alexa-tracking

[CURHAT] Ane mw di bunuh temen sendiri.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/527716d1bdcb17431e00000f/curhat-ane-mw-di-bunuh-temen-sendiri
[CURHAT] Ane mw di bunuh temen sendiri.
[share] ane dapet anceman mau di bunuh temen
sendiri
selamat tengah malam gan....
ane coba beraniin diri share sekaligus curcol
masalah yg lg ane hadapi gan..
ane bener2 lagi bingung gan, ane di ancam sma
temen ane sendiri mau di bunuh gan..
emank ane akuin ane punya salah ma temen ane
ini, tp ane ga prediksi klo akibatnya sampe kya
begini,
temen ane sesumbar hidupnya gak akan tenang
sebelum bs matiin ane gan ane jd ..
https://m.facebook.com/krisna.penawa...r_
tab&refid=17
itu link fb temen ane gan... agan bs liat spya
agan tau duduk permasalahanya.
setiap hari ane di teror sms gan, mau bunuh ane,
o iya, posisi tmen ane skarang masih di
kampungnya gan. ane di jakarta.
kira2 apa yg ane bs lakukan gan.. terus klo lapor
polisi bisa gak.? mengingat posisi ane jg pnya
salah ma temen ane itu.
ane butuh jawaban agan2 semua. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
mungkin agan2 agan nanya kesalahan ane apa smpe di ancam gtu, ane selingkuhin bini temen ane gan.
makasih sebelumnya agan udh mw mampir jawaban agan ane butuhkan. maaf klo berantakan gan, ane ga pinter nulis. sekian wassalam..
Teman oh teman.... emoticon-Cape d... (S)

Ke Polisi aja kalau sudah ancam mengancam....
Pasrah aja gan. Tp biar adil minta dia bunuh istrinya sekalian emoticon-Nohope
emang lebih baik leu mati njeng emoticon-fuck
Quote:Original Posted By nday_i
[share] ane dapet anceman mau di bunuh temen
sendiri
selamat tengah malam gan....
ane coba beraniin diri share sekaligus curcol
masalah yg lg ane hadapi gan..
ane bener2 lagi bingung gan, ane di ancam sma
temen ane sendiri mau di bunuh gan..
emank ane akuin ane punya salah ma temen ane
ini, tp ane ga prediksi klo akibatnya sampe kya
begini,
temen ane sesumbar hidupnya gak akan tenang
sebelum bs matiin ane gan ane jd ..
https://m.facebook.com/krisna.penawa...r_
tab&refid=17
itu link fb temen ane gan... agan bs liat spya
agan tau duduk permasalahanya.
setiap hari ane di teror sms gan, mau bunuh ane,
o iya, posisi tmen ane skarang masih di
kampungnya gan. ane di jakarta.
kira2 apa yg ane bs lakukan gan.. terus klo lapor
polisi bisa gak.? mengingat posisi ane jg pnya
salah ma temen ane itu.
ane butuh jawaban agan2 semua. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
mungkin agan2 agan nanya kesalahan ane apa smpe di ancam gtu, ane selingkuhin bini temen ane gan.
makasih sebelumnya agan udh mw mampir jawaban agan ane butuhkan. maaf klo berantakan gan, ane ga pinter nulis. sekian wassalam..


bunuh aja gpp emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By nday_i
[share] ane dapet anceman mau di bunuh temen
sendiri
selamat tengah malam gan....
ane coba beraniin diri share sekaligus curcol
masalah yg lg ane hadapi gan..
ane bener2 lagi bingung gan, ane di ancam sma
temen ane sendiri mau di bunuh gan..
emank ane akuin ane punya salah ma temen ane
ini, tp ane ga prediksi klo akibatnya sampe kya
begini,
temen ane sesumbar hidupnya gak akan tenang
sebelum bs matiin ane gan ane jd ..
https://m.facebook.com/krisna.penawa...r_
tab&refid=17
itu link fb temen ane gan... agan bs liat spya
agan tau duduk permasalahanya.
setiap hari ane di teror sms gan, mau bunuh ane,
o iya, posisi tmen ane skarang masih di
kampungnya gan. ane di jakarta.
kira2 apa yg ane bs lakukan gan.. terus klo lapor
polisi bisa gak.? mengingat posisi ane jg pnya
salah ma temen ane itu.
ane butuh jawaban agan2 semua. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
mungkin agan2 agan nanya kesalahan ane apa smpe di ancam gtu, ane selingkuhin bini temen ane gan.
makasih sebelumnya agan udh mw mampir jawaban agan ane butuhkan. maaf klo berantakan gan, ane ga pinter nulis. sekian wassalam..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Pas lu pakek bininya gk takut lu... emoticon-Cape d...

Klo gw jd temen lu ya gw mutilasi lah lu....

Eniwei... laki hrs berani terima konsekuensi buat tindakannya lah... lu dah salah kok... face it like a man donk.... malah bikin tret dimari dgn kondisi gini calon dibully lu... pake acara naro link fb temen lu... lu punya jg donk taroh....

agan yang menabur,agan yang menuai
agan selingkuh sama bininya,agan yang trima sndiri akibatnya
Quote:Original Posted By tristanova
Pasrah aja gan. Tp biar adil minta dia bunuh istrinya sekalian emoticon-Nohope

maunya ane gtu gan, khan ga mungkin ada asap klo ga ada apinnya.
Quote:Original Posted By evansjesse32
agan yang menabur,agan yang menuai
agan selingkuh sama bininya,agan yang trima sndiri akibatnya

ya tapi ga sampe nyawa gan taruhannya. emoticon-Takut emoticon-Mewek
linknya ga kebuka...emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By nday_i

maunya ane gtu gan, khan ga mungkin ada asap klo ga ada apinnya.


mulai cari pembenaran dah.
Maksudnya tu cewek api, lu cuma asepnya gt?
Yg bener dia api lu jg api, temen lu kebagian ngirup asepnya

Quote:Original Posted By nday_i

ya tapi ga sampe nyawa gan taruhannya. emoticon-Takut emoticon-Mewek


kalo sampe celup-celup lu halal dirajam sampe mokad emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By tristanova
mulai cari pembenaran dah.
Maksudnya tu cewek api, lu cuma asepnya gt?
Yg bener dia api lu jg api, temen lu kebagian ngirup asepnya



kalo sampe celup-celup lu halal dirajam sampe mokad emoticon-Angkat Beer

ane bkn cm skdr selingkuhin, ane bawa kabur bini'nya temen ane itu selama 2 bln. kost bareng gan. dia bilang ma suaminya kerja di semarang. pdhal ngekost ma ane di jakarta.
yah di slesaiin lah.. masa udah ngrasa salah gt ga minta maap..
buat pelajaran aja buat ente, kalo stiap perbuatan ada konsekuensi, dan konsekuensi itu yang ente "terima" bukan "inginkan"

jadi kalau tmen ente ngrasa ngebunuh adalah hal yang sepadan, ya itu yang ente terima..

PS: itu masih konsekuensi di dunia loh, blm konsekuensi akherat..
Quote:Original Posted By nday_i
[share] ane dapet anceman mau di bunuh temen
sendiri
selamat tengah malam gan....
ane coba beraniin diri share sekaligus curcol
masalah yg lg ane hadapi gan..
ane bener2 lagi bingung gan, ane di ancam sma
temen ane sendiri mau di bunuh gan..
emank ane akuin ane punya salah ma temen ane
ini, tp ane ga prediksi klo akibatnya sampe kya
begini,
temen ane sesumbar hidupnya gak akan tenang
sebelum bs matiin ane gan ane jd ..
https://m.facebook.com/krisna.penawa...r_
tab&refid=17
itu link fb temen ane gan... agan bs liat spya
agan tau duduk permasalahanya.
setiap hari ane di teror sms gan, mau bunuh ane,
o iya, posisi tmen ane skarang masih di
kampungnya gan. ane di jakarta.
kira2 apa yg ane bs lakukan gan.. terus klo lapor
polisi bisa gak.? mengingat posisi ane jg pnya
salah ma temen ane itu.
ane butuh jawaban agan2 semua. emoticon-Mewek emoticon-Mewek
mungkin agan2 agan nanya kesalahan ane apa smpe di ancam gtu, ane selingkuhin bini temen ane gan.
makasih sebelumnya agan udh mw mampir jawaban agan ane butuhkan. maaf klo berantakan gan, ane ga pinter nulis. sekian wassalam..


temen bajing*n itu mah emoticon-Marah
bawa ke polisi aja gan emoticon-Sorry
gpp kok, ane ikhlas.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nday_i

maunya ane gtu gan, khan ga mungkin ada asap klo ga ada apinnya.


en anjenk...ga usah cri pembenaran deh...
mksd lu ga mungkin ada asep klo gda api ape??
mksd lu tu cwe yg godain lu??
tong yg namanya selingkuh itu kesalahan terbesar ada di cwo..
soalnya mau dgodain kek apa juga klo lu nya bisa kendaliin napsu ama kendaliin titid gkan kjadian tuh yg namanya selingkuh...
jadi yaudh ga usah cri pembenaran...
dan suami selingkuhan lu ga salah...
karna darah lu halal buat dy...
cepet mati aja dah lu mendingan njenk...
malu2in laki2 makhluk cem gini...
pas selingkuhnye lu kga takut...
giliran bgni mewek2 dmari sebar2 fb org sgala...
nyari simpati lu njenk???cuih... fuck... emoticon-Najis emoticon-Najis
Quote:Original Posted By nday_i
ane bkn cm skdr selingkuhin, ane bawa kabur bini'nya temen ane itu selama 2 bln. kost bareng gan. dia bilang ma suaminya kerja di semarang. pdhal ngekost ma ane di jakarta.


oww.. udah bebini toh..???
Ya Dengan menyebut nama Allah, ente halal di bunuh..

Semoga hidup ente selanjutnya masih bisa diberi kemudahan..

Dan semoga balasan istri ente di selingkuhin orang lain bisa sepadan jg..
Semoga anak-dan keturunan tmen ente bisa memaafkan ente..!!
Quote:Original Posted By condomcool


en anjenk...ga usah cri pembenaran deh...
mksd lu ga mungkin ada asep klo gda api ape??
mksd lu tu cwe yg godain lu??
tong yg namanya selingkuh itu kesalahan terbesar ada di cwo..
soalnya mau dgodain kek apa juga klo lu nya bisa kendaliin napsu ama kendaliin titid gkan kjadian tuh yg namanya selingkuh...
jadi yaudh ga usah cri pembenaran...
dan suami selingkuhan lu ga salah...
karna darah lu halal buat dy...
cepet mati aja dah lu mendingan njenk...
malu2in laki2 makhluk cem gini...
pas selingkuhnye lu kga takut...
giliran bgni mewek2 dmari sebar2 fb org sgala...
nyari simpati lu njenk???cuih... fuck... emoticon-Najis emoticon-Najis


maksudnya TS nyelingkuhin bini temenya ya..? emoticon-Bingung (S)
Di ane linknya ga kebuka..emoticon-Berduka (S)


=====
Quote:Original Posted By nday_i

ane bkn cm skdr selingkuhin, ane bawa kabur bini'nya temen ane itu selama 2 bln. kost bareng gan. dia bilang ma suaminya kerja di semarang. pdhal ngekost ma ane di jakarta.



@ TS......
emoticon-Big Grin seandainya temen ente nyamperin ente buat ngegorok ente, dan ane liat kejadianya....
kemungkinan ga bakalan ane cegah gan....emoticon-Big Grin

mungkin nunjukin tempat ente ngumpet iya malahan ...emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By bhethoro.koIo


maksudnya TS nyelingkuhin bini etemnya ya..? emoticon-Bingung (S)
Di ane linknya ga kebuka..emoticon-Berduka (S)


=====

@ TS......
emoticon-Big Grin seandainya temen ente nyamperin ente buang mbacok, dan ane liat kejadianya....
ga bakalan ane cegah gan....emoticon-Big Grin

mungkin nunjukin tempat ente ngumpet iya malahan ...emoticon-Big Grin


ie om...
dbawa kabur 2bulan ngekost bareng...
klo gua jadi temenya juga gua mutilasi itu tmn cem bgtu...
Nyari sensasi lu