alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52779a12c2cb174f01000005/yang-kepalanya-gatal-masuk-sini
yang kepalanya gatal masuk sini
Gan, gua preman nih, anak buahnya haji cucung, mau apa lu gan? emoticon-Cool



pertamax
Gaje emoticon-Cape d...


emoticon-Thread Kacau
emoticon-Hi

Aku anaknya haji cucung
preman alam jin gan? emoticon-Betty
gw anak jendral mau apa lw emoticon-Big Grin
huh, gua nih cupu anaknya mak ijot
Quote:Original Posted By gadis.maya
emoticon-Hi

Aku anaknya haji cucung

Pantesan hatiku benar2 cucung untukmu emoticon-Big Grin

nih emut otong ane gan emoticon-Ngakak
yaaaaahhh kirain mo garukin ketombe ane,,,
mau ninggalin jejak gan

mayan +1
Quote:Original Posted By boulevardoutlet
nih emut otong ane gan emoticon-Ngakak


ente positif maho gan emoticon-Betty
ane haji cacing!
mau apa lo?! emoticon-army

ane jadiin sate sekalian loh emoticon-Cool
Mau sate az om preman truss teh es manis ya dua
Yg cepet
Quote:Original Posted By Irwinsyah
Mau sate az om preman truss teh es manis ya dua
Yg cepet


ane jualan sate gan emoticon-Malu (S)
btw teh es manis apaan gan?? emoticon-Ngakak (S)
teh tawar dengan es yang dibuat dari air gula atau gimana yah?? emoticon-Bingung (S)


bentar ya lagi dibakar nih rumahnya #eh satenya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By xaider
Gan, gua preman nih, anak buahnya haji cucung, mau apa lu gan? emoticon-Cool




masih jd anak buah aja udah belagu lu tong. gw gamparin bolak-balik sini lu tong
Quote:Original Posted By gigologi

masih jd anak buah aja udah belagu lu tong. gw gamparin bolak-balik sini lu tong


Ini si abang yang koordinator tukang kerak telor depan SD 04 ya? wah, bang maap bang, aye bukan maksud begitu. emoticon-Matabelo