alexa-tracking

Share Ilmu Pengasihan warisan simbah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52778e7459cb17823c000005/share-ilmu-pengasihan-warisan-simbah
a 
Share Ilmu Pengasihan warisan simbah
Assalamualaikum wr wb

Sebelumnya salam hormat kepada semua sesepuh di forsup supranatural ini , Saya yang masih Newbe ini mohon izin untuk pertama kalinya posting dan membikin trit hanya sekedar untuk berbagi dan menambah khazanah ilmu pengasihan. karena saya belum pernah menemukan amalan yang sama dengan amalan ini di forsup supranatural ini maka timbul keinginan saya untuk menshare ilmu warisan dari simbah saya almarhum.

terus terang saya sendiri belum pernah mengamalkan ilmu ini karena udah punya bini satu aja gak habis2 hahaha...
Mungkin ada pertanyaan kenapa saya share ilmu kalau saya sendiri belum mengamalkanya?
kebetulan saya pernah ketemu salah seorang murid simbah dan dia bercerita pernah mengamalkan amalan ini waktu dia bekerja di bali dan dia bilang amalan ini sangat ampuh untuk menaklukan wanita.
Dan inilah amalanya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari

Demikianlah amalan dari simbah saya semoga menambah khazanah ilmu pengasihan dan menambah koleksi amalan amalan Agan agan semua Wasalam.
qobiltu mbah

ijin mengamalkan emoticon-Big Grin
image-url-apps

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YAQOHAR LAILAHAILLALLOHU YA WAHIDULQOHAR
GETIH ABANG GETIH PUTIH ROSO SEJATI SEJATINING ROSO
HE ....[ NAMA YANG DITUJU SAMBIL MEMBAYANGKAN WAJAHNYA ]...
SIRO TAK UNTAL ....[ HIRUP NAFAS DARI MULUT 3X ]
WELAS ASIH ANUT MITURUT SAKJANE KOWE ...[ NAMA YANG DITUJU ]

Cara mengamalkanya :
1. Amalan ini dibaca setelah sholat fardu 13x atau 133x
2. Setelah sholat malam 1000x
3. Dibarengi puasa mutih 3 atau 7 hari.



nambah 1 lagi koleksi asihan ane

udah ada sekitar 136 asihan emoticon-Embarrassment
KASKUS Ads
image-url-apps
Ijin nyimak puh sekalian ngamalin emoticon-Smilie
image-url-apps
130+ asihan emoticon-Belo
Mantep bener mbahe atas ane emoticon-Belo
image-url-apps
kren puh... bikin pembendaharaan asihan ane nambah lagi..
image-url-apps
Quote:


cuma belum dapat pelet pelintir merica emoticon-Frown

ijasahin ane donk puh emoticon-Frown
Quote:


boleh di share puh emoticon-Matabelo
Quote:


wiih, udah berapa mbah yg diamalin n mana yg paling ampuh.?
di share donk emoticon-Smilie
intinya cuma yakin aja sih maennya..
amalan itu kayaknya semacam sugesti kita supaya lebih berfikir positif. disamping mengandung arti yang baik...

CMIIW gan...emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


bagi"kite donk gan
image-url-apps
Wah ada asinan..mau dong emoticon-Genit
SETIAP MAU TIDUR BACA
BISMILAHIROHMANIROHIM…
MANGUN NJANA MANGUN NJANI LES TURU TUNGGAL RASA,
RASANE …….. TUNGGAL RASAKU, ONO RASA KERSANING ALLAH , LAILLAHAILALLAH MUHAMAD ROSULULLAH

ISI TITIK TITIKNYA DENGAN NAMA TARGET
Quote:


emoticon-Salaman
sip puh target terngiang2
ngamalin lagi ahh
emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


hanya gitu aja?
g ad lelaku yang lain?

aseeekkkkk emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:



Beggghhhhhh saking banyaknya pasti waktu mo di pake bingung ndiri .. enak nya pake nyang mana yeeeeeee .. hikikikikikikikiki emoticon-Kiss (S)
image-url-apps
Quote:

kirimin aye file nya om emoticon-Betty (S)
buat nambah in aye jg emoticon-Betty (S)

a

image-url-apps
Quote:


qobiltu mbah
image-url-apps
Pengasihan apa sih puh? emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:

Waduh banyak amat koleksinya gan.
×