alexa-tracking

curhat : ane lebai atau wajar gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527742571bcb172c33000005/curhat--ane-lebai-atau-wajar-gan
curhat : ane lebai atau wajar gan
kronologinya gan :
kmrn mnggu bdn ane panas seharian gan. ane pny cewk yg rmhny tdk jauh dr rmh,km sdh 3 thn pcaran..tp dy mlh pergi klaut have fun sm tmn2 smp mlm
parahny lagi diantra tmnny itu ad cwo yg slm ni brusaha dktin dy gan.
ane dah coba obrolin kdy knp dy cuek gt gan..dy blg dy pgn maen n dah lm gx maen trus dah jnji jg sm tmnnya.

dlm kasus ini yg ane mau tanyain ke tmn2 :
- apakah salah klo berfikiran cewe ane gx care n mntingin have fun ma tmn2ny?
- apakah berlebihan kalau ane pgn dperhatiin dan djagain pcr ane saat kndsi sperti itu?
- apakah perlakuan dy ke ane msh wajar dan tdk perlu diambil pusing?

NB. smlm ane coba kluarin uneg2 sm dy..dy bbm mnta putus gan krn n blngn ane bulshett kangen diajak chattingan gx bls2.pdhl ane tdr gan bdn ane panas gx kruanemoticon-Frown

thx y agan n aganwati smua
Quote:


emang ente ga bilang kalo lagi sakit..? emoticon-Bingung (S)


dia minta putus, mungkin diluar sana dia udah menemukan cowo yang lebih memuaskan dari ente...terimalah kenyataan nak...emoticon-Angkat Beer
idup lo sebatang kara? emoticon-Confused:

kagak ada keluarga yang jagain waktu lu sakit? emoticon-fuck

kalo gw sih...

ngapain dirumah orang, jagain orang sakit yang notabene bukan siapa2... emoticon-Busa

mending maen ke pantai, bisa pake tanktop, pake hotpants, apalagi ada cowo ganteng yang naksir kita emoticon-Genit

lenjeh banget lu emoticon-Busa
Quote:


udah gan..dr kmrn2ny ane dah blg kl bdn ane dah mulai gx enak gan emoticon-Frown

thx gan
Quote:


knyataaan hdup bgt...thx gan..
Quote:


wah berarti dia udah punya pasangan lg emoticon-Cool
sabar gan cewek masih bnyak di dunia ini emoticon-Angkat Beer
Gt doang minta putus? emoticon-Bingung (S)
Lupain aja bray, doi uda gak butuh elu emoticon-Angkat Beer


Btw kalo sakit jgn minta-minta ditengok trus dijagain ama cewek lu, kcuali dia yg maksa.
Malu-maluin kaum laki aja lu emoticon-Busa
Quote:


Mungkin dia emang udah mulai bosan sama ente gan...emoticon-Big Grin

mungkin ada beberapa cewe kalo tau pasanganya sakit, justru malah membatalkan rencana jalan-jalan sama temenya kok gan...

Mungkin ada juga yang tetep jalan, tapi ya ga mencari gara-gara atau minta putus.....

bisa jadi disana ada acara cipok-cipokan ama tu cowo....emoticon-Najis (S) atau bisa juga dia mulai lapar..emoticon-Hammer (S)


udahlah gan turutin aja kemauanya untuk putus, ente sudah membuktikan seberapa perhatianya cewe ente ke ente dikala ente sedang membutuhkan...emoticon-Kiss (S)
jgn ngekang coy
itu aja, mungkin selama ini lu ngekang ye?

gini gan, tanemin di otak
cewek lu bukan robot yg lu program sesuai dengan kondisi hati n kemauan lu

kalo ada apa2, ya bicarain berdua
emoticon-shakehand

soal putus?
ada cewek yg kalo emosi dgn gampang teriak2 putus
masalahnay tinggal omongin aja
kalo masih minta putus jg padahal kepala udah dingin buat bicarainnya
ya udah, terima kenyataan emoticon-shakehand
Dia dah gak doyan sm lu bray karena baru jd pacar aja lu dah ribet... baru pacaran ini bray... kasus ini cuma akumulasi dr kekesalannya aja bray.....

Laen kali baru pacaran gk usah ribet and kebanyakan nuntut... ce jd ilfil....

Masing2 punya kehidupan... idup gk cuma buat pacaran....emoticon-Angkat Beer
Quote:


Quote:


Setuju sama abang2 ini. emoticon-Big Grin
udah ikhlasin aja gan emoticon-Big Grin
dia udah milih yg lain kayaknya emoticon-Smilie
TS umur berapa?
cewenya umur berapa?
drama banget dah sakit pengen diperhatiin sampe didatengin gitu.
masih belasan tahun yah?

tinggal sendiri emang?

iyeee. ente lebay.
belom siapa2. ko dah minta yg macem2.

lagian emang hidupnya buat ente aja. cewe ente perlu lah tetep maen2 dan bersosialisasi ama temennya. dia bilang dah lama kan ga maen.
Loe lebay dan cewek loe kegatelan kali...
Kalau gak cocok tinggal putus. Masih byk cewek lain di luar.

emoticon-Cool
Quote:
iya gan...thx gan...mgkn slm ini ane ngekang buat koreksi ane kdepan aja gan
Quote:


iya gan..thx msuknny gan
Quote:


iye gan...mksh koreksiny gan mgkn kbykn brhrp aj gan...mgkn kdpn ane hrus ikhlash aj kl dy jln ma org yg trmsk pgn gebet dy gan..thx gan
ente umur berapa gan ? emoticon-EEK!
waduh itu masih pacaran kok gan woles aja kali
gak usah ngekang ngekang ato ngarep tinggi banget
namanya orang pacaran juga gak harus selalu ada meskipun dalam keadaan gitu
lah kalo emang dia udah janji sama temennya ya biar aja, emang ente bapanya
kalo emang ada cowok lain ya udah jangan dilarang kali gan lah wong ini pacaran doang kok, tinggal suruh milih dah tuh ente ato cowok itu
masalah putus, iyain ato nggak ente bicara lagi baik baik gak pake emosi , kalo udah mentok ya udah ente cari yang lain, kek gak ada cewek lain aja d dunia ini
Quote:
ane dah brumur gan..iya gan..thx msknny gan buat koreksi ane kdpn..ngarepny ktinggian haha ya juga ya gan..thx gan..
Quote:


yaa tapi maksud gue jalan dengan orang yg gebet dia ngga duaan juga yaaaa.
kalimat ane yg bilang cewe agan butuh maen2 ama temennya tuh maksudnya ya maen2 yg banyakan gt.. kalo ntar maen2 berduaan ama yg gebet dia bisa2 lama2 selingkuh gan.
-.-'
×