alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5277386a38cb173a31000007/ribuan-prajurit-koarmatim-gelar-apel-gabungan
Ribuan Prajurit Koarmatim Gelar Apel Gabungan
Jurnas.com | RIBUAN personel baik militer maupun sipil Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) mengikuti Apel Gabungan di Dermaga Koarmatim, Ujung, Surabaya, Senin (4/11). Sebanyak 3.000 pasukan mengikuti apel tersebut. Mereka terdiri dari prajurit strata Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Mako Koarmatim.

Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Koarmatim, Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso bertindak selaku penerima apel.

Dalam pengarahannya, Kadisminpers Koarmatim menyampaikan sepuluh hal terkait perkembangan situasi saat ini, antara lain pemberlakuan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan bagi warga Indonesia termasuk TNI terhitung mulai tanggal 1 Januari 2014.

Karena itu, dia mengharapkan kepada seluruh personel Koarmatim segera mengurus Kartu BPJS Kesehatan agar tidak kesulitan manakala nantinya berobat di Rumah Sakit.

Dia meminta seluruh prajurit menjaga netralitas TNI dalam rangka Pemilu tahun 2014. Sebagai alat negara, TNI bertugas menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Pada apel gabungan tersebut, Kadisminpers berpesan kepada setiap prajurit Koarmatim untuk menghindari hal-hal yang negatif dan merugikan citra TNI. Yang penting juga adalah setiap menyelesaikan permasalahan tidak menggunakan cara kekerasan dan selalu berpedoman kepada Delapan Wajib TNI.

“Hindari gesekan antara TNI dengan TNI, TNI dengan Polri dan TNI dengan masyarakat, tingkatkan kepekaan dan kepedulian terhadap perkembangan situasi yang dapat menimbulkan kerugian jiwa dan materi,” katanya seperti dilansir dalam siaran pers Dinas Penerangan Koarmatim.

Pada kesempatan itu, dalam waktu dekat TNI AL akan membeli Alutsista baru baik kapal atas air maupun kapal selam. Mengingat hal tersebut, Kadisminpers mengimbau kepada setiap unsur Koarmatim segera mengusulkan personelnya yang memilki dedikasi dan kinerja yang baik ke Disminpersarmatim sebagai pengawak Alutsista baru tersebut.

Sebagai akhir rangkaian kegiatan apel gabungan yaitu dilaksanakan yel-yel dan menyanyikan lagu Mars Armada dengan hentakkan kaki dan tepuk semangat oleh seluruh peserta apel gabungan. Gegar membahana suara personel Koarmatim terdengar sampai luar dermaga. Ini sebagai implementasi sikap dan semangat warga besar Koarmatim sesuai dengan The New Spirit of Indonesian Navy.

Sumber = http://www.jurnas.com/news/113023/Ri...litik-Keamanan
________________________________________________________________

Uda mau siap-siap ne myambut yg bakal datang.??
ya 2015...... masih lama.
Quote:Original Posted By 412hiukencana
ya 2015...... masih lama.


klo lontong iya.. tapi kan NR 3 biji mo datang 2014.. n 5 okt 2014 musti bisa parade di ujunng.. nyiapin logistik 300 org untuk belajar kan lumayan puyeng...itu baru logistik belum administrasi perpindahan personil.. pusing-pusing dan ajennya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Hanya berharap kilo klo saya mah

Maaf yg lainbya tidak begitu menarikemoticon-Big Grinemoticon-Peace
Quote:Original Posted By chibiyabi


klo lontong iya.. tapi kan NR 3 biji mo datang 2014.. n 5 okt 2014 musti bisa parade di ujunng.. nyiapin logistik 300 org untuk belajar kan lumayan puyeng...itu baru logistik belum administrasi perpindahan personil.. pusing-pusing dan ajennya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


belajar ? maksudnya belajar ?
Quote:Original Posted By 412hiukencana


belajar ? maksudnya belajar ?


belajar mengoperasikan NR emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

300 org sekaligus ke eropa ya mblenger.....
환영 장보고 급 ...... emoticon-Smilie
nyiapain cru bukan kerjaan gampang. alutsista boleh canggih tapi tetep man behnd the gun harus siap juga
Quote:Original Posted By chibiyabi


belajar mengoperasikan NR emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

300 org sekaligus ke eropa ya mblenger.....


Kok cm NR gan,sigmanya sp yg jalanken??emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By chibiyabi


belajar mengoperasikan NR emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

300 org sekaligus ke eropa ya mblenger.....


Kalo g salah pernah ada yang ngomong "dikoarmatim banyak kapal yang nongkrong " kalo kapal yang nongkrong banyak berarti awaknya ? emoticon-Ngakak

ngoprasiin apa nih ? ngoprasiin itu kata umum. emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By bendo.123


Uda mau siap-siap ne myambut yg bakal datang.??


Masih di tumpuk di surabaya ?
Quote:Original Posted By 412hiukencana


Kalo g salah pernah ada yang ngomong "dikoarmatim banyak kapal yang nongkrong " kalo kapal yang nongkrong banyak berarti awaknya ? emoticon-Ngakak

ngoprasiin apa nih ? ngoprasiin itu kata umum. emoticon-Cendol (S)


Apa maksud yg diatas Om??

Quote:Original Posted By ahmad.mlna


Masih di tumpuk di surabaya ?


lho kan nanti sebagian ditarok di Palu,yg kecil2 ditarok di sebelah barat,yg kt org lautnya dangkal?emoticon-Ngacir2

Quote:Original Posted By chibiyabi


belajar mengoperasikan NR emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

300 org sekaligus ke eropa ya mblenger.....



kirain belajar ngoprasiin mpek-mpek emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
eh tapi kalo buat mpek-mpek 300 orang kira-kira bisa buat berapa biji ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By anton56
환영 장보고 급 ...... emoticon-Smilie


Cang Bo go class di terima emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By anton56
환영 장보고 급 ...... emoticon-Smilie


정말에요?????
아직까지formil엤어뜨리드앖는데emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By koreawon.aja


정말에요?????
아직까지formil엤어뜨리드앖는데emoticon-Bingung


Uyu keda??
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By anton56
환영 장보고 급 ...... emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By koreawon.aja


정말에요?????
아직까지formil엤어뜨리드앖는데emoticon-Bingung


Hormatin dong ROE disini...semua harus memakai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris saja....(sorry bukan gw anti Korea kalo anti Sonora iya)
Quote:Original Posted By nanggala402




Hormatin dong ROE disini...semua harus memakai Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris saja....(sorry bukan gw anti Korea kalo anti Sonora iya)


kalau mau pake Bahasa asing tapi di translate juga ............... walau kadang ai kasih bahasa Jepang juga sich ............... emoticon-Ngacir
×