alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52787c04138b46e269000003/help-meeeee
[Update]Help MEEEEE
Gini gan ane mau cerita tentang kisah asmara ane nih , kali aja ada agan agan yang ngalamin hal sama kaya ane hehe

Oke kita mulai gan, sebetulnya thread ini ada kaitannya dengan thread yang ane buat sebelumnya , dimari gan http://www.kaskus.co.id/thread/52655...annya-gan-sist

Jadi gini ceritanya, sampe sekarang ane sama dia masih jalan dengan status yang gak jelas gan (pacaran atau gak) , tapi gak sedikitpun dari sikap atau perilaku ane berubah ke dia , ane malah makin sayang sama dia dan makin yakin sama dia , jadinya ane sekarang malah lebih fokus ngejalanin ini.

Tapi ane bingung apa sikap ane ini harus ane pertahanin sedangkan ane gak tau apakah dia juga mikirin hal yang sama , misalnya gini kemaren ane jalan sama dia nonton gan , nah disitu dia cerita kalo ada panggilan kerja gan , tapi yang ane rasa kok sampe tukeran pin BB ya , nah disitu ane tanya dia , tapi jawaban dia malah bilang "Lo kan bukan siapa2" haduuh sakit gan ane ngerasa gak ada artinya.

Tapi setelah digituin gak sedikutpun ane punya dendam sama dia , malah ane yang minta maaf , oke lah ane pikir ane salah karena itu cuma sebatas kerjaan. Dan ane sama dia akhirnya baikan.

Nah berlanjut disini gan , jadi dia disuruh minta kirim CV sama tuh orang yang tukeran pin BB sama dia , abis dia ngirim CV dia ngabarin deh ke orang itu lewat BBM. Emang sih dia ngasih tau isi BBMnya , tapi kok ane liat dia sama tuh orang BBMannya kaya gak ada putusnya gan , balesnya cepet , padahal waktu itu juga ane telponin dia sms dia , tapi sms ane gak dibales gan , asli gan ane gak pernah ngerasain namanya sms dibales cepet atau komunikasi kaya gitu sama dia

Akhirnya ane omongin semuanya ke dia kemaren , awalnya dia bilang udah gak bisa sama ane , akhirnya ane peluk pas dia ngmong kaya gitu , suasan jadi mencair dan dia bisa jelasin semuanya baik2 dan ane ngerti, tapi pikiran ane gak bisa hilang gan dan akhirnya ane coba ngmong untuk udahan.

Disitu dia nanya ke ane "yakin mau kaya gitu ? ane jawab iya insya allah, dia bilang ya udah maaf udah bikin kamu sakit , bla bla bla , nah pas ane mau keluar rumah dia, dia kaya berat buat buka pagernya gan , dia nangis nangis , dia bilang gak sanggup ngelepas ane dan gak bisa untuk kehilangan ane

Minta sarannya gan , apa yang harus ane lakuiin



UPDATE GAN

Jadi sebetulnya ane mau nambahin nih gan , ane sama dia beda umur sekitar 4 tahun dan ane lebih muda dari dia gan , nah maka dari itu secara gak langsung pendewasaan diri ane jadi kebentuk juga gan pas ane jalanin hubungan sama dia.

Mungkin kalo agan mikir dia udah mikirin sesuatu yang lebih serius , dulu sebelum dia sama ane banyak yang nawarin serius gan bahkan lebih siap untuk ke jenjang itu (baca: pernikahan) , tapi dia tolak dan akhirnya dateng ane dan dia nerima ane apa adanya walaupun ane salah awalnya jadiin dia selingkuhan , tapi setelah kejadian demi kejadian yang udah ane lewatin sama dia , ane ngerasa makin mantep sama dia gan.

Disini ane mau nanya apakah dengan umurnya yang sudah dewasa dia harus masih melakukan sikap" seperti itu gan ? apa sebetulnya yang membentuk sikap dia jadi seperti itu ?

Disini ane minta masukan atau mungkin saran dari aganwati atau agan agan sekalian
Quote:Original Posted By koniv
Gini gan ane mau cerita tentang kisah asmara ane nih , kali aja ada agan agan yang ngalamin hal sama kaya ane hehe

Oke kita mulai gan, sebetulnya thread ini ada kaitannya dengan thread yang ane buat sebelumnya , dimari gan http://www.kaskus.co.id/thread/52655...annya-gan-sist

Jadi gini ceritanya, sampe sekarang ane sama dia masih jalan dengan status yang gak jelas gan (pacaran atau gak) , tapi gak sedikitpun dari sikap atau perilaku ane berubah ke dia , ane malah makin sayang sama dia dan makin yakin sama dia , jadinya ane sekarang malah lebih fokus ngejalanin ini.

Tapi ane bingung apa sikap ane ini harus ane pertahanin sedangkan ane gak tau apakah dia juga mikirin hal yang sama , misalnya gini kemaren ane jalan sama dia nonton gan , nah disitu dia cerita kalo ada panggilan kerja gan , tapi yang ane rasa kok sampe tukeran pin BB ya , nah disitu ane tanya dia , tapi jawaban dia malah bilang "Lo kan bukan siapa2" haduuh sakit gan ane ngerasa gak ada artinya.

Tapi setelah digituin gak sedikutpun ane punya dendam sama dia , malah ane yang minta maaf , oke lah ane pikir ane salah karena itu cuma sebatas kerjaan. Dan ane sama dia akhirnya baikan.

Nah berlanjut disini gan , jadi dia disuruh minta kirim CV sama tuh orang yang tukeran pin BB sama dia , abis dia ngirim CV dia ngabarin deh ke orang itu lewat BBM. Emang sih dia ngasih tau isi BBMnya , tapi kok ane liat dia sama tuh orang BBMannya kaya gak ada putusnya gan , balesnya cepet , padahal waktu itu juga ane telponin dia sms dia , tapi sms ane gak dibales gan , asli gan ane gak pernah ngerasain namanya sms dibales cepet atau komunikasi kaya gitu sama dia

Akhirnya ane omongin semuanya ke dia kemaren , awalnya dia bilang udah gak bisa sama ane , akhirnya ane peluk pas dia ngmong kaya gitu , suasan jadi mencair dan dia bisa jelasin semuanya baik2 dan ane ngerti, tapi pikiran ane gak bisa hilang gan dan akhirnya ane coba ngmong untuk udahan.

Disitu dia nanya ke ane "yakin mau kaya gitu ? ane jawab iya insya allah, dia bilang ya udah maaf udah bikin kamu sakit , bla bla bla , nah pas ane mau keluar rumah dia, dia kaya berat buat buka pagernya gan , dia nangis nangis , dia bilang gak sanggup ngelepas ane dan gak bisa untuk kehilangan ane

Minta sarannya gan , apa yang harus ane lakuiin


Lanjooottt....!!!!
emoticon-Angkat Beer

Udaahh lanjut ajaah, ga usah dengerin yg dibawah..
tar kalo ada perkembangan bikin thread baru aj gpp, ga usah di edit.. emoticon-Stick Out Tongue
terus kamu mau ngapain?

aku juga bingung mau ngapain..

main PES aja yook ama gua..

1 gol 10rb..
Air mata buaya... memory indah masa lalu yg sifatnya sementara karena abis lu serang perasaannya... ntar klo dah seger jg balik lg ke tmn barunya... emoticon-Big Grin

Coba diupdate ya beberapa hari... emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By yudhared2777
terus kamu mau ngapain?

aku juga bingung mau ngapain..

main PES aja yook ama gua..

1 gol 10rb..

Anyinnngg dah jago lom lu... ah elah... sini sama gw lah... capek jg maen sendirian...
Perbanyak minum air putih gan, buat mengganti cairan tubuh yang hilang emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
yah si agan terlalu banyak berharap di awalnya, udah gan ikan di laut masih banyak kok emoticon-Cendol (S)
asal jangan jadi maho aja gara gara beginian emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Anyinnngg dah jago lom lu... ah elah... sini sama gw lah... capek jg maen sendirian...


kalo jago masih belum kok emoticon-Malu (S)

tergantung lawannya aja gimana emoticon-Malu (S)

kalo gitu ijinkan stik yang berbicara mengenai hal itu emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By nuansabanyu
yah si agan terlalu banyak berharap di awalnya, udah gan ikan di laut masih banyak kok emoticon-Cendol (S)
asal jangan jadi maho aja gara gara beginian emoticon-Cape d... (S)


Spoiler for ikan hidupnya di laut:
Quote:Original Posted By airdnasira


Spoiler for ikan hidupnya di laut:


emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By poertorico


Lanjooottt....!!!!
emoticon-Angkat Beer

Udaahh lanjut ajaah, ga usah dengerin yg dibawah..
tar kalo ada perkembangan bikin thread baru aj gpp, ga usah di edit.. emoticon-Stick Out Tongue


lanjut apanya gan ? Sekarang sih ane masih lanjut sama doi , tapi gak tau sampe kapan , pas kemaren malem juga ane tanya mau sampe kapan begini , dia bilang belom siap jalanin jadi pacar tapi gak mau ane pergi juga gan , ane bilang aja gak bisa kalo harus terus"an begini , eh dia dieem hadeeeh
Quote:Original Posted By nuansabanyu
yah si agan terlalu banyak berharap di awalnya, udah gan ikan di laut masih banyak kok emoticon-Cendol (S)
asal jangan jadi maho aja gara gara beginian emoticon-Cape d... (S)


Hahah , iya kali ya gaan , sama agan aja deh sini ,
Quote:Original Posted By yudhared2777
terus kamu mau ngapain?

aku juga bingung mau ngapain..

main PES aja yook ama gua..

1 gol 10rb..


Ampuuun suhu , 1 gol 100 ribu gimana ? Haha
Quote:Original Posted By koniv


lanjut apanya gan ? Sekarang sih ane masih lanjut sama doi , tapi gak tau sampe kapan , pas kemaren malem juga ane tanya mau sampe kapan begini , dia bilang belom siap jalanin jadi pacar tapi gak mau ane pergi juga gan , ane bilang aja gak bisa kalo harus terus"an begini , eh dia dieem hadeeeh


tanya aja gini..

============================

Darling..
Komitmen mana kah yang harus kita perbaiki bersama..
mari kita duduk dengan kepala dingin..
dan saling mengikat hati dan pikiran, untuk meniatkan ibadah di jalan Allah..
Quote:Original Posted By koniv


Ampuuun suhu , 1 gol 100 ribu gimana ? Haha


ketika masalah hati di gantikan oleh masalah bola, taruhanpun tak terlewatkan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Air mata buaya... memory indah masa lalu yg sifatnya sementara karena abis lu serang perasaannya... ntar klo dah seger jg balik lg ke tmn barunya... emoticon-Big Grin
Coba diupdate ya beberapa hari... emoticon-Big Grin




Masa kaya gitu sih ? Sadis amat dong , teruss ane harua gimana dong gan ? Yang ada perasaan makin sayaang dan makin ngerasa kalo apapun yang dia lakuin pasti ane maafin , help

Quote:Original Posted By yudhared2777
terus kamu mau ngapain?

aku juga bingung mau ngapain..

main PES aja yook ama gua..

1 gol 10rb..


Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Anyinnngg dah jago lom lu... ah elah... sini sama gw lah... capek jg maen sendirian...


gua ikutan bray...
1gol ceban 1 match 50rb... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

@ts
yaudh sih tinggalin...
ga enak loh dgntungin trus...
ya kalo ntar ujungnya bagus...
klo kga mah mewek2 lu bdarah2,,,
tegas aje gan jdi laki...
klo emag dy buat lu tar jga balik... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By poertorico


tanya aja gini..

============================

Darling..
Komitmen mana kah yang harus kita perbaiki bersama..
mari kita duduk dengan kepala dingin..
dan saling mengikat hati dan pikiran, untuk meniatkan ibadah di jalan Allah..


Bukan maiin komengnyaa si agan , gini gan pernah lagi bahas masalah ini , dia ngmong gini kapan kamu mau ngmong sama orang tua aku kalo kamu serius , sebelumnya ane udah ngmong kaya gitu ke ortunya , tapi dia minta ane ngmong lagi , apa ane harus ngelakuin itu sementara sikap doi masih kaya gitu ?
Quote:Original Posted By koniv
Ampuuun suhu , 1 gol 100 ribu gimana ? Haha


tambah semangat lagi gue..
Quote:Original Posted By nuansabanyu


ketika masalah hati di gantikan oleh masalah bola, taruhanpun tak terlewatkan emoticon-Ngakak


Antara bola dan pacar.

Mang ts sama yang pada komen punya pacar??
Ngomongin bola aja yok, lebih seru emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)