alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5277be16c1cb17f570000000/kasih-saran-terbaik
.. kasih saran terbaik ..
ceritanya tadi sore ane ngopi ama temen ane di suatu cafe. doi curhat masalah dia yang saat ini bisa di bilang galau. kenapa ane coba share di sini, coz ga tau kenapa tiba2 otak ane ga bisa mikir buat kasih dia solusi. jadi lewat ini ane harap sesama kaskuser kita masih bisa saling bantu n kasih saran.

sebut aja Rizki. dia punya cewe beda kota ama dia udah jalan dapet 1 taon lebih. masalahnya berawal dari si rizki yang beberapa bulan lalu kena sibuk kerjaan ama lagi kecanduan game online. al hasil, waktu buat si pacar jadi terkuras habis. di sisi lain, rizki pernah ada masalah ama si doi mengenai uang. ceritanya rizki punya untang ama si cewe, tapi dia janji bayar kalo udah ada uang. itu ga peduli siang ato malem si cewe ttep aja nagis ga kira2. akirnya di kondisi kaya gini nih rizki ga mabil pusing buat mutusin si cewe.

alasan rizki mutusin :
1. dia ga suka sama sikap cewenya yang ga bisa ngerti sikon dia
2. cewenya itu seringkali buat rizki jengkel dengan dandan seadanya

alasan cwenya meng iyakan buat putus :
1. dulu beberapa kali rizki pernah ngajakin putus juga tp akirnya balikan lagi
2. rizki kalo udah kena game online ga bisa tertolong lagi
3. rizki sering ngejek masalah dandanan si cewek
4. si cwek udah ga mampu jadi seperti yg rizki mau

pada akirnya rizki nyadar kalo dia salah, dan dia kasih kebebasan buat cewenya dalam hal dandan atau apapun asal hubungan mereka tetap selamat. tapi di sini si cwek ga langsung iya buat memperbaikin hubungan. melainkan ia minta waktu untuk sendiri selama 3 minggu.

ngliat temen ane di gantungin kaya gini nih ane ga tega gan, dan sialnya ane ga punya alasan buat nenangin si rizki ini dengan alasan apapun emoticon-Berduka (S)

pertanyaan ane sih ya, apa yg mesti di lakuin rizki ??
1. nunggu di gantungin selama 3 minggu sampe dapet kepastian dari si cewek.
2. segera move on dan nglupain harapan itu ( sebab ane rasa sekalinya cewek mengiyakan kita buat putus, itu berarti ia udah ga begitu sayang ama kita gan )
"pada akirnya rizki nyadar kalo dia salah"
rizki udah berani mengungkapkan kalau di yg salah emoticon-Cool
tapi reaksi si cewe malah gitu emoticon-Busa
kalau menurut gua tuh cewe mau melihat kondisinya dulu emoticon-Malu (S)
"bisa gak sih dia berubah, ga cuma manis di bibir"

menurut ane loh gan ..

kalo si cewek butuh waktu sendiri ya kasih aja gan ..
bener mungkin ya, kalo sayang sama seseorang jangan 100% karena ntar kalo pas sakit ya kek gini nih ..
btw, 3 minggu bwt maen game online tuh puas banget emoticon-I Love Indonesia (S)
bayr utang dl gan
Quote:Original Posted By DonLoder
kalo si cewek butuh waktu sendiri ya kasih aja gan ..
bener mungkin ya, kalo sayang sama seseorang jangan 100% karena ntar kalo pas sakit ya kek gini nih ..
btw, 3 minggu bwt maen game online tuh puas banget emoticon-I Love Indonesia (S)


liat id ni inget tugas bkin alat elektronika emoticon-Ngakak (S)

atmega 8 atmega 16 emoticon-Ngakak (S)
Nyantai aja gan, Klo Putus.
Kan Ada Penggantinya GAME ONLINE emoticon-Matabelo
Lebih dari Sekedar PACAR emoticon-Ngakak
beli sabun gan yang banyak.. emoticon-Cendol (S)
3 minggu itu sebentar gan. lagian kalo move on emang bisa langsung move on gtu. pasti butuh waktu kan.. soo tunggu aja dulu...
nah dalam mas menunggu itu coba di lobi lagi doinya tapi jangan paksakan buru2 minta jawaban.. tapi lebih ke pehatian.
Quote:Original Posted By raavaatu
"pada akirnya rizki nyadar kalo dia salah"
rizki udah berani mengungkapkan kalau di yg salah emoticon-Cool
tapi reaksi si cewe malah gitu emoticon-Busa
kalau menurut gua tuh cewe mau melihat kondisinya dulu emoticon-Malu (S)
"bisa gak sih dia berubah, ga cuma manis di bibir"


ane sependapat ama ente sist, ane jg ada felling kalo maksud si cewe kaya gitu. cuman kalo cewe udah galao kaya gini nih biasanya dia udah ga bisa sayang sepenuhnya ama rizki. jadi kasian jg rizkinya . .

Quote:Original Posted By DonLoder
kalo si cewek butuh waktu sendiri ya kasih aja gan ..
bener mungkin ya, kalo sayang sama seseorang jangan 100% karena ntar kalo pas sakit ya kek gini nih ..
btw, 3 minggu bwt maen game online tuh puas banget emoticon-I Love Indonesia (S)


dia mah udah tobat gan, maennya udah jarang2 sekarang.
jadi lebih baik di tunggu aja dlu sampe dapet kepastian y, oke deh . .

Quote:Original Posted By rizky.veu
Nyantai aja gan, Klo Putus.
Kan Ada Penggantinya GAME ONLINE emoticon-Matabelo
Lebih dari Sekedar PACAR emoticon-Ngakak


wkwkwkwk, ini saran boleh di coba tar emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By refusai
3 minggu itu sebentar gan. lagian kalo move on emang bisa langsung move on gtu. pasti butuh waktu kan.. soo tunggu aja dulu...
nah dalam mas menunggu itu coba di lobi lagi doinya tapi jangan paksakan buru2 minta jawaban.. tapi lebih ke pehatian.


jadi selama tiga minggu itu dia harus lebih merhatiin si cewe biar dapet respon yang baik ya. trs kalo udah tiba waktunya, baru semua keputusan ad di tangan si cewe n dia harus terima. gitu kan emoticon-Bingung (S)
Lo bilangin temen lo, bikin keputusan ada konsekuensi. Lo ikutin, ada konsekuensi. Lo inkonsisten juga ada konsekuensi. Ada ketidakpastian dalam bentuk: cuma karena lo nggak kosisten belum tentu konsekuensinya buruk, atau selalu konsisten konsekuensinya baik.

Temen lu hrs siap buat semua konsekuensi dr keputusannya...

Jd laki jgn lemah.....emoticon-fuck

Menye2 amat jd laki.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By rakhaprilio

pertanyaan ane sih ya, apa yg mesti di lakuin rizki ??
1. nunggu di gantungin selama 3 minggu sampe dapet kepastian dari si cewek.
2. segera move on dan nglupain harapan itu ( sebab ane rasa sekalinya cewek mengiyakan kita buat putus, itu berarti ia udah ga begitu sayang ama kita gan )


apdet kha, ayo buruan emoticon-Betty (S)

yg penting udah ngaku salah
sisanya serahin ke ceweknya
kalo putus, ya putus
kalo lanjut, ya lanjut
laki maen di zona keputusan coy

jadi bilangin, jadi laki itu harus tegas
milih A = ada konsekuensinya
milih B = ada konsekuensinya
gak milih = ada konsekuensinya

jadi jgn mewek kalo salah pilih, harus belajar menerima kesalahan n kenyataan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By pasti_klonengan
Lo bilangin temen lo, bikin keputusan ada konsekuensi. Lo ikutin, ada konsekuensi. Lo inkonsisten juga ada konsekuensi. Ada ketidakpastian dalam bentuk: cuma karena lo nggak kosisten belum tentu konsekuensinya buruk, atau selalu konsisten konsekuensinya baik.

Temen lu hrs siap buat semua konsekuensi dr keputusannya...

Jd laki jgn lemah.....emoticon-fuck

Menye2 amat jd laki.... emoticon-Cape d... (S)


wkwkwkwk, namanya juga galau gan, liat doraemon tadi pagi ane jamin dia juga bakal nangis. ntar biar ane suruh baca ini comen ke dia. oke sip sip emoticon-Cendol (S)

Quote:Original Posted By angeling3000


apdet kha, ayo buruan emoticon-Betty (S)

yg penting udah ngaku salah
sisanya serahin ke ceweknya
kalo putus, ya putus
kalo lanjut, ya lanjut


babi, ketemu penghuni LTL di mari, wkwkwkw ngacir dolo dah emoticon-Ngakak
ga sampe hari minggu kok ngliburnya, palingan kamis ane udah up date kok emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By assoits
laki maen di zona keputusan coy

jadi bilangin, jadi laki itu harus tegas
milih A = ada konsekuensinya
milih B = ada konsekuensinya
gak milih = ada konsekuensinya

jadi jgn mewek kalo salah pilih, harus belajar menerima kesalahan n kenyataan emoticon-Cool


ane setubuh ama enta gan emoticon-Cendol (S)
yg pnting dy udah ngaku salah, minta maaf, mabil kputusan dan sekarang dia harus tawakal dan banyak berdoa. oke ane tau jawabnya !!! emoticon-Metal
suruh maen game online aje sambil nunggu putusan...
mayan 3minggu bia GG tuh...
nah klo putusan kluar...
trus ga ngenakin...
suruh lompat dari sutet... emoticon-Cool
Dengan putus nyambung ga nyelesaiin masalah ah..
sikap cewe nya yg "rela selalu memaafkan" ga akan bikin temen lo brubah, bgitu juga sebaliknya.

kalo jadian lg pun, I bet in a month that will be happen again.

jangan mau balikan selama masalah putus itu masih ada..
perbaiki dulu emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By -NaraJjang-
Dengan putus nyambung ga nyelesaiin masalah ah..
sikap cewe nya yg "rela selalu memaafkan" ga akan bikin temen lo brubah, bgitu juga sebaliknya.

kalo jadian lg pun, I bet in a month that will be happen again.

jangan mau balikan selama masalah putus itu masih ada..
perbaiki dulu emoticon-shakehand


The Answer is "I Will Survive by Cake"
Just shut n listen the lyric..
Dont miss it..emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By poertorico


The Answer is "I Will Survive by Cake"
Just shut n listen the lyric..
Dont miss it..emoticon-I Love Indonesia (S)


ane demennya lagu koreyah om emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By -NaraJjang-


ane demennya lagu koreyah om emoticon-Malu (S)


emoticon-Sorry haduh..

berati kita memang bisa saling melengkapi..
emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By -NaraJjang-


ane demennya lagu koreyah om emoticon-Malu (S)

Sayank... kangen.... emoticon-Kiss


Quote:Original Posted By pasti_klonengan

Sayank... kangen.... emoticon-Kiss




sensornya tajem banget sih kemoceng bulu ayam inih..
emoticon-Cape d...