alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52779ad2a1cb174835000001/mohon-bantuan-ibu---ibu-hilang
Mohon Bantuan, Ibu - Ibu Hilang
Mas Mbak Forsup, numpang ngepost orang hilang (ibu-ibu).
Hampir sebulan ga ketemu2 , saya cuma bantu share di Kaskus aja, karena Suami nya ga bisa caranya daftar kaskus.
Barangkali ada agan-agan dari forsup yang tau atau mgkn bisa bantu dgn kelebihan yg dimiliki akan sangat membantu sesama emoticon-Smilie

Ni kalimatnya langsung ambil dari FB suaminya :

Permisi&mhon maaf
Sy wrga smarang mhn uluran tngn shabat2 yg budiman blmna mngthui tmpt kos/mngnap dri ibu(FRANSISCA LESTARI..almt jln RANDUSARI 4/130 smrang)dfoto bawh ini.sy mhon krelaan hti untk mnghbungi kami kluargany yg mna kmi saat ini sdng mncariny krn dia sdh prgi 3mnggu yg llu tnp kbrbrita mnggalkan kluarga(suami&ank yg sdng sakit).blamna shbat ad yg mngthui mhon dbuat seolah2 sdng tdk dcari agr tdk pergi lbih jauh lg&kmi bsa mnjemputny.ats kerelaan hti&uluran tngan shbat kmi ucapkan trimaksih.smoga TUHAN mmblas kbaikan shbat semua.amin..kontk kluarga 085326237890..083842233992

Ini foto Ibu yang menghilang :

Spoiler for Foto nya:


Link FB suaminya : https://www.facebook.com/takur.m.gaplek

Barangkali ada yang mengetahui silahkan langsung kontak no nya suaminya lsng aj

terima kasih & Mohon maaf kalau mgkn post saya dianggap ngejunk , sy cm mau bantu orang emoticon-Smilie

Smile 

try this.............

**Amalan Ibadah & Doa Untuk Menemukan/Mengembalikan Orang/Kekasih/Keluarga Yang Hilang Sesuai Syariah Islam**
Mohon Bantuan, Ibu - Ibu Hilang
Amalan dan doa ini saya mengutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah. Salah satu kitab kumpulan tajribiyah (eksperimen) ilmu-ilmu dari Imam Ali bin Abi Thalib (sa). Penulisnya Allamah Sayyid Muhammad Ridha Ar-Ridhawi An-Najafi, salah seorang ulama besar, alim dan wara’, keturunan Rasulullah saw dari jalur silsilah Imam Ali Ar-Ridha (sa). Amalan dan doa yang ada dalam kitab ini telah tajrib, dieksperimen, oleh para ulama dan kaum mukminin. Tentunya agar amalan dan doa ini mujarrab, harus didasari oleh keyakinan yang kuat dan niat yang baik serta ikhlas.

Laksanakan Secara Teratur & Disiplin Setiap Hari :
1.Laksanakan salat 5 waktu jamaah di masjid, kalo sibuk usahakan 1x setiap hari
2.Laksanakan Salat Duha 8 rakaat di pagi hari setiap hari
3.Laksanakan Salat Tahajud 6 Rakaat & salat witir 1 rakaat di malam hari
4.Laksanakan mandi taubat & salat taubat 2 rakaat setiap hari
5.Bacalah Surat Al-Fatihah,An-Naas,Al-Falaq & Al-Ikhlas 11x setiap hari Serta Bacalah Salawat Nabi & kalimat Tauhid/syahadat 33x setiap hari
6.Bacalah Asmaul Husna & 5 ayat pertama surat Al-Baqarah dan 3 ayat terakhir al-baqarah 5x setiap hari
7.Berikan sedekah secara ikhlas setiap hari minimal 1000 rupiah atau 10000 rupiah kepada yatim piatu dan fakir miskin serta mintalah doa mereka
8.Bacalah Surat Al-Mulk,Al-Waqiah,Ayat kursi & Yasin 7x masing-masing setiaphari
9.Buanglah sikap sombong,takabur & riya dari diri anda....jadilah oorang dengan sikap pemaaf,rendah hati & lemah lembut
10.Bacalah amalan doa untuk mencari orang hilang berikut ini

Tentang amalan untuk mengembalikan orang hilang atau barang hilang, kitab ini menyebutkan tujuh macam, antara lain:

Pertama: Allamah Sayyid Nikmatullah Al-Jazairi (ra) mengatakan kepada sebagian sahabatnya: jika doa ini didawamkan, dibaca secara istiqamah, dapat mengembalikan orang atau sesuatu yang hilang. Doanya sebagai berikut:

يَا جَامِعَ الناسِ لِيَوْمٍ لاَ رَيْبَ فِيْهِ اِن اللهَ لاَ يُخْلِفُ الْمِيعَادَ، اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ …

Yâ Jâmi’an nâsi liyawmin lâ rayba fîhi, innallâha lâ yukhliful mî’ât, ijma’ baynî wa bayna …

“Wahai Yang Mengumpulkan manusia pada suatu hari yang tiada keraguan di dalamnya, sesungguhnya Allah tidak pernah mengingkari janji-Nya, kumpulkan kembali antara aku dan ….”

Dengan doa ini, Allah swt akan mengumpulkan kembali Anda dengan orang, saudara, atau sesuatu yang hilang. (Mujarrabat Imamiyah: 214)
Catatan: pada titik-titik tersebut sebutkan nama orang yang hilang.

Kedua: Allamah Sayyid Muhammad Ar-Ridhawi mengatakan: hendaknya Anda membaca zikir berikut ini setiap sesudah shalat Isya’ sebanyak (125 kali):

اَللهُم صَل عَلَى مُحَمدٍ وَآلِ مُحَمدٍ، لاَ اِلَهَ اِلا اللهُ بِقُدْرَتِكَ، لاَ اِلَهَ اِلا اللهُ بِحَقكَ، بِحُرْمَتِكَ، بِرَحْمَتِكَ يَا اَرْحَمَ الراحِمِينَ، اَللهُم صَل عَلَى مُحَمدٍ وَآلِ مُحَمدٍ.

Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad, lâ ilâha illallâhu biqudratika, lâ ilâha illallâhu bihaqqika, bihurmatika, birahmatika yâ Arhamar râhimîn, Allâhumma shalli ‘alâ Muhammadin wa âli Muhammad.

“Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad, tiada Tuhan selain Allah dengan kekuasaan-Mu, tiada Tuhan selain Allah dengan hak-Mu, dengan kemuliaan-Mu, dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi; ya Allah, sampaikan shalawat kepada Muhammad dan keluarga Muhammad.” (Mujarrabat Imamiyah: 215).

Ketiga: Salah satu Keutamaan dan Rahasia surat Abasa, surat ke 80.
Penulis kitab ini mengutip dari kitab Minhâjul ‘Arifîn, suatu riwayat menyebutkan bahwa membaca surat ‘Abasa mujarrab untuk mengembalikan sesuatu yang hilang. Yakni sesudah membaca surat Abasa membaca doa berikut:

يَا جَامِعَ الناسِ لِيَوْمٍ لاَ رَيْبَ فِيْهِ اِن اللهَ لاَ يُخْلِفُ الْمِيعَادَ، اِجْمَعْ بَيْنِي وَبَيْنَ …

Yâ Jâmi’an nâs liyawmin lâ rayba fîhi innallâha lâ yukhliful mi’ât, ijma’ baynî wa bayna …

“Wahai Yang Mengumpulkan manusia pada suatu hari yang tiada keraguan di dalamnya, sesungguhnya tidak Allah pernah mengingkari janji-Nya, kumpulkan kembali antara aku dan ….” (Mujarrabat Imamiyah: 215)

Disini perlu saya jelaskan bahwa surat dan ayat Al-Qur’an memiliki makna lahir dan makna batin. Di antara makna batinnya adalah kandungan rahasia dan keutamaan di dalamnya untuk hal-hal tertentu, tentunya untuk tujuan yang baik dan positif. Memang kadang-kadang nampaknya antara makna lahir dan makna batin suatu surat Al-Qur’an dan seolah-olah tidak saling berkait. Tetapi sejatinya itu bukan tidak saling berkait, itu jelas berkaitan, hanya saja karena keterbatasan ilmu kita tentang makna Al-Qur’an secara lahir dan batin. Buktinya setiap surat Al-Qur’an memiliki keutamaan sebagimana yang disebutkan di dalam hadis-hadis Nabi saw.

11.Bacalah Doa Sapu Jagad ini setelah anda salat 5 waktu...minimal 1x setiap hari

“Ya Allah, sesungguhnyakami memohon kepada-Mu sebaik-baik apa yang pernah diminta oleh nab-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam, dan kami berlindung kepadaMu dari marabahaya yang Nabi-Mu Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam pernah berlindung kepada-Mu darinya, Engkaulah tempat meminta pertolongan dan Engkau pula yang menyampaikan, tiada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan-Mu.”

“Ya Allah, aku mohon kepada-Mu kebaikan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan seluruhnya yang disegerakan (di dunia) maupun yang ditangguhkan (di akhirat), yang kuketahui maupun yang tidak kuketahui.

Ya Allah, Aku meminta kepada-Mu kebaikan yang diminta oleh hamba & Nabi-Mu (Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wasallam) kepada-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari keburukan yang hamba dan Nabi-Mu berlindung kepada-Mu darinya.

Ya Allah, aku meminta kepada-Mu surga dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku berlindung kepada-Mu dari neraka dan apa saja yang mendekatkan kepadanya; baik berupa ucapan maupun perbuatan. Dan aku memohon kepada-Mu agar menjadikan setiap ketetapan (takdir) yang Engkau tetapkan untukku sebagai (takdir) kebaikan.”

Ya Allah Ya Tuhanku Wahai Tuhan Yang Maha Lembut Maha Indah & Maha Penyayang Pertemukanlah hamba kembali dengan....(adik/kekasih/keluarga)

Kabulkanlah Permohonan hamba ya rabbi


12.Laksanakan setiap hari secara teratur,tertib dan disiplin setiap hari, insya Allah.....sang pencipta akan memberikan anda petunjuk & menolong anda untuk menemukan kembali orang/keluarga anda yang hilang agar dapat bertemu kembali.............Anda tetap harus tus erberusaha mencari orang yg hilang itu melalui kepolisian atau media massa......Tetaplah Berdoa & Berusaha


Semoga Bermanfaat Salam
Mohon Bantuan, Ibu - Ibu Hilang

http://www.kaskus.co.id/thread/5211d...sesuai-syariah
maaf mas muslimairforce, itu keluarganya yang kehilangan beragama nonmuslim soalnya emoticon-Smilie
"sepertinya... kayaknya"... berangkatnya naik gan.... ada saudara apa temen didaerah naik... ( didaerah sana ada pegunungan enggak gan, namanya apa saja ???) rumahnya kehijaun.... kondis baik kok... banyak berdoa... ada masalah apa sih gan??? mohon tidak dipercaya sepenuhnya... tetep pakai logika gan... kemungkinan nggak tepatnya gede banget....
Wah semoga cepet ketemu mas. . . Fotonya lebih bnyk lg mas,
Quote:Original Posted By theoldsailorman
"sepertinya... kayaknya"... berangkatnya naik gan.... ada saudara apa temen didaerah naik... ( didaerah sana ada pegunungan enggak gan, namanya apa saja ???) rumahnya kehijaun.... kondis baik kok... banyak berdoa... ada masalah apa sih gan??? mohon tidak dipercaya sepenuhnya... tetep pakai logika gan... kemungkinan nggak tepatnya gede banget....


naik apa ya itu gan, ke dataran tinggi begitu ya gan? kalau masalahnya sendiri saya kurang tau gan mgkn masalah keluarga. saya nda enak tanya2 masalahnya soalnya itu bukan keluarga saya juga gan, sy cm bantu post di kaskus aja barangkali bisa membantu emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By detikawan
Wah semoga cepet ketemu mas. . . Fotonya lebih bnyk lg mas,


coba saya carikan foto di FB suaminya dulu mas emoticon-Smilie

*update udah saya tambahkan satu lg mas, ada beberapa foto tapi sama seperti yg pertama cuma beda pose
Quote:Original Posted By detikawan
Wah semoga cepet ketemu mas. . . Fotonya lebih bnyk lg mas,


wah.. rodo lelet ki koneksine wkwkwk... TS: coba sebutkan nama nama pegunungan di daerah sana??? lengkap !!!!
Quote:Original Posted By theoldsailorman
"sepertinya... kayaknya"... berangkatnya naik gan.... ada saudara apa temen didaerah naik... ( didaerah sana ada pegunungan enggak gan, namanya apa saja ???) rumahnya kehijaun.... kondis baik kok... banyak berdoa... ada masalah apa sih gan??? mohon tidak dipercaya sepenuhnya... tetep pakai logika gan... kemungkinan nggak tepatnya gede banget....


penipuan / penggelapan kali ... emoticon-Ngacir2 dolo ahhhh .. pir buruan pir .. tukang bakso di dpan deket perempatan ya ...
Quote:Original Posted By theoldsailorman


wah.. rodo lelet ki koneksine wkwkwk... TS: coba sebutkan nama nama pegunungan di daerah sana??? lengkap !!!!



dih ...serasa acara kuis di tipi hihihih...lanjut puhhhh
Quote:Original Posted By gajah.tewur



dih ...serasa acara kuis di tipi hihihih...lanjut puhhhh

ben nanggo usaha thithik.... wkwkw
nek do ngerti rak melu males.... wkwkwk
Quote:Original Posted By theoldsailorman


wah.. rodo lelet ki koneksine wkwkwk... TS: coba sebutkan nama nama pegunungan di daerah sana??? lengkap !!!!


waduh nda tau daerah semarang sy gan, sy orang jogja.
ini ada berita baru dari suaminya, chat di FB :

.ni td jg barusan dpostinga sy ddaerah wonogiri ad info yg 1bus dr arah wonogiri ke arah solo jam6.30 td tp orng yg ngasih info trun dsukoharjo tp skharjonya mana kurangtahu jg istri turun dmana jg yg ngasih info engga tahu..y mas trimakasih ats bantuanny..semoga TUHAN memberkahi penjenengan skeluarga.amin
double post
op malah gunung kidul yo..???? yo wis... om... ngono wae... gak suroan om.. rame, aku mengko metu jam 11... sik yo aku meh nggoleki jamaah al JUNKiyah do ngumpul neng ndi ki...
Quote:Original Posted By theoldsailorman
op malah gunung kidul yo..???? yo wis... om... ngono wae... gak suroan om.. rame, aku mengko metu jam 11... sik yo aku meh nggoleki jamaah al JUNKiyah do ngumpul neng ndi ki...


kalau gunung kidul malah daerah jogja gan. iya ini suroan rame, deket rumah ada yg pengajian tp ada jg yg kungkum di sendang. macem2 acaranya

Quote:Original Posted By theoldsailorman
"sepertinya... kayaknya"... berangkatnya naik gan.... ada saudara apa temen didaerah naik... ( didaerah sana ada pegunungan enggak gan, namanya apa saja ???) rumahnya kehijaun.... kondis baik kok... banyak berdoa... ada masalah apa sih gan??? mohon tidak dipercaya sepenuhnya... tetep pakai logika gan... kemungkinan nggak tepatnya gede banget....


mohon tidak dipercaya sepenuhnya... tetep pakai logika gan... kemungkinan nggak tepatnya gede banget...

mantap. ane setuju banget sama om pelaut tua. emoticon-Big Grin

Hanya ikut mendoakan puh emoticon-Smilie
Semoga bisa ketemu secepetnya emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By theoldsailorman
op malah gunung kidul yo..???? yo wis... om... ngono wae... gak suroan om.. rame, aku mengko metu jam 11... sik yo aku meh nggoleki jamaah al JUNKiyah do ngumpul neng ndi ki...


puh,puh pelaut.. aku oleh melu dadi jamaah al junkiyah ya?
udah lapor polsek terdekat gan
turut mendoakan agar cepat kembali. Mohon maaf TS ini spt nya ada mslh pribadi, sy cuma bisa minta tolong titip sama suami dan anak utk sabar.

tetap tabah dan berdoa kpd YME.
Udah di umumin di Musholah2 belum gan?emoticon-Confused