alexa-tracking

ANE DEG-DEGan, AGAN GIMANA??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5277e5cdbfcb179425000000/ane-deg-degan-agan-gimana
ANE DEG-DEGan, AGAN GIMANA??
ANE DEG-DEGan, AGAN GIMANA??

Quote:


Spoiler for ini ceritaku, bukan curhatku:


agan DEG2AN ga pas mau ngomong gitu???



Spoiler for penyemangat:


Spoiler for anjuran menikah dalam al-qur'an:


Spoiler for jangan ngintip gan:


Quote:


Spoiler for yang ikut deg2an:


Spoiler for yang lagi berjuang:


Spoiler for jampi2:
amanin dulu yah disniemoticon-Malu (S)
image-url-apps
Weehhh...
emoticon-Matabelo
Panjaaaannnnnnng..


Nice thread btw..
Inspiring a lots.. Reminding buat yg udah pernah baca..
Moga2 banyak yang mendapat pencerahan dari requote ente gan..
emoticon-thumbsup
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane ngiri gan ama ente
Udah punya ce
Ane jomblo gan

Quote:

hihiii maap gan kepanjanganemoticon-Malu (S)
amiin mdh2an ada manfaatnyaemoticon-Matabelo
Quote:

gpp gan jomblo bukan berarti ga punya ce, tapi belom punya aj ganemoticon-Malu (S)
image-url-apps
Ane kaga deg degan.
malah melongo aja pas disuruh nikah ngedadak.
image-url-apps
Deg2an klo gk punya modal buat nikahin anak org... klo dah cukup semuanya gk bakal deg2an... lu punya modal apa bray mw nikahin anak org...?
uda sering ngobrol masalah nikah ama bokap nyokap emoticon-Hammer

bokap setuju setuju aja

nyokap masih pengin investasi dan khawatir ama ane emoticon-Malu
image-url-apps
udeh kimpoi gan, ane masih 18 taun .. emoticon-Cool tdnya ane gak mau comment karna oot dr usia ane, berhubung ada kata" perjaka tua , ya apa boleh buat

EDITED

GAN KALO ENTE KETIK KATA "K A W I N" TANPA DI PISAH TERNYATA BAKALAN JADI "KIMPOI' GAN ...
image-url-apps
ngga tahu sih. belum pernah ngomong ky gitu k ayah ibu. tapi ayah sering ngajak ngobrol, aku nya ngeiyain aja. lumayan kan dapat ilmu baru. aku nya masih pengen sekolah.. emoticon-Malu

dan aku juga ngga terlalu nanggapin yg deketin di dunia nyata, walaupun kemarin gw kecolongan.. gw bodoh emoticon-Hammer (S):
bantu doa ya gan kalo jalannya
image-url-apps
hum belum nikah gan, tp ortu udah nanyain mulu tiap hari, apalagi tiap abis kondangan

deg2an sih ga gan, depresi hampir hahaha habis ditanyain mulu

giliran ada yg mau n ane mau eh ortu gk setuju, giliran cowo2 yg setengah2 hati ke ane ortu nanyain mulu kabarnya

klo deg2an tuh klo ada cowo yg ane suka trus ngelamar ane, hehe

ya kan kan kan ane jd curhat emoticon-Stick Out Tongue
Gpp gan, deg2an menjelang momen istimewa itu udh biasa kok. Jalanin aja.... emoticon-Kimpoi


....ane jadi deg2an gara2 disumpahin jadi perjaka tua sama TS.... emoticon-Takut emoticon-Betty
image-url-apps
Quote:


Mmmm...
So..
U have to agree, if..
Sometimes, experience is the best teacher..
emoticon-Malu
Quote:



Yupp.. Kak jangan mulai jahil lagi ya..

Ngga tahu, saya ikut pilihan guru ngaji atau ortu aja tentang jodoh.. Kalau pilihan saya pasti banyak banget maunya.. Kalau dipilihin, aku nurut aja.. emoticon-Malu
image-url-apps
ane ga deg2an gan soalnya belom pengen nikah emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Naahh..
Jd gw juga ya yg kena..
emoticon-Hammer2
Yah kalo om mah udah tau detil n seluk beluk mulai Otong ampe Bangkot mah..
Makanya kalo cm gara2 mreka aj lu galau, mewek bntar, trus baru pm in om, tar ane jelasin mahluk ntu maksudnya ape..
emoticon-Cool

Cuman kalo pas kata2nya puitis, ya itu tandanya om lg stengah sadar..
emoticon-Hammer2


Nice.. emoticon-thumbsup
Pahala buat punya keyakinan gt aja udah besar..
Apalagi dapat mempertahankan n menjalani..
Lovable bgt deh kmu nak.. (Ur mom n dad said)
emoticon-I Love Indonesia

See ya in the next 3years..
emoticon-Ngakak
Quote:


hehe iya kakaknya maaf ya.. jadi malu.. emoticon-Malu

baru pertama kali kayak gini.. emoticon-Malu

amin 3 tahun lagi semoga ane masih diberi kesempatan hidup.. emoticon-Hammer (S):

aminn, semoga udah jadi apa yang aku impikan.. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
o soal nikah

salah kamar gw emoticon-Ngacir
mangat dah gan buat rencana taon depan nya emoticon-Cendol (S)
×