alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52770627bbf87b8e4b000003/mengenal-tuhan-lebih-jauh-siapakah-sesungguhnya-tuhan-itu
Mengenal Tuhan Lebih Jauh. Siapakah sesungguhnya Tuhan itu?
Kita memeluk suatu agama, karena kita yakin pasti ada Tuhan, dan dengan percaya kepada Tuhan kita berharap suatu saat kelak masuk surga. Tapi tentu kita harus mengenal betul siapa Tuhan kita, sehingga kita tidak salah memilih dan tidak salah jalan. Kita berpikir bahwa pilihan kita sudah sangat tepat, karena jalannya begitu lebar dan mulus, ternyata kita bisa salah memilih.

Karena jalan yang mulus tersebut, hanya merupakan suatu perangkap Bubu (ayaman dari bambu untuk menangkap ikan, lobangnya besar, tetapi apabila ikan masuk ke dalam Bubu itu, maka ia akan terperangkap dan tidak bisa keluar lagi, kecuali yang punya Bubu datang, dan membuka perangkap dan mengambil ikan tersebut dari dalam. Dan selanjutnya...kita akan tahu nasib ikan tersebut, mungkin akan dibuat menjadi ikan goreng, ikan bakar atau ikan semur.

Untuk mengenal siapa Tuhan itu lebih jauh, silakan mengklik link di bawah ini :


Salah kamer n ga boleh ada web
Quote:Original Posted By rejekipulsa
Kita memeluk suatu agama, karena kita yakin pasti ada Tuhan, dan dengan percaya kepada Tuhan kita berharap suatu saat kelak masuk surga. Tapi tentu kita harus mengenal betul siapa Tuhan kita, sehingga kita tidak salah memilih dan tidak salah jalan. Kita berpikir bahwa pilihan kita sudah sangat tepat, karena jalannya begitu lebar dan mulus, ternyata kita bisa salah memilih.

Karena jalan yang mulus tersebut, hanya merupakan suatu perangkap Bubu (ayaman dari bambu untuk menangkap ikan, lobangnya besar, tetapi apabila ikan masuk ke dalam Bubu itu, maka ia akan terperangkap dan tidak bisa keluar lagi, kecuali yang punya Bubu datang, dan membuka perangkap dan mengambil ikan tersebut dari dalam. Dan selanjutnya...kita akan tahu nasib ikan tersebut, mungkin akan dibuat menjadi ikan goreng, ikan bakar atau ikan semur.

Untuk mengenal siapa Tuhan itu lebih jauh, silakan mengklik link di bawah ini :
http://www.answering-islam.org/indon...nal-tuhan.html


Bold : kagak .. ane waktu begitu ngejebrot ke dunia .. satu minggu kemudian akte kelahiran ane jadi, udah tertera di sana ttg agama/keyakinan , tanpa ane pernah ditanya apa ane percaya tuhan ato kagak, apakah ane mo milih agama/keyakinan nyang enih ato nyang mana ??? tau tau Ada aja tuh tulisan AGAMA/KEYAKINAN di akte lahir ane ...

begitu ude TK ane ikut temen ke acara keagamaan nye die .. pulang pulang ane di gamparin ame ortu .. padahal ane dateng ke acara keagamaanye kan cuma pingin dpt makanan ame jajan plus duit saku nya doank .. namanye jg anak TK

emoticon-Ngacir dolo ahhhhhh....

ps : hayooo sapa yg punye kasus kayak ane .. nyang waktu lahir di akte kelahirannye tau tau di tulis agama / keyakinan nye langsung tanpa pernah di tanya in dolo .... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
ga boleh ada link
Quote:Original Posted By pinguintempur
Bold : kagak .. ane waktu begitu ngejebrot ke dunia .. satu minggu kemudian akte kelahiran ane jadi, udah tertera di sana ttg agama/keyakinan , tanpa ane pernah ditanya apa ane percaya tuhan ato kagak, apakah ane mo milih agama/keyakinan nyang enih ato nyang mana ??? tau tau Ada aja tuh tulisan AGAMA/KEYAKINAN di akte lahir ane ...

begitu ude TK ane ikut temen ke acara keagamaan nye die .. pulang pulang ane di gamparin ame ortu .. padahal ane dateng ke acara keagamaanye kan cuma pingin dpt makanan ame jajan plus duit saku nya doank .. namanye jg anak TK

emoticon-Ngacir dolo ahhhhhh....

ps : hayooo sapa yg punye kasus kayak ane .. nyang waktu lahir di akte kelahirannye tau tau di tulis agama / keyakinan nye langsung tanpa pernah di tanya in dolo .... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak

aye om.
kasusnya sama kyk ente
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pinguintempur


Bold : kagak .. ane waktu begitu ngejebrot ke dunia .. satu minggu kemudian akte kelahiran ane jadi, udah tertera di sana ttg agama/keyakinan , tanpa ane pernah ditanya apa ane percaya tuhan ato kagak, apakah ane mo milih agama/keyakinan nyang enih ato nyang mana ??? tau tau Ada aja tuh tulisan AGAMA/KEYAKINAN di akte lahir ane ...

begitu ude TK ane ikut temen ke acara keagamaan nye die .. pulang pulang ane di gamparin ame ortu .. padahal ane dateng ke acara keagamaanye kan cuma pingin dpt makanan ame jajan plus duit saku nya doank .. namanye jg anak TK

emoticon-Ngacir dolo ahhhhhh....

ps : hayooo sapa yg punye kasus kayak ane .. nyang waktu lahir di akte kelahirannye tau tau di tulis agama / keyakinan nye langsung tanpa pernah di tanya in dolo .... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By firasein

emoticon-Ngakak

aye om.
kasusnya sama kyk ente
emoticon-Ngakak


Saya juga dan sekarang nurun kepada anakku
tdak bleh mnya makan suatu agama nti bsa ada perng di sini wah parah pake link lagi ... mnding di hpus aja ni tred dri pada ada yg ngamuk di sini
Quote:Original Posted By rejekipulsa
Kita memeluk suatu agama, karena kita yakin pasti ada Tuhan, dan dengan percaya kepada Tuhan kita berharap suatu saat kelak masuk surga. Tapi tentu kita harus mengenal betul siapa Tuhan kita, sehingga kita tidak salah memilih dan tidak salah jalan. Kita berpikir bahwa pilihan kita sudah sangat tepat, karena jalannya begitu lebar dan mulus, ternyata kita bisa salah memilih.

Karena jalan yang mulus tersebut, hanya merupakan suatu perangkap Bubu (ayaman dari bambu untuk menangkap ikan, lobangnya besar, tetapi apabila ikan masuk ke dalam Bubu itu, maka ia akan terperangkap dan tidak bisa keluar lagi, kecuali yang punya Bubu datang, dan membuka perangkap dan mengambil ikan tersebut dari dalam. Dan selanjutnya...kita akan tahu nasib ikan tersebut, mungkin akan dibuat menjadi ikan goreng, ikan bakar atau ikan semur.

Untuk mengenal siapa Tuhan itu lebih jauh, silakan mengklik link di bawah ini :


http://www.answering-islam.org/indon...nal-tuhan.html

Postingan ente terlalu sensitive,kagak perlu dibahas disini! sumber ente terlalu cetek,bahas kok cuma dari dua keyakinan doang? emang Hindu dan Budha gak punya Tuhan?
salah kamar...1 belokan lagi nemu blok spritual yah,gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
atas saia orang ganteng semua emoticon-Belo
gak peduli ada link atau gak
EGP
kok bisa tuhan punya anak?? istrinya siapa???
trus kalau tuhan Ibu dan ayah bertengkar apa jadinya Dunia?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
forum spiritual please...
Bata sent

Kaya udah ngenal tuhan aje lu..

Quote:Original Posted By butuhkehangatan
Bata sent

Kaya udah ngenal tuhan aje lu..


cendol dong emoticon-Genit
Quote:Original Posted By xlx.bayi.xlx

cendol dong emoticon-Genit


Udah spread mbah..mbah dulu aja gimana emoticon-Genit
emoticon-Belo Ts nya...... ngga jadi ah emoticon-Ngacir
ane emosi baca link ente. ane kasih bata.

kalo lu atheis yaudah atheis aja. g usah ngurusin agama org, cara beribadahnya, atau pakaiannya.
carila tuhan ente sendiri.
kalo udah ketemu, kasih tahu ane ya.
Quote:Original Posted By butuhkehangatan


Udah spread mbah..mbah dulu aja gimana emoticon-Genit

cek laci mbah emoticon-Big Grin sudah saia kirim seglintir aja emoticon-Big Grin
hmm . . .
ni ngebahas ttg Tuhan ato ttg ikan yg keperangkap y emoticon-Bingung
Nyimak waee...mbah..!!!