alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52777057138b46924f000000/2-game-sniper-yang-wajib-agan-coba
2 Game Sniper Yang Wajib Agan Coba
2 Game Sniper Yang Wajib Agan Coba

Hai Para Gamers Sejati, Posting Kali ini Mr.Fliz akan memberi info tentang 2 Game Sniper Yang Wajib Agan Coba. Tanpa basa basi Langsung tancap gas ke TKP gan...! emoticon-Ngacir2

Sebelumnya ane minta ratenya gan
2 Game Sniper Yang Wajib Agan Coba


Sniper Elite V2
Spoiler for About Sniper Elite V2:


Spoiler for Screenshot:


Spoiler for Video:


Sniper Ghost Warior 2
Spoiler for About Sniper Ghost Warior 2:


Spoiler for Screenshot:


Spoiler for Video:


Spoiler for Info:


Spoiler for Download:


Spoiler for Jangan Lupa:
keren gan graphic nya
update lg gan feature2nya sapa tau banyak agan2 lain yang minat main gamenya

btw, ane pertamax ya gan??
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
menarik buat di coba nih gan heheemoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By sk1p
keren gan graphic nya
update lg gan feature2nya sapa tau banyak agan2 lain yang minat main gamenya

btw, ane pertamax ya gan??
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Siip Gan...! emoticon-2 Jempol

Ghost Warrior 2 udah lama download , tapi belum diinstall emoticon-Smilie

ntar nyoba install ...

bantu rate aja ya ... , belum iso emoticon-Big Grin
sayang spek pc gw gak bakal bisa nampilin grafik sebagus itu
emang mantaaaaaaap gan, apalagi yg slow motion
ane blum pernah maenin gan emoticon-Matabelo
sorry gan, link downloadnya di mane yaouw?
Quote:Original Posted By mustdhea
sorry gan, link downloadnya di mane yaouw?


Dah ane update silahkan agan Download emoticon-Games
Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan emoticon-Rate 5 Star

ngangkat ga ya?

Kompi ane
Processor AMD 2,4 GHz
RAM 2GB
VGA ati hd 4850 (512MB 256 bit)
Kira2 ngangkat ga ya utk game ini?
Maaf gan ane gaptek, ndak begitu paham.
Mohon infonya yaaaa
keren grafik nya gan,
cuma PC ane kagak ngangkat,
ada referensi game SNIPER gak untuk PC 2.1ghz
ram 1gb, onboard vga 256 emoticon-Smilie
wow...harus coba ini...itung2 belajar jd teroris...hahaha
ane uda tamatin 2 game neh
graphicnya keren tapi lebih bagus sniver elite v2 kalo menurut ane
Quote:Original Posted By albudair
Kompi ane
Processor AMD 2,4 GHz
RAM 2GB
VGA ati hd 4850 (512MB 256 bit)
Kira2 ngangkat ga ya utk game ini?
Maaf gan ane gaptek, ndak begitu paham.
Mohon infonya yaaaa


ngangkat gan ..
monggo dicoba
buat agan mimin.momod.
klo speak ane
mobo A55f2-m4
procie :Amd A4-4000
ram 2gb
hdd 200gb
vga 5570
bisa gak buat maen game yg diatas.
makasih
Quote:Original Posted By ilyas.moch
buat agan mimin.momod.
klo speak ane
mobo A55f2-m4
procie :Amd A4-4000
ram 2gb
hdd 200gb
vga 5570
bisa gak buat maen game yg diatas.
makasih


bisa buat jalanin game itu gan ..
ah SNIPER GW 2 di Steam masih mahal harganya..emoticon-Sorry
ane udah nyobain dua game ini, kalo menurut ane
sniper GW2 grafiknya emang lebih bagus, tapi ceritanya pendek banget,
nah kalo yang sniper elite V2 mainnya lebih susah dan seru
Gembok emoticon-Hansip