alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Ane mau minta tolong gan, Apa yang harus ane lakukan kalau kondisinya kaya gini.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527777ca1bcb172e2e000003/ane-mau-minta-tolong-gan-apa-yang-harus-ane-lakukan-kalau-kondisinya-kaya-gini

Ane mau minta tolong gan, Apa yang harus ane lakukan kalau kondisinya kaya gini.

Assalamualaikum sebelumnya, permisi para suhu forum H2H..

Ane cerita sedikit, kejadiannya bermula sekitar 1 minggu yang lalu. Ketika ane ke gap suka line an sama cewe yang ane sendiri baru kenal lewat jejaring sosial saja. Tapi dampaknya besar banget sampe cewe ane minta bubar karena prinsipnya cewe ane bilang "Aku akan maafin semua kesalahan kamu kecuali 1, urusan wanita lain" jujur gan ane bingung berhubung ane pacaran dah hampir 3 tahun dan desember ntar kita ber 2 udah ada rencana mau tunangan, ane tau ane salah ane khilaf dan ane juga terima kalau cewe ane selalu bahas masalah ini dan jadi emosi kalau bbm an ama ane.
Ane udah 2 tahun terakhir pacaran LDR gan, nah itu yang bikin cewe ane agak susah untuk maafin ane.

Kira2 menurut para sesepuh sekalian apa yang harus ane lakukan agar cewe ane mau maafin ane, sedangkan sekarang aja ane suka sedih kalau liat kecuekan cewe ane akibat kelakuan ane, dan kira2 kalau agan punya kata2 yang bagus untuk ngungkapin penyesalan ane share dimari ya gan..

Thanks a Lot, cheers thanks kaskus..


Komen nyang playboy kek gini
Quote:



Ter-ekstrim solusinya.
Quote:



Diubah oleh monsterkcik
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wah...udah terlanjur juga ya gan...sabar2 gan...coba aja gan di telfon n diceritain kalo udah nyesel...emoticon-Toast
Quote:


Ane udah telp ane udah jelasin, tapi cewe ane kayanya pengen liat usaha ane, thanks gan dah mampir..
Berdoa... ya tuhan klo emg dia jodohku satukan kembali... klo dia bukan jodohku, coba dicek lg.....emoticon-Hammer

Sambil lakukan jurus pamungkas.... air mata buaya....biasa berhasil...emoticon-Angkat Beer
mungkin cewe u om mantan barisan wanita yang pernah disakiti pria emoticon-Malu (S) lebih baik bicarain baik , pancing baik2 , trus juga jgn di ulangin kesalahan mu om , atau minimal jangan ampe ketauan emoticon-Ngakak
Quote:


Dia selalu disakitin gan, ane padahal udah janji ga akan ngecewain dia lagi, tapi kenyataannya begini. Ane nyesel gan sedih kok ane sampe sejahat ini. Thanks suportnya om
Quote:


udah mewek" belum?
Quote:


Udah gan air mata buaya kan maksudnya, kayanya ga mempan gan..haha
haru ketemuan gan. trus disitu lu banting bebe lu.. bukti kalo agan tobat
Quote:


emoticon-Ngakak

Blom laki namanya klo blom berani banting hp....emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakak
Quote:


Dibilang playboy, emoticon-Ngakak (S)

@ts, datangi rumahnya sama orang tua, langsung lamar. Tangung ditunda2 sampe desember, bulan ini aja.
Mumpung awal2 musim hujan nih.
Quote:


cemen lah emoticon-Big Grin gmn kalo dikasih kado keluarga lu bawa ke rumahnya sambil bawa penghulu?
Lamar langsung ke rumahnya.. Ribet amat.. Nanti juga lama2 luluh..
dateng ke rumahnya gan, ngomong kalo lo gak bakalan pulang sampek dia maafin loemoticon-Ngakak (S)
trus lo ganti hape monokrom aja biar gak keganjenan lagi emoticon-Ngakak
dateng ke rumahnya gan sambil bawa potongan titid ente, sembari bilang bahwa ente ga bakal nggoda cewe lain....

90% dia akan percaya kalo ente ga bakal main cewe lain lagi...emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh bhethoro.koIo
Ya minta maaf aja gan, tp terus2an. Nanti juga cewe agan bosen denger agan minta maaf terus emoticon-Ngakak dan kl misalnya cewe agan emg cinta sm agan pasti ngerti kl agan itu bersungguh2 emoticon-Malu (S)
Datengin, minta maaf, tungguin di rumahnya dan ga bakal pulang kalo dia belum maafin.
emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Persembahkan password facebook, tweeter, YM, whatsup, pokoknya semua password deh sebagai bukti kalo loe tobat dan bersedia "disadap" sama doi.

Jangan lupa bilang "kita kan LDR, masa' kalo merasa haus dijakarta, harus balik surabaya buat minum?" "Haus dijakarta, minumnya dijakarta dong" emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Gitu
...............emoticon-Ngacir
Diubah oleh gmmvgx
Coba kasih pengertian gan kalau ente udah khilaf blablabla lagian niatan ente cuma cari temen kan ? Ato emang niat selingkuh lagi emoticon-Thinking
Jujur, ngaku salah, minta maaf dan utarain alesan kenapa ente kayak gitu gan.
coba bilang 3 tahun kita bersama, tapi dengan 1 kesalahan kamu gabisa maafin akuh, atau apa emang kamuh yg udah gak sayang sama akuh?
Kamuh boleh hukum akuh apa ajah, asal jangan hukum aku dgn perpisahan.
Dan andai masalah ini selesei, baik dgn baikan atau perpisahan, tak menutup kemungkinan suatu saat bakalan ketemu masalah atau kasus yg bahkan lebih fatal dari ini.
Mungkin kesalahan akuh ini adalah cara kita untuk memahami sifat terburuk masing2.
Karna hidup tak selamanya bahagia, karna hubungan tak selamanya romantis, karna perasaan tak selamanya tinggi jadi ada baiknya kesalahan akuh ini dijadikan pelajaran.

Kaloh kita bisa mengarungi masalah ini, meski sampe berdarah2 (lebay) akuh yakin, suatu saat nanti bahtera rumah tangga kita akan kukuh karna di bentengi dgn rasa percaya juga pengalaman.

Selebihnya gimana ente aja deh gan, ente yg tau persis gimana kasusnya

Semoga selamat sampe tujuan gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di