alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52778e7459cb17823c000005/share-ilmu-pengasihan-warisan-simbah
Love 
Share Ilmu Pengasihan warisan simbah
Assalamualaikum wr wb
Sebelumnya salam hormat kepada semua sesepuh di forsup supranatural ini , Saya yang masih Newbe ini mohon izin untuk pertama kalinya posting dan membikin trit hanya sekedar untuk berbagi dan menambah khazanah ilmu pengasihan. karena saya belum pernah menemukan amalan yang sama dengan amalan ini di forsup supranatural ini maka timbul keinginan saya untuk menshare ilmu warisan dari simbah saya almarhum.

terus terang saya sendiri belum pernah mengamalkan ilmu ini karena udah punya bini satu aja gak habis2 hahaha...
Mungkin ada pertanyaan kenapa saya share ilmu kalau saya sendiri belum mengamalkanya?
kebetulan saya pernah ketemu salah seorang murid simbah dan dia bercerita pernah mengamalkan amalan ini waktu dia bekerja di bali dan dia bilang amalan ini sangat ampuh untuk menaklukan wanita.
Dan inilah amalanya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari

Demikianlah amalan dari simbah saya semoga menambah khazanah ilmu pengasihan dan menambah koleksi amalan amalan Agan agan semua Wasalam.
qobiltu mbah

ijin mengamalkan emoticon-Big Grin

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari.



nambah 1 lagi koleksi asihan ane

udah ada sekitar 136 asihan emoticon-Embarrassment
Ijin nyimak puh sekalian ngamalin emoticon-Smilie
130+ asihan emoticon-Belo
Mantep bener mbahe atas ane emoticon-Belo
kren puh... bikin pembendaharaan asihan ane nambah lagi..
Quote:Original Posted By MyteacherIsGod
130+ asihan emoticon-Belo
Mantep bener mbahe atas ane emoticon-Belo


cuma belum dapat pelet pelintir merica emoticon-Frown

ijasahin ane donk puh emoticon-Frown
Quote:Original Posted By pakzzii

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari.



nambah 1 lagi koleksi asihan ane

udah ada sekitar 136 asihan emoticon-Embarrassment


boleh di share puh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pakzzii
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari.



nambah 1 lagi koleksi asihan ane

udah ada sekitar 136 asihan emoticon-Embarrassment


wiih, udah berapa mbah yg diamalin n mana yg paling ampuh.?
di share donk emoticon-Smilie
intinya cuma yakin aja sih maennya..
amalan itu kayaknya semacam sugesti kita supaya lebih berfikir positif. disamping mengandung arti yang baik...

CMIIW gan...emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pakzzii

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari.



nambah 1 lagi koleksi asihan ane

udah ada sekitar 136 asihan emoticon-Embarrassment


bagi"kite donk gan
Wah ada asinan..mau dong emoticon-Genit
SETIAP MAU TIDUR BACA
BISMILAHIROHMANIROHIM…
MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH , LAILLAHAILALLAH MUHAMAD ROSULULLAH

ISI TITIK TITIKNYA DENGAN NAMA TARGET
Quote:Original Posted By kisukmo.
SETIAP MAU TIDUR BACA
BISMILAHIROHMANIROHIM…
MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH , LAILLAHAILALLAH MUHAMAD ROSULULLAH

ISI TITIK TITIKNYA DENGAN NAMA TARGET


emoticon-Salaman
sip puh target terngiang2
ngamalin lagi ahh
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By kisukmo.
SETIAP MAU TIDUR BACA
BISMILAHIROHMANIROHIM…
MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH , LAILLAHAILALLAH MUHAMAD ROSULULLAH

ISI TITIK TITIKNYA DENGAN NAMA TARGET


hanya gitu aja?
g ad lelaku yang lain?

aseeekkkkk emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By pakzzii

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari.



nambah 1 lagi koleksi asihan ane

udah ada sekitar 136 asihan emoticon-Embarrassment


Quote:Original Posted By pakzzii


hanya gitu aja?
g ad lelaku yang lain?

aseeekkkkk emoticon-Big Grin



Beggghhhhhh saking banyaknya pasti waktu mo di pake bingung ndiri .. enak nya pake nyang mana yeeeeeee .. hikikikikikikikiki emoticon-Kiss (S)
Quote:Original Posted By pakzzii
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari.



nambah 1 lagi koleksi asihan ane

udah ada sekitar 136 asihan emoticon-Embarrassment

kirimin aye file nya om emoticon-Betty (S)
buat nambah in aye jg emoticon-Betty (S)

a

Quote:Original Posted By kisukmo.
SETIAP MAU TIDUR BACA
BISMILAHIROHMANIROHIM…
MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH , LAILLAHAILALLAH MUHAMAD ROSULULLAH

ISI TITIK TITIKNYA DENGAN NAMA TARGET


qobiltu mbah
Pengasihan apa sih puh? emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By pakzzii
BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari.



nambah 1 lagi koleksi asihan ane

udah ada sekitar 136 asihan emoticon-Embarrassment

Waduh banyak amat koleksinya gan.
×