alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52782a611e0bc3eb4f000004/love

love...

assalamualaikum waroh matulohi wabarokatuuuhhh
waalaikumussalam waroh matulohii wabarookatuuhh

bismillah hirohmann nirrrohiim

sedikit cerita aje neh dr gw pngalaman pribadi...



dan ini pertama kalinye jg gw crita ke org laen.
sdikit tentang pngalaman hidup gw.
dan klo bisa dibilangini adalah kebodohan gw di masa lalu gw..



mungkin bisa bermanfaat..dan mgkin bisa dibilang jg g bermanfaat..

cerita ini bermuala ketika gw berumur 20an...dimana pada umur-umur
segini setiap orang sedang mengalami masa-masa on fire
semua berani di coba, entah itu mencoba hal yang baik maupun yg tidak baik.
btw ga semua orang juga seeh kyk gt...tapiii rata-rata...

cerita ini gw buat.utk penglaman aja..kalo udah ada yang pernah ngalamin
hal yang sama...yah bisa di buat cerita..
tapi kalo yang belum pernah ngalamin...yah jgan sampe terjadi part "kebodohan" gw ini.
dan yang lebih parah lagi adalah
kalo hal ini sampe terjadi sama orang yg udah baca tulisan gw ini
.itu namanya bodoh kuadrat...hahaha

nama karakter disamarkan...
painem(cewe gw jamn dulu) dan paijo(gw)...

berawal dari sebuah perkenalan gw dgan painem via live streaming.
alias kenalan langsung.on the spot..
gw knalan trus minta nomer deh ujung2nya...

bagi gw siih biasa aj...mungkin bagi painem sbuah hal yang luar biasa
dan gw bisa liat itu dari aura mukanya yg malu2 kucing... shy shy cat

setelah masa masa perkenalan, pdkt, smsan, dan jalan bareng.
ahirnya gw jadianlah sama si painem..
dan ahirnyapun gw nembak si painem...dan painem pun menerima dengan suka cita
iyelah diterima,padahal gw cuma modal ganteng doang...hahaha...

awal dari permasalahan adalah ketika gw habis nembak si painem...dan ketika doi menerima
gw sebagai salah satu org yg penting dalam hidupnya.dan menjadi salah satu bagian dalam hidupnya..

naah masalahnya adalah,ketika gw habis menyatakan cinta dan diterima oleh si painem.
entah kenapa gw jadi "biasa" aja ama si painem...
ga ada jatuh cintanya sama sekali.
tapi kalo diputusin juga ga mungkin..masa iye baru sehari jadian udah diputusin.
dan yang lebih parah lagi...
gw ga pernah ngasih tau ke si painem slama kurang lebih 2-3 tahun
kita pacaran...
bahwasanya gw tuh "biasaaaaa aja" sama painem...
bukan masalah apa apa...ga enak aja gw sama si painem kalo doi sampe tau.
dan kalo sampe doi tau, bisa sakit hatinya gara2 gw...
prinsip hidup gw "dont hurt everyone, if you wont get hurt"
jangan sakitin org laen, kalo kalian ga pengen disakitin jg sama org laen...

(sedikit tentang gw...dan ga pernah gw sadarin sampai detik ini adalah,
gw tuh orangnya bosenan...
gw baru tau jg dari bokap gw 2 hari yang lalu..
bokap gw bilang..."kamu tuh orangnya bosenan"...kok tau behh
iyelah gw tau, gw kan bokap elu...kmu tuh waktu kecil kalo minta apa2 kekeuh bgt wataknya
alias ngototan
tp ketika udah dapet apa yang km ngototin sebulan kemudian kamu campakkin gitu aja mobil2annya...

babeh taunya pas nyuruh kmu beresin maenan kamu,,,
beresin sana mainannya kalo engga dibuang aja
maenannya....
dan jawaban gw adalah "ya udah buang aja"....
dan itu membuat shock bokap ane...
soalnya pas minta ntu maenan km rela2in diri kamu nabung.
sampe ga jajan di sekolahan selama berbulan2...
eh pas dah punya maenannya malah di sia2in...
dasar bocah gendeng....)

"sedikit tips kalo mau nanya kepribadian km yg sebenernya tanyain aja sama bokap kalian masing2"

kembali kecirita....


nahhh berhubung gw biasa aja sama si painemm...klo bisa dibilang painem tuh...
cuma temen "biasaaaaaa" aja ,
nothing special buat gw...
mungkin gara2 gw emang orangnya bosenan...

tapi kebalikan dengan si painem...doi nganggep gw adalah orang special bgt di hatinya doi.
makin lama pun gw makin ga enak ati untuk bilang...

"nem nemm...gw biasaaa aja lho perasaannya sama kamu...kita udahan aja yuk"
salah gw jg sii


dan gw ga pernah bilang ini selama 3tahunan...dan selama 3 tahun itu pun gw tetep aja.
"biasaaaaa saja" perasaannya ke doi...

ahirnya gw pun cari cari painem laen...buat iseng iseng...kalo diitung itung,
udah banyak kaleee painem2 laen yang udah gw gebet...dan jadian jg...selingkuhan lah
kalo bahasa gaulnya...
disini nasib painem2 yang lain pun sama...
pas abis gw tembak dan jadian...
gw jd biasaaaa saja sama mereka...

dan bagusnya gw maen halus bgt, sampe si painem pun ga tau sama sekali...
dan pada suatu waktu gw ketemu sama markonah...

nah disini kembali permasalahan muncul...gw ditembak sama markonah...
gw siih seneng seneng aja ditembak sama markonah...
tp bedanya ketika si markonah nembak.
gw jatuh hati sama si markonah...gw jadi sayang dan cinta sama si markonah..
padahal posisi gw masi jalanin relationship sama painem...
relatinship yg "biasaaaa saajaaa"...

suatu ketika painem pun mulai mencium bau bau tidak sedap pada hubungan kami.
dan markonah pun tau kalo gw masi jalan sama painem...ahirnya pada ribut berdua
deh tuh antara "painem vs markonah"

dan apa yang terjadi sama gw...
yaaa gw santai santai aja...urasannya permpuan vs perempuan
cowok do not allow...

panjaang cerita ahirnya gw putusin painem...
sadis...ya sadis memang...gw lbih milih markonah...
3 tahun pacaran gw mutusinya dengan santai,,,

mungkin bagi yang perempuan lebih tau rasanya yg udah jalan selama 3tahun
terus putus tengah jalan gitu aja...
jengkel iya..kesel pasti...
sakit hati bangeeet...

tp apa yang terjadi dengan gw...gw masi santai2 aja...gw pacaran lah sama
markonah...dan ga lama setelah itu gw diputusin sama markonah...

dan gw baru tau rasanya kesel,jengkel,sakit hati setelah di putusin markonah
...taunya ga enak rasanya.
dulu2 entah kenapa gw ga bisa ngerasain hal kyk gini...

mungkin gara gara pola gw yg (sering nembak cewek, pacaran, trus gw biasaaa aja, trus gw putusin)
jd hal biasa sajaaaaa buat gw... ga kesel,jengkel,dan sakit hati...ya biasaaa aja...soalnya udah pola
keseharian gw istilahnye....

tapi setelah pola berbalik (gw ditmbak cewe,pacaran terus gw makin cinta, terus gw di putusin)
gw ga biasa dengan hal seperti ini...ini yang membuat gw jadi...kesel,jengkel,dan sakit hati.

ga sampai disini aja...setelah itu pun sering terjadi hal seperti ini berulang ulang lagi.
gw jadi lebih sering jengkel, sakit hati, kesel dlsb sama gebetan2 gw yang selanjut lanjutnya....

kalo ada yang nanya gebetan atau pacar gw ada brapa...gw ga pernah ngitung sama sekali..
duit sendiri aja jarang di iitung...aplg ngitung pacar...ga sempet mikirinnya...dan bukan
hal yang penting utk khidupan gw ngitung2 bnyaknya gebetan...

oke kembali lg kecerita...

setelah sekian lama gw beerpikir dan berpikir lg...tiba tiba gw kepikiran si painem...
entah mengapa tiba tiba gw kepikiran doi...gw berpikir mungkin dulu si painem berdoa kyk gini pas abis gw putusin

"paijooo....suatu saat nanti kamu pasti akan merasakan apa yg gw rasakan"

dan ,yah doa kmu dikabulkan sama tuhan nemmm...sekarang gw ngerasain apa yang kamu rasakan sama seperti
dulu apa yang kamu rasakan abis gw putusin...
rasanay ga enak nemmm....maafin gw yah nem...

dan setelah gw berpikir lagi part II...gw baru sadar ternyata dulu si painem tulus banget
cinta dan sayangnya ke gw...doi rela menghabiskan energi dan waktunya sendiri untuk gw...
dia ngabisin banyak energi buat gw dan banyak bgt kyknya

...dan gw baru sadar sekarang
betapa tulusnya cinta seorang painem, dan gw nyia nyiain begitu saja...

dan semakin gw berpikir lg...ternyata si painemlah yang dulu udah ngasih banayk energi ke gw...
dan lagi2 gw baru sadar detik ini...
istilhnya gw sampe semangat beraktivitas, semangat selingkuh,
dan semangat lainnya...dapet energinya secara ga langsung dari si painem...

betapa besarnya energi yg painem berikan kepada gw...
sampe gw lupa sama orang yang bner2 ngsih gw banyak energi tersebut..
.dan menurut gw painemlah orang yang sangat berjasa pada kehidupan gw,pada saat dulu gw masi
pacaran sama painem...

terima kasih banyak utk painem...kamu mengajarkan banyak hal ke gw sampai detik ini...sampe gw tulis cerita ini
cerita ini gw dedikasikan buat si painem

kalo ada yang nanya kenapa gw ga balikan aj sama si painem...
gw sudah terlanjur biasaaaa saja perasaanya sam si painem,tp gw ga akan lupa sama ilmu yang udah painem ajarkan ke gw
dan ilmu itu baru gw sadari detik ini...

dan pesan gw yang terakhir buat para pembaca adalah...
apabila kalian menemukan pasangan yang benar benar tulus dan cinta dgn kalian...janganlaah di kecewain...pertahankan dia...
istilahnya yang udah bikin kamu semangat, bisa jadi ini, jadi itu.selingkuh sana , selingkuh sini..
itu karna energi yang diberikan oleh oranga yang bener bener tulus, cinta dan sayang kalain...
yah painems energy ( udah kyk merk lampu bohlam )

gw jg mau ngasih tau,
dulu gw ga percaya karma...tp ahirnya kejadian...jd percaya deh sekarang...
apa yang kamu tuai, apa yg kamu petik

kabar terupdate dari painem adalah, doi udah punya pacar dan paijo yg beruntung itu adalah sobat gw sendiri...
yahh gw ikut seneng lah...moga langeng dan bisa sampe ke jenjang yang lebih serius..aammiieeennn

dan semoga gw jg bisa nemu painem yang lainnya...painem yang bisa memberikan energi yang banyak buat gw kyk waktu dulu...
dan seandainya gw menemukan painem yg setipe dengan painem gw yang dulu...
gw janji sama diri gw sendiri...
"gw bakali ngejagain doi dan ga bakalan mengecewakannya sedikitpun"
i'll keep my promise
to : my next sidekick



seumur2 dalam hidup gw..bru curhat hari ini..
semoga menjadi yang pertama dan terahir...

cukup sekian dan terima kasi..

yg nyumbang cendol dapet sent alfatihah dari ane...
capeee ngetiknya

wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuuh


Spoiler for ada agan yg segenre ama ane...:



Spoiler for segenre ama ane jg neh:



Spoiler for pengalamannya sama kyak ane:


jgn di ulangi gan


Spoiler for kebalikan dari ane gan:






Diubah oleh: 400kaday
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Sundul
Ampun maaaakkkk....
emoticon-Matabelo
nice share gan emoticon-Toast
Welcome to the club....emoticon-shakehand

I'm always on your position... sampe skr belom merit2 karena mindset , putus ya udah ntar lg jg dpt lagi...emoticon-Big Grin krn gw mikir gk susah dpt pengganti... plg lama sebulan kosong...

Sepandai2nya tupai melompat, pasti dia jatuh... dah ngalamin juga... gw akhirnya salah pilih... itu karma buat gw... ya udahlah terima aja... apa yg gw tuai itu yg gw tabur...

Mindsetnya ubah dulu... berani terima konsekuensi dr perbuatan... jd in itu pembelajaran...

Lo reset dulu hidup lu.... gw jg masih proses nge reset mindset gw... klo org2 malah bersosialisasi di luaran.. gw pilih masuk goa skr... gw takut mulut iseng gw... iseng kenalan... iseng pdkt... iseng jadian... pokoknya serba iseng...

Gw mulai dr buang trigger2 yg memfasiltasi iseng gw... HP.. gw buang itu bb.. karena dr bb biasa gw iseng speak-speak iblis... akhirnya gw jadiin...

Gw delete akun socmed gw... gw bikin baru... gw menjauh sementara dr temen2 gw... bener2 nge reset jd org baru lahir ibaratnya...

Klo dilanjut gaya yg lama ya udah susah meritnya gw... karena iseng2 itu.. jadian ya jadian tanpa ada beban..

Gw masuk ke goa... bertapa jauh dr dunia luar.. shutdown itu hunting mode... coba settledown sama 1 pasangan... ehhmm tambah 1 serep buat cadangan...emoticon-Hammer

Gw jg komit klo ada org yg tulus sama gw, gk akan lg gw sia2 in... i'm trying to be a better man...

Kita klo gk nge reset mindset... trust me dude susah... karena dah kaya reflek itu godain ce... emoticon-Ngakak (S)

Gw berasa metode gw berhasil sih utk diri gw... tinggal cari org yg beneer2 tulus aja...
Quote:


Beeeee.....
emoticon-Matabelo
Dalem nih kayanya...
emoticon-Cape d...
Eh tong maap kmaren br bs bales, malem diner n hangin around..
Hehee..
Jgn ngambekan ih, tu yg lu kudu rubah jd.. Biar bisa jd mastah sejati..
emoticon-Cool
inget ms lalu emoticon-Hammer
Quote:


wah om jangan galau mulu emoticon-Matabelo

yang berlalu ya udah biarlah berlalu

Mulai hidup baru
emoticon-Cool
Diubah oleh massarwo


Quote:


Wkwkwkwk.... sombong....emoticon-Blue Guy Bata (L)

Yo wis gk papa...

Lg bertapa mode bro... wkwkwkw.. bahkan coboy pun tau kapan saatnya gantung pistol...emoticon-Hammer

Quote:

Halah brp sih umur lu... emoticon-Hammer


Quote:


Gk galau wo... emoticon-Matabelo.... lg msk goa aja... makanya mendingan ngaskus drpd keliaran di luar... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh pasti_klonengan
Quote:


Et daahhh...
Jempolan bgt deh sarwo mah.. emoticon-thumbsup

Ada saran jg buatlu woohhh...
Jangan biarkan masa2 perjuangan TA/skripsi cpet berlalu yaa..!!
emoticon-I Love Indonesia
Gih wo, tar om traktir pulsa deh kalo nilainya lbh baik dr om..
emoticon-Cool
Quote:


18 om emoticon-Hammer
Quote:


Amin om, harus dapat A

Hari ini mau cari duit dulu emoticon-Hammer

Bener lho pulsanya, awas boong emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Dbuat yoga aj bwroh..
Balancing body n soul.. emoticon-thumbsup
If you want to spit about anything, ill be there bwrooh.. emoticon-Shakehand2

Wak kaji mah umurnya 21an, tp pengalamannya 41an kayanya..
emoticon-Matabelo
Quote:


kalo yang gue bold itu gue

sekali lagi gue itu .........

18 om emoticon-Marah

Quote:


Malu ama umur toong kalo gw bo'ong..
Dah buktiin yee..!! emoticon-shakehand
Kasi screen cap/scan transcript bwt ambil pulsanya.. Kalo brpikir mau d edit pict nya, ntu mah makanan sehari2 ane bwrooh..
emoticon-Cool
Nyari duid yg banyak ye, buat modal kimpoi jg..
emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Bwaahhh...
Masi unyu-uunyu dong..
emoticon-Genit
Quote:


iya dooooooong emoticon-Big Grin __________emoticon-Ngacir

banyak pedofil juga ternyata emoticon-Frown
Quote:


Huussss..!!
Inget ga gegeran may d thread kmaren, slepas 14th tu udah di luar pedopil, lagian lu kan dah akhil baligh..
emoticon-Matabelo


Qiqiqii..
emoticon-Ngacir2
Diubah oleh poertorico
panjang males emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
yg panjang2 enak nop...x gwe lagi ntar neh cewe...
Quote:


Dasar males...
emoticon-No Hope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di