alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527862dbf8ca175634000004/ane-bingung-entah-kenapa-dan-mengapa-dan-dimana
ANE BINGUNG entah kenapa dan mengapa dan dimana!
Gan ane mau rada bingung nih, rada bingung loh ya bukan rada gila emoticon-Ngakak (S)
Jadi gini loh gan waktu itu entah hari bulan apa di tahun 2013 ane nembak cewe gan, cewe tulen bukan cewe kloningan loh emoticon-Malu (S)
skip skip cerita nya ane ditolak walaupun ada selang waktu 5 hari ane di gantungin gan emoticon-Sorry
tapi walaupun gitu ane ga pernah lost contact gan sama doi, doi yg sering ngechat chit ke ane terus, ane paham ane kan cowo kece emoticon-Cool
nah yang ane bingungin itu, pas ane sakit doi jadi rada perhatian gitu gan ke ane, tapi ane tetep aja nahan supaya ga ke geeran, ane mikirnya ya mungkin semua orang bakalan kaya gitu kalo ada temen nya yg sakit emoticon-Malu (S)

nah yang jadi pertanyaan ane, kaya gini harus di apain ya gan? dalam arti konotasi positif loh gan emoticon-Ngakak (S)
soal nya kalo ane nembak lagi keciri banget ane ngarep nya, kalo di diemin ntar di embat orang sayang gan emoticon-Ngakak (S)

sekian gan trit curahan dari ane, kurang lebihnya mohon maaf, wabillahitaufikwalhidayah assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh emoticon-Malu (S)
menurut ane coba 'pdkt' dulu gans,,
soalnya kayaknya tuh cewe nyaman sama agan, cuma belum begitu 'percaya' kalo agan jadi pacarnya..
mungkin kalo udah semakin akrab, baru tembak lagi gans..
nggak usah malu.. daripada keembat orang.. emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By OnlyT
menurut ane coba 'pdkt' dulu gans,,
soalnya kayaknya tuh cewe nyaman sama agan, cuma belum begitu 'percaya' kalo agan jadi pacarnya..
mungkin kalo udah semakin akrab, baru tembak lagi gans..
nggak usah malu.. daripada keembat orang.. emoticon-Malu (S)


wah kalo masalah pdkt mah udah keseringan gan, cuma si doi nya tertutup banget orang nya, jadi bedain suka atau engga suka nya ane radaan bingung emoticon-Bingung (S)
Pelajari Sifatnya Dlu Gan.
Pahami Tentang Dirinya.
Coba Lah Menjadi Saling Pengertian.
Klo Dah Gitu Di Jamin Jadi Pasangan Yang emoticon-Matabelo

Jangan ASAL, Langsung Embat. Ke ciri2an Orang Yang Hanya Memandang FISIK
Quote:Original Posted By nuansabanyu


wah kalo masalah pdkt mah udah keseringan gan, cuma si doi nya tertutup banget orang nya, jadi bedain suka atau engga suka nya ane radaan bingung emoticon-Bingung (S)


emang selain agan dia deket sama cowo lain kagak?
Quote:Original Posted By rizky.veu
Pelajari Sifatnya Dlu Gan.
Pahami Tentang Dirinya.
Coba Lah Menjadi Saling Pengertian.
Klo Dah Gitu Di Jamin Jadi Pasangan Yang emoticon-Matabelo

Jangan ASAL, Langsung Embat. Ke ciri2an Orang Yang Hanya Memandang FISIK


oke gan, boleh dong beljar banyak dari agan yang satu ini emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By OnlyT


emang selain agan dia deket sama cowo lain kagak?


wah ane ga tau tuh gan, ga terlalu merhatiin juga ane nya gan emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By nuansabanyu

wah ane ga tau tuh gan, ga terlalu merhatiin juga ane nya gan emoticon-Betty (S)


katanya udah sering pdkt? emoticon-Bingung (S) berarti agan belum tau semua tentang dia emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nuansabanyu
Gan ane mau rada bingung nih, rada bingung loh ya bukan rada gila emoticon-Ngakak (S)
Jadi gini loh gan waktu itu entah hari bulan apa di tahun 2013 ane nembak cewe gan, cewe tulen bukan cewe kloningan loh emoticon-Malu (S)
skip skip cerita nya ane ditolak walaupun ada selang waktu 5 hari ane di gantungin gan emoticon-Sorry
tapi walaupun gitu ane ga pernah lost contact gan sama doi, doi yg sering ngechat chit ke ane terus, ane paham ane kan cowo kece emoticon-Cool
nah yang ane bingungin itu, pas ane sakit doi jadi rada perhatian gitu gan ke ane, tapi ane tetep aja nahan supaya ga ke geeran, ane mikirnya ya mungkin semua orang bakalan kaya gitu kalo ada temen nya yg sakit emoticon-Malu (S)

nah yang jadi pertanyaan ane, kaya gini harus di apain ya gan? dalam arti konotasi positif loh gan emoticon-Ngakak (S)
soal nya kalo ane nembak lagi keciri banget ane ngarep nya, kalo di diemin ntar di embat orang sayang gan emoticon-Ngakak (S)

sekian gan trit curahan dari ane, kurang lebihnya mohon maaf, wabillahitaufikwalhidayah assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh emoticon-Malu (S)


Sembuh dulu gan, dah sembuh belum.
Kalo sakit ga bisa ngapa2in.

Coba dipikir2 lagi, mungkin aja dia ga perhatian sama lu, cuma kasihan aja, dah ditolak langsung jatuh sakit.

Prihatin.jpg
Jadi TTM aja gan. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By OnlyT


katanya udah sering pdkt? emoticon-Bingung (S) berarti agan belum tau semua tentang dia emoticon-Ngakak (S)


iya tapi ane gak perhatiin bagian itu nya gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By cvl07
Jadi TTM aja gan. emoticon-Big Grin


wah kalo TTM mah makan ati gan emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By airdnasira


Sembuh dulu gan, dah sembuh belum.
Kalo sakit ga bisa ngapa2in.

Coba dipikir2 lagi, mungkin aja dia ga perhatian sama lu, cuma kasihan aja, dah ditolak langsung jatuh sakit.

Prihatin.jpg


udah sembuh kok gan, ih agan perhatian sama ane emoticon-Malu (S)
pas di tolak ane ga langsung jatuh sakit kok gan, udaah lewat beberapa bulan setelah di putusin baru ane sakit, jadi kalo kata ane bukan karena kasian gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By nuansabanyu

iya tapi ane gak perhatiin bagian itu nya gan emoticon-Malu (S)
wah kalo TTM mah makan ati gan emoticon-Cape d... (S)
udah sembuh kok gan, ih agan perhatian sama ane emoticon-Malu (S)
pas di tolak ane ga langsung jatuh sakit kok gan, udaah lewat beberapa bulan setelah di putusin baru ane sakit, jadi kalo kata ane bukan karena kasian gan emoticon-Cendol (S)


Ohh gitu ya,
Tetap masih belum jelas bro,
Terlalu banyak kemungkinan. Ga bisa bikin keputusan berdasarkan perasaan aja.
Bisa aja waktu itu dia :
1. Lagi bosan, pas iseng chat sama lu enak cepet diabalasnya maklum orang sakit ga punya kerjaan, ada tema pembicaraan lagi.
2. Emang suka sama lu, tapi malu, dan khawatir pas lu sakit.
3. Ga enak hati aja, masa orang sakit ga dihibur.
4. Temen2 chat dia yang lain ga ada yang aktif, yang ada cuma lu aja, tak ada rotan akar pun jadi.
5. Lagi musuhan sama gebetannya/cpwpknya, butuh pelampiasan.

Saran gw, mending jalan2 dulu, ketemu sama dia 2-3 kali lagi buat ngeliat dia sebenernya tertarik ga sama lu, kalopun ga, bikin dia tertarik sebarkan pesona lu.

PDKT lewat chat itu.... basi dan kaya bocah. Ga menarik.
Quote:Original Posted By airdnasira


Ohh gitu ya,
Tetap masih belum jelas bro,
Terlalu banyak kemungkinan. Ga bisa bikin keputusan berdasarkan perasaan aja.
Bisa aja waktu itu dia :
1. Lagi bosan, pas iseng chat sama lu enak cepet diabalasnya maklum orang sakit ga punya kerjaan, ada tema pembicaraan lagi.
2. Emang suka sama lu, tapi malu, dan khawatir pas lu sakit.
3. Ga enak hati aja, masa orang sakit ga dihibur.
4. Temen2 chat dia yang lain ga ada yang aktif, yang ada cuma lu aja, tak ada rotan akar pun jadi.
5. Lagi musuhan sama gebetannya/cpwpknya, butuh pelampiasan.

Saran gw, mending jalan2 dulu, ketemu sama dia 2-3 kali lagi buat ngeliat dia sebenernya tertarik ga sama lu, kalopun ga, bikin dia tertarik sebarkan pesona lu.

PDKT lewat chat itu.... basi dan kaya bocah. Ga menarik.


iya gan pemikiran ane juga sejalan dengan pemikiran agan, makan nya pas doi perhatiin ane gitu ane tetep berusaha buat kaga kegeeran emoticon-Malu (S)

tapi walaupun udah pernah di tolak juga ane masih suka nganter doi kok gan, tapi kalo arah nya lagi sejalan aja, kalo engga ya kaga emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By nuansabanyu


iya gan pemikiran ane juga sejalan dengan pemikiran agan, makan nya pas doi perhatiin ane gitu ane tetep berusaha buat kaga kegeeran emoticon-Malu (S)

tapi walaupun udah pernah di tolak juga ane masih suka nganter doi kok gan, tapi kalo arah nya lagi sejalan aja, kalo engga ya kaga emoticon-Ngakak (S)


Wah ojek gratis, enak dong emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Tapi gapapa, yg penting usaha. Daripada hanya terus berharap.

Tapi mengutip perkataan salah satu om genit disini :
"Budayakanlah ban serep sejak dini."
Quote:Original Posted By airdnasira


Wah ojek gratis, enak dong emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Tapi gapapa, yg penting usaha. Daripada hanya terus berharap.

Tapi mengutip perkataan salah satu om genit disini :
"Budayakanlah ban serep sejak dini."


bukan ojek juga sih gan, kan ga tiap hari alias jarang gan "jarang benar"
nah masalah nya itu gan, ane males buat berburunya emoticon-Ngakak (S)
yaudh sih ga usah muna..
klo ngarepmah yaudh uber aja...
drda ntar ditikung org??
mewek2 dah lu dmari... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By condomcool
yaudh sih ga usah muna..
klo ngarepmah yaudh uber aja...
drda ntar ditikung org??
mewek2 dah lu dmari... emoticon-Cool


Gimana ya gan cara nguber lagi nya? emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By nuansabanyu


Gimana ya gan cara nguber lagi nya? emoticon-Cendol (S)


lu dh pernah nembak kan??
ga pnah lost contact kan??
yaudh tgl tambahin aje spik2nya...
tembak lgi dah...
klo dtolak yaudh kejar lgi...
tembak lgi...
klo dtolak lgi cri yg laen berarti dy bukan rejeki lu... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By condomcool


lu dh pernah nembak kan??
ga pnah lost contact kan??
yaudh tgl tambahin aje spik2nya...
tembak lgi dah...
klo dtolak yaudh kejar lgi...
tembak lgi...
klo dtolak lgi cri yg laen berarti dy bukan rejeki lu... emoticon-Cool



ya lucu gan entar jadi nya emoticon-Ngakak (S)
ntar dah nyoba lagi, kali aja si cupid kasih panah nya ke ane emoticon-Ngakak (S)
Knp hrs ditembak...? Apa yg dicari dr nembak ? Status doank ? Gak donk... kepastian kan

Dgn nembak lu kasih beban hubungan itu ke ce... dgn kondisi yg blom pasti2 bener asal modal nekat dan keberanian bermuka badak ... ya gw jamin bnykan gagalnya...

jd aja pribadi yg mnrk buat target lu... biar nanti target yg minta kepastian sama lu... misal, jd akhirnya sampe nanya ke lu, jd lu anggep gw apa lu sih.....? Nahhh enak bener itu... ce itu tau klo kita pdkt... klo dia tertarik lu jg akan tau kok... perasaan itu gk bisa bohong...

Yg penting itu hubungannya... status cuma bonus