


ya terus kenapa ?.

lu mo nikah umur berapa kek, ato lu nggak nikah sekalipun juga nggak masalah .. selama nggak ganggu idup orang aja ..

KASKUS Ads
kakak nikah sekarang aja..






pokoknya +1 emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kalo emang udah siap rumah tangga sama nanggung semua tektek bengeknya ya lebih baik cepat2 nikah emoticon-Peace
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

Wooiii... ngehina gw lu...? emoticon-Marah

emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo lu da sanggup dan siap nikah dibawah umur 30 yah silahkan..
Tapi kalo masih belom siap yah nunggu siap..
Kalo siapnya umur 50 yah tunggu sampe 50..
Quote:


bener kan firasat ane. ada yg tersinggung...
emoticon-Ngakak

Cool 

kimpoi aja dulu, baru nikah. Biar ada bayangan pas nikah itu kaya gimana gan emoticon-Malu (S)
Quote:


kamu bukannya 40an om ganteng emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-Ngacir
Quote:


jiah toong...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
lu ga tau knapa dia marah...?????
emoticon-Marah
dia tuh ampe lupa ama umurnya,
yg keinget cuman belon kawuinnyah..
emoticon-Berduka (S)
kalo udah siap buruan nikah gih ntar keburu tuir____ emoticon-Ngacir
Quote:


idem...

nanti nasibnya sama kayak om om yang di s'pore...

dampaknya berasa kalo belum kimpoi kelamaan..

emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


Udah kliatan kan gmana galaunya mereka berdua..
knapa ga lu coba comblangin aj deh mreka berdua..
katian loh tong..
depresi banget liatnya..emoticon-Berduka (S)
Quote:


bruakakakkaka ~~~~~~~emoticon-Ngacir
taon depan lah yaa om
Quote:


iya apa lagi sekarang buku nikah sepertinya sudah mulai langka emoticon-Berduka (S)
kocah liat komen2nya emoticon-Ngakak


ga masalah kalo emang siapnya dan ketemu jodohnya umur segitu,
daripada cepet2 tapi cepet bubar juga.
kan kemampuan dan keadaan orang beda2,
jadi ga mesti matok umur sekian karna orang2 pada umur segitu juga meritnya.
Quote:




Karena Bapak ane minta ane segera nikah setelah lulus.. Maka ane putuskan ane nikah di bawah 25 tahun.. Tapi bukan sekarang.. emoticon-Hammer2
Terserah umur berapa yg penting ada yg mau ente ajak nikah emoticon-Cool
serah lo, ntar pnya anak umur 31, anak umur 20 tahun ente udah 50, Hªªhªªhªªhªª berarti selama hidup ente akan terus banting tulang buat biayain hidup anak2 ente. kepikiran ga ? kayanya bagus nih buat pejwan.